»02«

11.3K 512 48
                                    

Kriiiing!Kriiiing!
Terdengar suara alarm yang sangat nyaring sehingga membuat seorang anak laki laki bangun dari tidurnya.
Dia adalah Revan.

"Anjir,goblin lo alarm ! Gue buang tau rasa lo !"Kesal Revan

"Revan" bentak seorang lelaki paruh baya yang tak lain adalah ayah Revan.

"Eh ayah, kok bisa ada disini."

"Kamu tuh gimana mau jadi penerus Adhitama's group, kalau bangun aja siang mulu."
Perkataan ayah Revan langsung membuatnya memutar bola mata malas.

"Ayah, Revan kan udah bilang kalau Revan itu gamau jadi CEO."

"Sudah jangan banyak mengeluh! Kalau ayah bilang kamu harus jadi CEO ya berarti kamu harus, lagian kalau bukan jadi penerus ayah mau jadi apa kamu ?"

"Dih emangnya Revan gak punya bakat sampe gak ada masa depan ? lagian ini kan hidup Revan kok jadi ayah yang ngatur ?"

"Revan! Kamu sudah berani melawan ayah hah? mobil kamu ayah sita !"
Revan langsung membulatkan kedua matanya mendengar mobil kesayangannya akan disita.

"Oke sita aja semua ! Revan gak butuh ! Sekarang ayah pergi dari kamar Revan, Revan mau siap siap kesekolah! bisa bisa telat !"

"Hah ? Sejak kapan kamu peduli atas ketelatan kamu?"
Tanya ayah Revan sinis, itupun membuat emosi Revan naik beribu ribu kali.

"AYAH GAK DENGER ? KAN REVAN SURUH AYAH KELUAR? BISA AYAH KELUAR SEKARANG ?!"

"Pake ngebentak lagi ke orang tua, kamu tuh anak ayah bukan sih ? ibu kamu ngidam apa sampe anaknya kaya kamu ?"
Setelah berbicara seperti itu ayah Revan pun langsung pergi dari kamar Revan dan menutup pintunya dengan kasar.

'Dasar kurang ajar' batin Revan

Revan POV

Njing,babi,monyet! masih pagi udah diomelin, pecah lama lama otak gue.

Line!
Suara hp gue yang menandakan ada line masuk, keselnya hp gue terus bunyi, karena gue penasaran siapa sih yang ngeline banyak amat, akhirnya gue ngebuka aplikasi hijau yang ada bacaan line nya di hp gue.

Setelah diliat , ada beberapa notif masuk dari cewe cewe alay nan cabe beserta para mantan gue yang minta balikan.Ogah amat gue balikan sama barang bekas,gue gak menghiraukan notif itu dan terus mengscrol hp gue kebawah sehingga terlihatlah notif dari sohib gue.Dan waktu gue liat nama dari line group itu, langsung ada terlintas sesuatu dipikiran gue 'itu pasti ulah si otaku sarap'.

LINE GROUP

COGAN(3)

KenzaRA: Hello everybuadih, woy mau pada sekul gak ?

James11: Gue sekolah, males dirumah ada sepupu gue yang kaya cabe, btw nama group alay njing!

KenzaRA: Gue juga sekolah deh,sekalian ngegebet adik kelas,apanya sih yang alay kita kita kan emang cogan.

RevanGerAd: Perasaan cuma gue yang cogan, gue juga sekul katanya sih adek adek kelas sekarang pada semok.

James11: Kepedean lo van, soal yang semok lo selalu didepan njing terus gimana si Alena ?

KenzaRA: Jam jam lo gak tau ? Si Alena kan udah putus sama si Revan.

James11: Njing kapan ? Kenapa gue gak tau?

KenzaRA: Lo kan kudet jam

James11: Anjing ! Lo ngatain gue ? dasar otaku gesrek !

BadBoy Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang