Author pov :
Suasana di bandara Soekarno-Hatta sangatlah ramai, banyak orang yang berlalu lalang disekitarnya.
Seorang gadis cantik keluar dari pintu keluar yang dikhususkan untuk para penumpang yang sudah tiba di tempat tujuan.
gadis itu membawa satu koper ditangannya dan berjalan dengan anggun selayaknya model papan atas. Banyak orang yang melihat gadis itu dengan tatapan kagum tapi dia hanya mengabaikannya.
gadis itu menolehkan kepalanya ke kanan dan ke kiri untuk mencari seseorang yang sudah di suruh oleh papanya untuk menjemputnya.
tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahunya sehingga membuat dia kaget
"maaf non udah buat nonnya kaget, apa benar ini dengan non alexia bellvania cintakirana?" kata seorang bapak
"eh iya gapapa kok pak. iya itu nama saya, bapak yang disuruh sama papa buat jemput aku bukan?" jawab cinta
" iya non benar, kalau begitu mari non. barangnya biar saya bawa aja non"
"eh gak usah pak, saya bisa sendiri kok. bapak juga gak usah manggil saya non panggil aja saya cinta lagian bapak lebih tua dari saya"
"iya non eh maksud saya iya non cinta"
"ih bapak dibilangin jangan manggil saya non masih manggil aja. cinta aja pak gak usah pakek non"
"gak enak non kalau didenger sama para pekerja dirumah lagian non kan majikan saya jadi gak sopan aja kalau bawahan manggil nama majikannya tanpa embel embel non didepannya"
"yaudahlah pak gak papa. kalau itu buat nyaman bapak, saya gak bakalan ngelarang"
"yaudah non, mari kita ke mobil"
"iya pak"
. . . . .
Didalam sebuah kamar terdapat seseorang yang berada di bawah selimut hangatnya dan dia masih berkelana di pulau kapuk alias sedang bermimpi dalam tidurnya. tiba-tiba ada yang mengetok pintu kamarnya sambil meneriakinya.
Tok... Tok... Tok...
"Sayang, ayo bangun udah siang loh" kata seorang ibu terhadap anaknya
Tapi tidak ada jawaban dari sang anak karena dia masih tertidur dengan pulasnya
"Anak laki laki mama yang tersayang ayo bangun. Kalau gak bangun mama teriak nih" kata seorang ibu tersebut
"RENDY ADITYA SYARIEF AYO BANGUN" teriak sang mama
GEDUBBRAKK.....
"aduh sakit banget" iya yang jatuh itu rendy, dia kaget karena suara indah dari mamanya
"RENDY ITU APA YANG JATUH? " teriak sang mama
"BUKAN APA APA KOK MA" teriak rendy sambil meringis kesakitan
"OH YAUDAH, KAMU UDAH BANGUNKAN? KALAU UDAH BURUAN MANDI TERUS KEBAWAH YAH? " perintah sang mama
"IYA MA, NANTI RENDY KEBAWAH" balas rendy dengan teriakan
"YAUDAH MAMA TUNGGU, AWAS SAMPAI TIDUR LAGI" kata mama
"IYA MA" kata rendy
Drap... Drap... Drap...
Sang mama tidak membalas perkataan rendy karena sudah turun.
Rendy pun bangun dari tempatnya terjatuh tadi dan berdiri sambil meregangkan otot kekarnya itu agar tidak tegang.
Lalu Rendy pun langsung bergegas ke kamar mandi. Dia tidak ingin membuat mamanya menunggu. Ya rendy sangat menyayangi mamanya, apapun yang mamanya mau rendy bakalan turutin. Benar benar anak yang berbakti bukan?
.
.
.
.
.Udah dulu ya gaes maaf ini cuma sedikit ceritanya Dan author mau bilang sama kalian jangan sampai bosen baca cerita GAJE dari author, Sekian terima kasih dari author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Di Perjodohan
Romance"Apa? Dijodohin? Pliss deh pa! Ini tuh bukan jamannya siti nurbaya yang main dijodohin aja. Iya kalau dia jodoh aku kalau enggak gimana? Aku jugakan gak tau orangnya pa? Gimana bisa papa yakin banget buat jodohin aku sama dia?" kata cinta yang terke...