'Bos apa itu? Se enaknya nyuruh.. Di kasih waktu 1 jam lagi dia kira saya robot!!'. Ucapku dalam hati.
•••
Dengan tergesa-gesa aku menuju keruangan Bos gilaku itu.
Tok....
Tok...."Masuk". Ucap Lelaki didalam sana.
"Ini jadwal rapat, dan dokument yang harus anda tanda tangani". Ucapku tanpa melihat orang didepanku.
"Hei... Siapa namamu manis?". Tanya seseorang yang tidak aku kenali.
" Si- siapa anda?mengapa anda disini?". Tanyaku dengan bahasa formal.
"Kenalkan namaku-". Belum selesai dia memperkenalkan diri Bosku itu masuk dan duduk di kursi kebesaranya itu.
'Hadeh... Tatapan itu lagi...'. Batinku
"Mana jadwal rapat hari ini, dan dokumen yang harus saya tanda tangani!!". Ucapnya sedikit meninggikan suaranya
'Dasar... Gak bisa yh klo gak meninggikan suara?!'. Batinku
"Semua yang anda minta berada di depan anda pak!!"
"Yaudah klo gitu gak pakek nyolot juga"
"Whatever"
"Heii bung! Apa yang kau katakan dengan nona manis ini? Apakah kau tidak memiliki sopan santun?". Ucap pria asing itu
Devon? Sejak kapan kau berada disini?". Jawab Bosku
"Dasar... Apa lo buta orang dari tadi gue disini, tadi gue mau kenalan ama secretary lo yang baru, tapi lo tiba² masuk". Jawab pria itu.
'Apa ini? Gua jadi obat nyamuk disini? Mending balik ke ruangan sendiri'. Batinku
" Permisi saya mau ke ruangan saya dulu". Ucapku yang mulai melangkah keluar ruangan CEO.
"Tunggu sebentar". Ucap CEO bosku itu
" i-iya pak?". Jawabku membalikan badan
"Buatkan Saya dan teman saya Cappuchino"
"Iya pak". Jawabku
15 membuat kopi
Tok... Tok..
" masuk"
"Pak ini Chapucino yang anda minta saya letakan di meja sofa"
"Ya"
••••
'Apa gua akan seperti ini setiap hari?. Gua akan gila jika itu terjadi' Batinku
Dari tadi si CEO itu membuat gua menjadi anjing baginya , Laporan rapat, masalah keuangan, dan banyak lagi, yang membuat gua pusing dan capek,mending gua ngajak temen ke bar deket cafe....
"Halo?"
".........."
"Ini gua ghe"
".........."
"Baik, lo gimana? O.. Ya lo bisa nggak temenin gua ke Club FFortune di dekat cafe biasa, gua lagi mau minum dikit"
"........."
"Anjy... Lu mah, nanti ajh gua ceritain"
"......."
"Iya, sekitar 1,5jam lagi gua sampek"
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND MY 3 BOYFRIENDS
RomanceMenjadi Wanita Cantik Bukanlah Masalah.... di Gym "Hai.. Baby". Ucap seorang pria berkulit hitam " Haii..". Jawabku di Kantor... "Hi...Princess". Ucap seorang Pria Berkulit putih nan dingin. " hiii..". jawabku dengan nada dingin. Di bar.. "Hai.. Sw...