Tok tok tok tok...
06.05
Bunyi pintu kamar Seungwan yang diketuk Bundanya.
"Seungwaaaan..."
"Bangun nak udah jam eneem"
"Tumben banget sih kamu bangun kesiangan"
"Seungwan bangunan"
"Bangun Waaaan, abang kamu aja udah bangun"
"Seungwaaaaan"Tidur pulas Seungwan pun terusik karena mendengar suara yang sangat bising dari luar kamarnya. Ia pun mencoba membuka matanya dan dengan sedikit sadar ia mengambil ponselnya yang berada di atas meja disamping kasurnya.
"Hah? Udah jam segini? 😵😵"
Ia pun bergegas lari membuka pintu kamarnya. Dan mendapati bundanya yang sedang teriak-teriak membangunkannya.
"Bunda kok nggak bangunin aku dari tadi sih Bun? 😣😣"
"Apanya yang enggak bangunin? Udah digedor-gedor dari tadi juga"
"Iiiihh Bunda, aku bisa telat dong"
"Yaudah buruan sana mandi, Abang kamu aja udah sarapan tuh didepan"
"Iya-iya, Seungwan mandi dulu"
Seungwan bangun kesiangan karena mungkin ia kelelahan kemerin berlatih basket sampai sore karena tidak boleh pulang sebelum malam oleh sang kapten basket, ditambah tadi malam ia mengerjakan tugas matematika sampai jam 23:50 pm.
06:37
"Seungwan siap, ayo Bang brangkat"
Sambil menuruni tangga rumahnya dengan berlari kecil, terlihat seperti orang yang tergesa-gesa.
"Loh, nggak sarapan kamu? Katanya nanti ada latihan basket?"
"Nggak ah Bun, Seungwan sarapan disekolah aja. Takut telat soalnya"
"Pasti gitu jawabannya, Bunda udah nebak, soalnya dulu Abang kamu juga pasti gitu jawabannya kalok kesiangan bangunnya. Ini Bunda udah siapin bekal buat kamu, jangan sampek nggak dimakan ya!!"
Ucap Bunda Seungwan.
"Bukannya Abang dulu telat terus ya bun?" Ucap ayah Seungkang
"Iya yaudah deh, terserah Bunda ma Ayah aja deh. Bunda Seungwan pamit, Yah Seungwan pamit"
"Dengerin nasehat Bunda kamu ya! Jangan lupa makan"
"Iya Ayah, Seungwan pergi dulu. Ayo Bang udah telat nih"
Setelah salim dengan kedua orangtuanya Seungwan langsung menarik tangan kakaknya itu.
....
06:52
Sampai di sekolah Seungwan langsung masuk ke kelas dengan malas dan ia tidur dibangkunya. Iren yang melihat sahabatnya kelihatan malas itu pun langsung menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Love (SSW X MYG)
FanfictionSon Seugwan, Semua berawal dari diet.. Min Yoongi, Semua berawal dari basket.. Semua berlangsung dari chat..