4

7.8K 758 90
                                    

Jin meniup luka Taehyung lalu ia tersenyum. Taehyung ikut tersenyum. Jin gemas dan mencium pipi Taehyung. Taehyung memeluk Jin. Jin menggerakkan lidah, wajah dan matanya. Membuat Taehyung bertepuk tangan dan tersenyum. Jin dan Taehyung tertawa.Namjoon yang mendengar itu hanya tersenyum.
"Hyung tolong mandikan Taehyung"teriak Namjoon dari dapur.
"Iya. Ayo Tae kita mandi"ucap Jin.
Skip

"Makanan siap. Kalian semua kemari"teriak Namjoon.
"Yeay... makan"ucap Jungkook.
"Kelihatannya enak"ucap Jimin.
"Ayo makan"ucap Jhope.

Tukk

"Yakh...."ucap Jhope sambil mengelus kepalanya.
"Tunggu Jin hyung dan Taetae"ucap Namjoon.
"Baik appa muda"ucap Jhope.

Mereka semua tertawa mendengar itu. Lalu Jin dan Taehyung datang. Jin duduk dikursi meja makan. Namjoon menuju ke Jin lalu menggendong Taehyung. Namjoon duduk dan memangku Taehyung. Namjoon menyuapi Taehyung bubur.

"Ah ya hyung besok ada fanmeet. Lalu gimana dengan Tae?"tanya Jimin.
"Hmm...... besok akan kutitipkan ke staff yang ada disana. Tae ahhh....... anak pintar"ucap Namjoon sambil mengusak rambut Taehyung.
"Sini Namjoon biar aku yang menyuapinya. Lagi pula aku sudah selesai. Kau makan lah. Ayo Tae ikut hyung"ucap Yoongi.

Namjoon tersenyum. Ia tidak menyangka hyung tsunderenya ternyata peduli dengan Taehyung.
Skip

Para mem BTS berada di mobil fan. Mereka menuju ke tempat acara fanmeet. Mereka sampai, semua mem turun dari mobil.

Namjoon menyuruh staff untuk menjaga Taehyung. Staff itu hanya mengangguk. Acara berjalan lancar untuk saat ini. Lalu semua kaget saat ada bayi yang merangkak dan duduk di sebelah meja Namjoon. Bayi itu tersenyum memperlihatka giginya.

"Wah... banyak noona noona cantik."

Staff menggendong bayi itu. Bayi itu menangis. Namjoon berdiri dan menggendong bayi itu. Bayi itu diam dan memeluk erat Namjoon.

"Siapa bayi itu? Apa dia bayi yang bersama RM?"

"Omo dia sangat lucu"

"Apa itu bayi RM?"

"Potek hati dd bang"

"Bayi ku.... kemari nak. Jangan menempeli bapak mulu"

"Foto foto foto foto"

"Arghh...... daddyable. Foto bilang ke mak. Kalau bayi itu bayi ku"

"Oppa nikahi aku oppa. Aku siap jadi eomma baby Tae"

"Siapa bawa karung atau kantong plastik?."

"Culik tidak ya culik tidak ya"

Mungkin itu yang ada di pikiran Army yang melihat kelakuan Namjoon dan Taehyung.

"Apa kalian kaget? Yah dia anakku. Tapi dia bukan anak haram. Aku menemukan dia di depan dorm. Saat aku melihatnya aku sudah jatuh cinta kepada bayi itu. Dia Kim Taehyung kalian bisa memanggilnya Tae atau Taetae."ucap Namjoon.

"Appa adopsi aku appa"ucap Jhope dengan aegyo. Membuat Army berteriak.

"Huu..... appa muda. Apa kalian tau siapa eomma mudanya"ucap Yoongi menyuruh Jungkook, Jimin dan Jhope mendekat ke Yoongi.

"Siapa eomma mudanya Suga oppa"teriak Army.

"Dia adalah KIM SEOKJIN"ucap Yoongi lalu bertos ria bersama Jungkook, Jimin dan Jhope.

Jin yang mendengar itu menendang bokong Yoongi. Namjoon dan Taehyung tertawa melihat kelakuan Jin. Semua Army berteriak ketika melihat Taehyung tertawa. Mereka memotret Taehyung yang tertawa.

Taehyung bosan melihat appa, eomma dan hyung hyungnya. Memegang dan berbicara dengan noona noona cantik. Lalu ada Army cantik yang sedang berada di depan Taehyung. Taehyung memberi wink ke yeoja itu. Dan pipinya yeoja itu langsung merah. Namjoon hanya tertawa melihat kelakuan Taehyung. Taehyung terus memberi yeoja itu wink. Yeoja itu menutupi mukanya dengan kipas bergambar wajah Namjoon.

"Liat Taetae"ucap Jhope. Semua mem BTS dan Army melihat ke Tehyung.

"Sudah Tae liat dia. Dasar bayi  genit. Lihat pipimu seperti udang rebus. "ucap Namjoon tersenyum dengan yeoja yang ada didepannya.

"Oppa bolehkah aku menculik Tae:v"tanya Yeoja itu.

"Apa kau ingin menculik Tae?. Aku tidak ingin kau dicari polisi dan masuk penjara."ucap Namjoon.

Staff menyuruh yeoja itu untuk menuju ke mem yang lain. Taehyung melihat ke yeoja yang ada di depan Jin. Taehyung memberi wink ke yeoja yang ada di depan Jin. Tapi yeoja itu tidak menoleh ke Taehyung.

"Mamamam.....mamama..."ucap Taehyung.

Jin menoleh ke Taehyung. Taehyung menegakkan/? kedua tangannya. Jin mengambil Taehyung dari Namjoon dan memangkunya. Taehyung memberi wink ke yeoja yang ada didepannya. Jin menutup mata Taehyung dengan tangannya. Yeoja itu memegang pipinya ya g merah.

"Tuhan apa aku boleh menyuliknya?"

TBC

Genit yah Taetae:v

Jangan lupa Vomment readers♡

Baby [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang