de u a

64 10 1
                                    

...
Dan dengan muka chanyeol yang kek anjay dia keluar mobil dan bukain gue pintu, kenapa dia bukain gue pintu mobil? Karena mamanya sudah nunggu daritadi dan sambil senyum-senyum ngeliat ke arah kita, yaa otomatis chanyeol harus sweet dong sama gue, senengsih iya tapi kan gatulus dianya :').
Dan kitapun masuk sama-sama
Pas udah masuk ke tempat fitting nya, mama chanyeol manggil gue dan bilang gini
"Kayla sinideh, kamu suka gak sama gaun yang ini?"
"Iya ma bagus kok kekinian banget inimaah"
"Nah sipdeh sekarang kamu cobain dulu gaun nya ntar kalo sesak tinggal laporan aja"
"Sip tan- eh mama" gue gini kadang suka keceplosan manggil tante, padahal udah disuruh manggil mamah aja.
Dan gue pun masuk ke ruang ganti pakaian.
"eh anjir sesak bener, MAMA INI GAUNNYA SESAK MASA"
gaada sautan dari mama chanyeol samsek, dan gue pun manggil lagi, "MAM-"
"ributlo" kata seorang cowok yang motong teriakan gue, dan pastinya gue kenal suara beratnya ya si chanyeol lucknut lah siapa lagi cobak.
"Eh kok lu yang disini"
"Mau nyoba baju gue bego"
"Mamalu mana?"
"Keluar bentar, lagi telfonan, cepetan buru gue mau masuk"
"t-t-tapi baju gue sizenya ga pas, bisa bukain resletingnya gak" kata gue hati-hati.
1..

2..

Gaada jawaban

3..

"Sini gue bukain.."
Suara beratnya nyautin gue begitu, dan gue berpikir sejenak, lah sejak kapan ni orang mau gue suruh, ah ku jadi baper nih.
"Jangan baper lu gue pengen lu cepet keluar supaya gue entar cepet juga nyoba ni baju".
A EN JE A YE tau darimana si lucknut isi pikiran gue jangan-jangan selain idol dia juga paranormal lagi, ah mikir apasih gue.
Dan guepun buka tirai nya dengan membelakangi dia jantung gue kek di tembak tembak, muka gue merah cem tomat busuk *eh tomat masak maksudnya, dan singkat waktu dia bukain resleting gue, dan diapun buru-buru masuk ke ruang ganti ninggalin gue yang sendirian diluar, galama mama chanyeol datang
"Loh kayla kok diluar, udah pas gak bajunya?"
"Anu ma, baju kayla sesak banget, jadi keluar deh buat nyari size lain lagi"
"Loh kenapa ga manggil mama tadi, jadi kamu gaperlu keluar kan"
"Tadi udah manggil sih, tapi mama kan ada diluar hehe"
"Ohiyaya tadi mama diluar".
Lah ini emak-emak kok ogebnya sama ae kek anaknya untung sayang
"Oiya, chanyeol mana ya?"
"Itu dia ada diruang ganti ma"
"oohh, Eh tunggu bentar kalo baju kamu sesak otomatis yang bukain resleting kamu siapa dong?"
anjeng ni emak-emak bikin gue plesbek ama yang tadi aja
"Eh anu anu anu tante eh mama maksudnya"
"anu anu apa hayoo"
"Chanyeol yang bukain"
"Oh"
Cuman oh doang ya ma, mama chanyeol sangat faedah sekali.
Galama chanyeol keluar dari ruang ganti.
Yaampun ni orang ganteng bangetsih, untung calon gue hehe
"Apalu liat-liat"
Dia bilang
"Enggak kok gue gak ngeliatin elo" kata gue sambil fake smile, pasti bingung kenapa chanyeol
Berani manggil gue-lo, karena mama chanyeol lagi ngomong sama mbak-mbak buat nukar size baju gue jadi gaterlalu denger kalo kita ngomong gini.
abis ntu gue cobain lagi baju gue yang baru sudah cukup, sudah bagus, gue udah syantik juga, mama chanyeol mengiyakan begitu juga sama chanyeol walopun hanya fake.
Dan guepun siap-siap buat pulang lagi sama chanyeol doang, mamanya gaikut mau ngurus baju kita dulu katanya.
Dan pas abis gue sama chanyeol pamitan, kitapun keluar lagi eh sialnya baju kaos gue kesangkut di pintu tanpa gue sadarin, guepun udah mau terjun kelantai eh tiba-tiba ada yang narik tangan gue.
"Makanya hati-hati dasar cewek bego"
...
Gantung yaa, gantung yaa, hehe owe senengsih gantungin orang makanya owe sering digantunfin juga :') *curhat cuy, makasih yang udah baca jangan lupa dong vomentnya, hargailah hasil karya gue wkwkwk gamaksa sih tapi supaya lebih faedah dan ceritanya terus gue lanjutin ampe tamat wahahaha
-yeojachinguceye

Chanyeol - JutekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang