»05«

5.4K 337 38
                                    

Alena POV

Hai nama gue Alena Aren Ardiana,lo pada taulah siapa gue,gue mantan si badboy narsis a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai nama gue Alena Aren Ardiana,lo pada taulah siapa gue,gue mantan si badboy narsis a.k.a Revan,inget ya cuma 'mantan'!

Sekarang gue lagi buru buru buat ke UKS bareng Revan cs,dengan adek gue yang berada di pangkuan Revan.
Sumpah!
Si Revan jadi mantan kurang ajar emang!masa sih karena cemburu adek gue kena imbasnya? apa hak dia buat cemburu ?

Tapi ngeliat adek gue a.k.a Arsya digendong gitu sama si Revan bikin gue nervous sendiri ! kenapa ? karena gue fujoshi akut mwehehehehe ! gak ada yang tau sih kalau gue itu fujoshi,lo taulah remaja labil macem gue suka jaga image,apalagi waktu itu gue menyandang status sebagai pacar si Revan,tapi sekarang gue bebas bin apa ya ? apa ajadeh.

Crooot !
Eh pasti pada ambigu kan lo pada ? jangan ambigu dulu deh ! itu suara hidung gue yang tiba tiba mimisan karena ngeliat si Revan ngebenerin poni Arsya yang nutupin sebagian mukanye.

"Na,lo gak apa apa ? Kok lo mimisan ?"
Tanya James ke gue,kenapa coba James yang nanya gue ? Karena si Revan lari duluan didepan gue plus duo sohibnya,makanya mana bisa dia liat keadaan gue sekarang ?

"Ah,gak kok gue baik baik aja,ini sih biasa,kalau gue sampe emosi berlebihan gue emang suka mimisan."
Jawab gue 'bohong',dan James pun menganggukan kepalanya tanda mengerti.

Kreeeeekkk!
Kenza ngebukain pintu UKS,karena Revan kesulitan kalo ngebuka sendiri,orang si Arsya digendong ala bridal style,setelah itu Revan dan Kenza pun masuk diikuti gue dan James.

"Na,gue bener bener minta maaf sama lo."
Ucap Revan sambil megang tangan gue setelah ngebaringin Arsya di kasur UKS,dan sekarang dia lagi dirawat sama suster yang ada di UKS,alhasil gue,Revan,James dan Kenza pun duduk di ruang tunggu di luar UKS,hah ruang tunggu ? emang rumah sakit apa ? pokoknya di ada deh tempat buat duduk di luar UKS.

"Iya gue udah maafin lo."
Jawab gue acuh

"Hah ? Beneran? Lo gak marah sama gue kan ?"
Tanya si Revan sambil meluk gue,tapi gue buru buru ngelepasin pelukannya itu.

"Apaan sih lo peluk peluk! iya gue gak marah."

"Lah gue kan kangen meluk lo."

"Eh nazis pake 'z' gue dipeluk sama lo! lagian lo bukan siapa siapa gue toh."

"Yaudah,balikan yuk !"

"Ogah!"

"Kenapa sih ? Kalau lo gak suka ke gue karena gue suka pake emosi di segala sesuatu,oke mulai sekarang gue bakalan berubah."

"Emm,sebenernya gue mutusin lo bukan karena itu sih."

"Lah teros ?"

"Karena dari awal gue emang gak cinta sama lo,gue nerima lo cuma gara gara wasiat dari adek gue."

"Eh bangke ,terus yang lo tadi bilang di kantin itu boongan ?"

"Ergh,gue cuma kebawa situasi sih tehehehe."
Gue senyum kikuk karena ngeliat Revan yang udah kaya orang bego dihadapan gue.

BadBoy Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang