Jisung Puber

2.1K 109 4
                                    

Dipagi hari terlihat seorang anak onta *eh anak lelaki yang sedang bersiap siap untuk sekolah . Jisung nama anak lelaki itu yg sedari tadi tengah bersiap siap untuk berangkat jisung pun bercermin untuk memastikan apakah dia sudag rapih dan tampan(?)

Bercermin dikaca

Jisung :"Wahai cermin ajaib siapa yg paling tamvan😏" jisung membuat suara nya mirip seperti ibu tiri snow white

Suara Cermin as jisung

Cermin:"wahai tuanku tentu saja kaulah yg tertampan didunia ini behahahaha..👿"

Jisung:"Kau memang benar akulah yaang paaall... eh tunggu tunggu😅"

jisung pun mendekatkan mukanya ke cermin lalu dia pun memperhatikan mukanya yg menurutnya seperti janggal matanya meneliti seluhur wajah dan betapa kagetnya dia saat melihat benda bulat berukuran kecil yg menenpel di dekat bawah pipinya yg tak lain dan tak bukan adalah...

Jisung:"Aaaaa!! Jerawaaatt!😣"

Yap je ra wat

Jisung:"njirr kenapa kenapaaa disaat seperti ini lu malah muncul huhu.. emak tolong anak mu ini ga tamvan lagi..dan ya gua bakal boke kalau geng gua tau gua jerawatan😥" 

Jisung yg meratapi keadannya skrng jadi tak semangat untuk pergi kesekolah pasalnya dia tau pasti jika gengnya tau jika dia jeratan mereka akan menyuruhnya untuk mentraktir makanan selama 2 minggu di sekolah

Flashback 2 hari yang lalu

Di kantin

Mark: kuy gais lu tau kan skrng kita punya peraturan baru
Kalau salah satu dari kita ada yg puber kalian harus teraktir kita selama 2 minggu masih inget?"

Chenle:"Haaaah 2 minggu gila mark lo gila sumvah duit gua boke curut!" kuah chenle muncrat kena muka mark yg gans

Jeno:"Yeuu simark paling inget kalau masalah kek gitu -_-"

Mark:"Wey muncrat bego! Muka gua kena nih..😕 dan atu lagi gua ga gila chen gua baik loh masih untung ye lu pada 2minggu gua neh 5 minggu mau lupada ??"

Renjun"ehehe kaga mark kaga yodah 2 minggu aja😅"

Chenle:"sorry ye mark ,ya 2 minggu aja deh 😂"

Jaemin:"hooh 2 minggu"

Jisung:" yoi kalau 2 minggu sih gampanglah tenang aja😎"

Haechan:"ye bocah so lu kek punya duit aj😂"

Chenle:"iya nih sebenrnya yg holkay siapose 😑"

Mark:"yodah yodah pokoknya deal ye 2 minggu gais"

Jisung:"yeh sirik ae lu chan cogan mah bebas😎 btw gua deal"

Haechan:"serah lu ae curut 😂
Gua jg deal"

Jaemin:"yoi deal

Jeno:"ya deal"

Chenle:" deal"

Renjun:" yo sama"

End Flashback

-----

Jisung yg ingat akan hal itu langsung putar otak agar teman temannya tidak tau kalau dia sekarang jerawatan

Jisung:" aha! Aku punga edi eh ide gua pake masker aja trus bilang ke temn temn kalau gua lagi sakit nah pinter pan muehehe😏"

Nct dream X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang