Kalian bisa bayangin gaksih, tiba-tiba aja kalian di jodohin sama idol terkenal, tapi ternyata dia gak seperhatian yang kamu kira? -kayla
...
ya gitu, gatau kenapa gue seneng aja gitu hariini, tapi lain cerita lagi kalo si chanyeol, diamah nerima perjodohan ini karena nurut ae sama ortu nya, padahal hariini gue sama dia udah genap dijodohin 2 tahun dan sampe sekarang juga dia masih jutek banget sama gue, pasti bingung kan kenapa gue udah dua tahun tapi belom kawin-kawin*eh nikah maksudnya :v yaitu karena gue udah dijodohin dari kelas 1 SMA miris banget kan masa remaja gue, sedih sih iya, tapi mau gimana lagi coba, karena ortu gue sama ortu chanyeol ternyata temenan udah lama banget, jadi kalo mereka punya anak cowok dan bonyok gue cewek ya jadilaah gue yang dijodohin, awalnya sih seneng tapi pas udah tau sifat aslinya begini, langsung berubah pikiran dah gue, etapi jangan salah gue sayang banget sama chanyeol :)
...
Dan hariini pun hari yang ditunggu, hari dimana gue melepas masa SMA gue atau dibilang gue udah lulus loh hehe :) dan seminggu abis gue lulus gue sudah harus musti siap-siap fitting baju dan keperluan lainnya, kita sewa gedung? Enggak, soalnya pernikahan gue sama chanyeol tertutup dan pribadi banget, Hari demi hari chanyeol masih ae jutekin guemama bolo bolo papa bolo bolo.... 🎵🎵🎵
nada dering hape gue bunyi dan disitu tertera nama tunangan gue siapa lagi kalo bukan chanyeol lucknut tapi kusamyang, eakChanyeol : "siap-siap lu skrg"
"emang mau kemana?"
Chanyeol : "gausah byk tanya siap-siap aja repot amat lu"
"Iya sih tapi mau ke man-""belum aja gue selese ngomong udah diputus aja, taik ni orang"
dan gue pun siap-siap dan galupa dandan cantik sapatau chanyeol ga jutek lagi sama gue, EHH tapi gangaruh gue udah sering begini bodo ah bodo.
Galama dia datang dengan senyumannya yang sangad bangsadtapi didepan ortu kita doang depan gue kagak, anehkan ya? Yagini kita kalo depan ortu sok romantis tapi kalo udah dibelakang berubah 6969° fahrenheit.
"Assalamualaikum masyan"
pasti bingung masyan siapa, nyokap gue itu yang nyuruh chanyeol manggil gitu, kata nyokap gue singkatan dari mama syantik kalo bukan nyokap aja gue sumpelin idung miper dah ni nyokap.
"Wallaikumsalam chanyeol, mau fitting baju ya?"
"Iya masyan, mama udah nunggu disana nih, masyan gaikut kesana juga?"
Anjay sok mains banget chanyeol ah kesel
"Enggak ah, entar masyan ganggu kalian lagi dimobil, entar masyan sama papanya kayla aja"
"Bener masyan gamau ikut nih?"
"Iya gapapa udah berangkat gih kasian mamah kamu nungguin disana"
"Yaudah masyan, chanyeol pamit duluya assalamuallaikum"
"Kayla juga ya maa assalamuallaikum"
"Walaikumsallam, hati-hati yaa"
dan guepun ngangguk.
Dan pas udah dalem mobil chanyeol langsung berubah ke sifat aslinya lagi, dalam perjalanan gaada ngomong apa-apa sama sekali, yaa gue bosen dong langsung ae gue nyalain lagu shwan pedes dihape gue dan galupa pakai earphone kalo gue berisik entar dia marah-marah gakjel lagi, anehnya ni orang gamarah tuh kalo gue denger lagu k-pop, apa jangan-jangan, ah sudahlah.
Galama kita sampe depan tempat fitting baju kelas atas gitu
Dan dengan muka chanyeol yang
.....
Yow wazzaapp hehe, owe bawa cerita baru laginih, gimana? Bagus gak hehe, sebelum itu voment dulu yaw biar bacanya makin faedah dan gue lanjut terus nih cerita, tunggu chapter selanjutnya yaaaa
-yeojachinguceye
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol - Jutek
Hayran Kurgubisa gaksih lu bayangin aja gimana rasanya nikah sama bias, yaa walopun... -kayla