Siswa baru

2 0 0
                                    

Pagi ini begitu indah yang membuatku malas bangun. Tapi sebagai anak rajin gue harus bangun dan pergi sekolah. Hari ini gue jadi siswa baru disekolah sementara gue karena gue hanya titipan karena mami gue pindah tugas dan gue nggak bisa pindah sekolah karena beberapa bulan lagi gue UN tapi titipan diizinkan oleh sekolah. Gue udah sampai disekolah baru gue dan pak ben(wali kelas baru) nyuruh gue perkenalkan diri. Disaat gue perkenalkan diri gue, laki"nya borongin gue dengan pertanyaan-pertanyaan aneh yang buat gue kaget, kirain dia mau borongin gue.
Hai nama gue aldy, gue mau nanya apaloh udah punya cwok dihati lo?

Gue rian, apaloh punya kumpulan nomor yang awalnya 08 klau emang ada gue minta dong siapa tau kita jodoh.

Gue hanya berdiri mendengar pertanyaan-pertanyaan yang menurut gue begitu aneh. Gue hanya menjawab pertanyaannya dalam hati gue karena begitu sulit jawaban itu keluar dari bibir manis gue. Pak ben(asal lo tau pak ben ini sangat ganteng jadi gue sering panggil dia pagen) nyuruh gue duduk dekat ina kebetulan ina juga senasib sama gue sama-sama titipan. Tingg suara bel istirahat berbunyi, sebagai siswa baru kalem-kalem dikit nggak masalahkan wkwkwk. Kumpulan cwok-cwok nyamperin gue sama ina tapi cwoknya lebih memperhatikan ina dibanding gue. Tentulah dia lebih ke ina kan ina cantik, anak-anak cwok entah itu kelas 4sampai 5 mungkin semua cwok disekolah gue pada ngeliatin ina. Gue sempet iri si tapi ngapain iri gue aja baru kelas 6 SD. Ina ngajak gue kebelakang kelas karena nggak tahan lagi dikrumuni anak cwok. Sampainya dibelakang kelas nggak lama kemudian ada anak cwok yang jalan dia itu putih kaya bule-bule gitu,lumayan tinggi, punya ginsu,mancung intinya menurut gue dia itu wow lah. Gue berpikir pasti dia ke Ina tapi dia hanya lewat tanpa balik sama sekali ke ina. Disinilah cerita ini dimulai.

3 bulan gue sekolah disekolah sementara gue dan 3 bulan juga gue suka sama dia nggak suka si tapi penasaran aja sama dia, oh iya namanya zaka. Gue dapet kabar kalau gue harus balik kesekolah asal gue besok karena UN udah deket. Gue antara seneng dan tidak,senengnya itu gue balik sekolah asal gue dan gue ketemu ama temen-temen kocak gue tapi sedihnya gue nggak ketemu lagi ama zaka tapi menurut gue kalau memang dia akan mendekat dan merespon gue pasti kita ketemu kembali.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 23, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stalker Si DoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang