4.Intro

389 38 3
                                    

Teeet teeet teeet...

Bel tanda pulang sekolah pun berbunyi, ini sebuah neraka bagi Seungwan karena ini menandakan dia akan segera di tes intro oleh kapten basket yang warnanya kek mayat itu. Jantungnya berdegup sangat kencang, dia sangat takut dengan apa yang akan dialaminya nanti saat introgasi ketika mengingat mata sang kapten yang sangat mirip dengan psikopat.

"Waan.."

"Hah apa?"
"Ih kalian ngagetin banget sih, ada apa?"

"Ih, lo kok ngelamun sih wan? Ada apa lo? Kesambet?"

"Duuuh, gue nggak jadi ikut ekstra basket ah, takut gue tes intronya. Mending gue diet pakek cara yang lain aja deh"

"Laaah. Loh, kok gitu sih? Jangan gitu dong Wan" Ucap Irene tiba-tiba.

"Iiiih, apaan sih Iren? Gue tau nih pasti" Ucap Seulgi tiba-tiba sambil tersenyum lucu.

"Apa sih Gi?"

"Lo ngomong gitu soalnya lo pengen deket ma kak Tae kan? Mankannya lo ngelarang Seungwan buat tetep ikut basket, biar lo juga bisa deket sama kak Tae kan? Kan? Kan? Kaaan?" Ucap Seulgi sambil mengedip-ngedipkan matanya.

"Ngomong apa sih lo Gi? Tau ah gue pulang" Ucap Iren sambil melenggang pergi.

"Hahahaa" Tawa Sungwan dan Seulgi bersamaan.

"BTW wan, lo tenang aja kali buat tesnya"

"Gimana mau tenang juga, bahkan gue lihat matanya aja udah serem gitu 😭😭"

"Masa iya? Kapan lo lihat matanya?"

"Gue belom sempet cerita sama lo ya? Jadi gini waktu dikantin tadi gue ditatap sinis gitu sama si mayat, tapi untungnya kak Taehyung peka, dia yang nolongin gue tadi"

"Kapan sih? Gue kok nggak tau"

"Lo kan nggak peka, tadi pas kak Tae ngagetin gue terus nyuruh gue duduk itu loh"

"Ooo, iya-iya gue inget. Pas tadi toh"

Tiba-tiba ponsel Seulgi bergetar, dan ia pun memencet tombol hijau di layar ponselnya tersebut.

"Hallo"

..............................telfon

"Siapa Gi?"

"Kak Baekhyun"

"Ngapain?"

"Udah jemput gue didepan, ada mantan gue juga katanya"

"Siapa? Kak Sehun?"

"Iya lah, siapa lagi"
"Yaudah, gue pamit dulu ya. Jangan khawatir buat intronya, nggak bakal diapa-apain kok lonya"

Seungwan menarik nafas panjang dan mengeluarkannya "Iya Gi, makasih ya"

"Iya Wan, kalok ada apa-apa kabarin gue. Gue pasti ada buat lo ok!"

"Iya makasih ya"

Seulgi pun teesenyum dan menganggukan kepalanya, lalu melenggang pergi dari kelas.

Sekarang tinggalah Seungwan seorang diri di kelas, ia sangat dilema 15 menit lagi ia akan menjalani tes intro beesama seorang Min Yoongi kapten basket disekolahnya yang terkenal ganas, dan jutek dengan tatapan matanya yang sangat-sangat sinis, ditambah lagi warna kulitnya yang seperti mayat namun wajah yang sangat tampan nan menjadi idaman para wanita sosialita 'alay banget kesannya' #sudah lupakan.

"Hai Seungwan"

Ucap seseorang yang datang dari balik pintu dengan sedikit berteriak.

"Eh, Kak Taehyung"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hot Love (SSW X MYG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang