PROLOG

2 0 0
                                    

Zaka, dia adalah cinta pertama gue menurut gue dia itu perfect tapi ada yang bilang dia itu biasa-biasa aja tapi gue nggak peduli yang dia katakan karena pandangan orang itu berbeda-beda.

***

Udah 5 tahun gue perhatiin dia, teman gue perna bilang kegue kalau gue itu kaya detektif ada juga yang bilang gue itu penguntit sejati. Tapi gue nggak peduli yang mereka katakan karena gue yakin dia akan ngejar gue nantinya.

***

Untuk dapat si doi itu ibaratnya kita ngejar dia, maupun larinya si doi itu cepat tapi kita nggak usah terlalu cepat santai aja. Emang si kita akan ketinggalan jauh tapi secepat-cepatnya si doi lari dia akan kecapekan dan memalikkan tubuhnya kebelakang untuk ngeliatin kita.

***

Paling gue kasihani itu kalau si doi suka sama orang lain dan orang yang dia sukai itu suka sama orang lain, kasihan banget. Kenapa coba dia nggak mau ngeliat gue yang diciptakan untuk nyayangi dia setulus hati.

****

Wahai si doi janganlah cuek kepada stalker lo nanti lo nyesel karena perasaan itu juga bisa hangus.

****

Stalker lo itu benci sama lo kalau lo punya pacar tapi bencinya itu belum tentu kalau dia udah nggak sayang lagi ke lo.

****

Lo kira barang aja yang bisa tahan banting?
Stalker sejati juga bisa tahan banting, dia itu kuatnya minta ampun karena harus ngeliat lo gandengan sama orang lain.

****

Gue nunggu lo doi

Stalker Si DoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang