Namjoon sedang meregangkan badannya. Ia habis terjebak dengan lirik lirik lagu di studionya. Namjoon berlari menuju dorm. Sampai di depan pintu ia mendengar tangisan bayi. Namjoon mencari sumber suara. Namjoon melihat keranjang yang ada di dekat pintu dormnya. Ia terkejut melihat bayi menangis. Namjoon menggendong bayi itu. Ajaibnya bayi itu diam ketika digendong Namjoon. Namjoon melihat surat yang ada di keranjang itu. Ia mengambil dan membacanya.
Tolong rawat bayi ini. Dia masih butuh kasih sayang. Beri dia kasih sayang seperti kau menyayangi anak mu. Memang aku bukan orang tua yang baik. Tapi sekali lagi kumohon rawat dan sayangilah dia seperti anakmu.
Namjoon membuka pintu dorm dan masuk ke dalam. Semua mem BTS sedang berada di ruang tengah. Mereka syok ketika melihat Namjoon menggendong bayi.
"Hyung"ucap maknae sebut saja Jungcook maaf ralat JungLook canda ye Jungkook.
"Hmm.."ucap Namjoon.
"Apa dia anak mu Namjoon?."tanya Jin.
"Ani. Sebejat itukah diriku"tanya Namjoon.
"Kau kan senang melihat film porn. Mungkin saja kau mabuk lalu tidur dengan yeoja"ucap Jin.
"Ani ani. Aku menemukan bayi ini didepan. Ia sedang menangis. Lalu ada surat yang menyuruh untuk menyayangi seperti anakku sendiri"ucap Namjoon.
"Mungkin dia anak haram. Lebih baik kau ke panti asuhan dan biarkan mereka yang mengasuh anak itu"ucap Yoongi.
"Ani aku tidak akan melakukannya. Lagi pula aku menyayanginya seperti anakku"ucap Namjoon.
"Apa yang akan di fikirkan fans kita hyung. Apa kau mau kepopuleran kita menurun gara gara anak itu. Aku tidak mau hal itu terjadi"ucap Jimin.
"Lebih baik kau lakukan saran Yoongi, Namjoon-ah"ucap Jin.
"Sudahlah. Aku tetap akan merawatnya. Walaupun kalian tidak suka. Jangan ada yang menyentuhnya."ucap Namjoon.
"Namj....."ucap Jin terpotong.
"Sudahlah hyung aku tidak ingin berdebat. Jangan urusi kami. Sekali lagi jangan menyentuh anakku atau membawanya ke panti asuhan"ucap Namjoon berjalan meninggalkan mereka ber 5.Namjoon menuju kekamarnya dan menaruh bayi itu ke kasurnya. Namjoon gemas melihat jari mungil bayi itu. Namjoon menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badannya. Setelah itu Namjoon kembali dan melihat bayi itu sudah bangun dan ia sedang memakan jarinya.
*disini bayinya bukan bayi yang baru lahir. Tapi yang sudah 10 bulan."Oh kau sudah bangun"ucap Namjoon.
Bayi itu masih memainkan jarinya dan tersenyum.
"Ah aku lupa. Perkenalkan aku Kim Namjoon appamu yang paling tampan. Dan namamu adalah.. hmm ah Kim Taehyung"ucap Namjoon
"Kau appaku:)"
"Ah. Appa akan berganti pakaian dulu. Abis itu kita akan membeli semua kebutuhanmu. Call"ucap Namjoon.
"Call"
Bayi itu tersenyum. Membuat Namjoon ikut tersenyum. Namjoon berganti pakian. Ia memakai kaos abu abu dan celana jeans. Tidak lupa memakai topi dan masker. Namjoon menggendong Taehyung lalu keluar dari kamarnya. Namjoon dan Taehyung keluar dari dorm. Mereka menuju ke salah satu toko bayi (perlengkapan bayi:v). Namjoon membeli gendongan bayi, susu, dot, baju, bedak, dll. Setelah itu mereka kembali ke dorm.
Sampai di dorm mem BTS melihat Namjoon yang membawa perlengkapan bayi. Mereka mencoba tidak melihatnya dan menyibukkan diri. Namjoon hanya memutar matanya dan menuju ke kamarnya. Namjoon menaruh perlengkapan bayi dan menaruh Taehyung di kasurnya. Namjoon mengambil smartphonenya. Namjoon melihat tutorial memandikan bayi di Youtube. Sesekali Namjoon mempraktikannya. Setelah paham, Namjoon menaruh smartphonenya. Namjoon mengambil salah satu koleksi boneka ryannya. Lalu ia memberi Taehyung boneka Ryan. Namjoon berlari menuju dapur. Padahal ia anti dengan dapur. Ia mengambil panci besar. Ia membuka kran dan mengisi panci itu. Lalu Namjoon menghidupkan kompor. Airnya matang. Lalu Namjoon mengambil sapu tangan*gk tau namanya. Pokonya yang biasa dibuat ngambil kue dari oven. Namjoon memasukkan air panas itu ke termos. Lalu ia menuju ke kamar mandi dan menuangkan semua air yang ada di panci itu kedalam bak mandi. Namjoon mengambil air dingin lalu ia memasukkan tangannya ke bak mandi. Terasa panas, Namjoon menuangakan air dingin. Ia memasukkan tangannya lagi ke bak mandi. Terasa hangat, Namjoon berlari menuju ke kamarnya. Ia terkejut melihat Taehyung yang ada di lantai dan sedang menangis.
"Maafkan appa. Aku memang appa yang ceroboh. Taehyung-ah jangan menangis. Maafkan appa"ucap Namjoon dengan menggendong Taehyung.
"Itu salah tae appa. Boneka appa terjatuh. Tae ingin mengambilnya"
Taehyung berhenti menangis. Namjoon melepas baju, celana dan pempers Taehyung. Setelah itu Namjoon menggendong Taehyung menuju ke kamar mandi. Namjoon memandikan Taehyung. Setelah mandi Namjoon memakaikan Taehyung pempers,baju dan celana.
"Anak appa sudah tampan seperti appanya"ucap Namjoon.
"Hiks hiks huweee.....huwee.......huwe..."Taehyung menangis.
"Kenapa kau menangis? Apa kau lapar. Sebentar"ucap Namjoon.Namjoon berlari menuju ke kamar mandi. Ia mengambil panci yang ia pakai untuk masak air. Namjoon menuju ke dapur untuk mengembalikan panci dan mengambil termos. Lalu ia kembali ke kamarnya. Namjoon membuat susu untuk Taehyung. Namjoon memberikan dot yang berisi susu ke Taehyung. Susu yang ada di dalam dot itu habis. Namjoon bisa beristirahat karena malaikat kecilnya tertidur pulas.
*Namjoon kyk emak emak ngurus anak ye"Merawat bayi ternyata melelahkan. Ini hanya pertama nanti juga terbiasa. Demi Taehyung"ucap Namjoon.
Pintu kamar Namjoon terbuka. Namjoon melihat Jungkook masuk ke kamarnya. Jungkook membawa makanan dan segelas air putih.
"Hyung ini untukmu. Maaf kan sifat hyung yang tidak menyukainya"ucap Jungkook melirik ke Taehyung.
"Gumawo. Ah tidak apa apa. Lama kelamaan mereka akan menerimanya"ucap Namjoon.
"Hyung siapa nama anakmu?"tanya Jungkook.
"Kim Taehyung kau bisa panggil dia Taehyung dan Taetae"ucap Namjoon sambil menikmati makanannya.Jungkook mengelus pipi Taehyung. Jungkook menciumi pipi Taehyung. Taehyung merasa risih. Taehyung membuka mata.
"Hiks hiks huwe..... huwe....."tangis Taehyung.
"Hushttt sudah jangan menangis. Tidur lagi sayang"ucap Namjoon sambil mengusak perut Taehyung.
"Maaf hyung"ucap Jungkook.
"Tidak apa apa. Jungkook tolong lakukan seperti ini. Aku mau melanjutkan makan dulu"ucap Namjoon.Jungkook hanya mengangguk. Jungkook gemas melihat Taehyung tertidur pulas. Jungkook juga kasihan kenapa orang tua Taehyung tega membuangnya. Namjoon keluar kamarnya untuk menaruh piring dan gelas. Namjoon sampai di dapur ia melihat hyung dan dongsaengnya menatap nya. Namjoon mengangkat bahunya. Lalu menaruh piring dan gelasnya. Namjoon berjalan kembali kekamarnya.
Namjoon berterima kasih kepada Jungkook dan menyuruh Jungkook untuk tidur. Namjoon merebahkan badannya di samping Taehyung. Namjoon menutup matanya. Dan ia tertidur.
"Huwe.......hiks hiks huweee....."tangis Taehyung.
Namjoon terbangun dari tidurnya. Namjoon membuatkan Taehyung susu. Tapi Taehyung tidak mau dan terus menangis. Namjoon mengecek pempers Taehyung ternyata Taehyung pup. Namjoon menghela nafas. Namjoon melepas celanan dan pempers Taehyung. Namjoon mengambil tisu basah dan membersihkan hole Taehyung:v. Namjoon memakaikan pempers dan celana Taehyung. Namjoon melirik ke jam yang ada di samping kasurnya. Sekarang jam 5.39AM.
"Bagaimana kalau kita bersepeda di sungai Han?"tanya Namjoon.
"Ayo appa. Semoga disana banyak noona cantik"
Taehyung tersenyum. Namjoon menaruh Taehyung di kasurnya. Namjoon berlari kekamar mandi untuk membasuh muka dan menggosok gigi. Setelah itu Namjoon kembali ke kamarnya. Ia kaget karena diatas kasur tidak ada Taehyung. Namjoon mencari Taehyung, ternyata sedang bermain dengan sepatu Namjoon. Taehyung melihat Namjoon, lalu Taehyung merangkak menuju Namjoon.
"Huwahh..... ternyata anakku sudah bisa merangkak. Aku bangga padamu. Pakai jaketmu. Appa tidak ingin kau kedinginan."ucap Namjoon.
Namjoon memakaikan jaket ke Taehyung. Namjoon menggendong Taehyung dan berjalan menuju ke luar dorm. Namjoon mengeluarkan sepedanya. Lalu ia mengayuh sepedanya menuju ke sungai Han.
Next or delete?
Tae bawa ff baru
Terinpirasi dari film korea. *lupa judulnya:v.
Jangan lupa Vomment