- SET -

103 14 2
                                    

" Siapa sih?, kirain gue doang yang lo ajak."

" hehe, siap siap yah.."

" hmm.., buru deh! " dumel gue.

" Hana, Dul, Set!! " teriaknya dgn heboh.

" MINSEOK !!! be-ef-ef lo nih.. Yehet! " sambung kak lay.

" Waah!! Minseok!! " teriak gue setengah gk percaya kalo yg ada di depan gue itu minseok beneran.

Dengan gembiranya gue langsung peluk dia eret eret, abisnya gue kangen berat. Dia kuliah di Jeju, jadi jarang ketemu si Upin ini.

" Ya ampun seok ! Demi apa gue bisa ketemu lo! Kapan lo dateng?" tanya gue sambil melotot bahagia.

" Yaelah, udah kangen berat yah ama gue?, ya ampun ampe gak bisa napas gue di peluk loh." jawabnya sambil ketawa dan menyipitkan mata kittynya.

" Hehe, sorry deh, jadi kapan lo dateng?"

" Barusan, tuh langsung di jemput kak lay di bandara, langsung kesini deh. Eh ternyata dia ngajak gue jalan."

" Udah ah kangennya, jalan yuk." ajak kak Lay dgn betenya karena di kacangin gue dan minseok.

" AYOK !! " sahut gue barengan ama minseok.

* * * * *

" Dimana nih? " tanya minseok bingung.

" Wah !! pameran !" teriak gue bahagia.

" Hmm, kesenengan lo nih ____." Kata minseok dgn senyum kitty nya.

" Masih inget aja lo."

Si minseok kenapa yah? dia kok senyum senyum gak jelas gitu abis gue ngomong tadi, Herman deh.., eh! Heran. Apa gue salah ngomong yah?.

" Minseok! Yuk ah, lo senyum senyum gak jelas deh dari tadi." ajak gue sambil narik tangannya.

" Yah gue yg ngajak, gue yang jadi obat nyamuk. " kak lay sebel.

" EAnjir, gue di tinggal lagi ! dhasar EEG QUDA." dumel kak Lay.

Gue ngajak minseok keliling di sana sambil guyon guyon juga dan emang sengaja nyuekin kak Lay. Saat gue mau ke photo box bareng umin, tiba tiba.. BRUAK !!
" Eh maaf maaf. " katanya sambil nundukin kepala.

" Iya maaf juga, eh lo kan !? " tanya gue kaget setelah liat mukanya.

" Haah !? " katanya sambil membulatkan matanya kaget.

" Waah, lo yang tadi di kampua kan? Eh kita belom kenalan yah, gue Song _____ jurusan kedokteran. Nama lo? "

" Hm, gue kedokteran juga." jawabnya tanpa ngenalin diri.

Ih! gue nanya nama lo kali!, siapa yg tanya jurusan lo! udah jutek, idiih.. Nyebelin tingkat dewa!!

" oh, kedokteran juga, berarti kita sekelas dong! " gue mencoba ngecairin suasana.

" Menurut loh? -_-" balasnya sambil mengerahkan jurus juteknya.

" Hehe, jadi lo orang yg kata baekhyun itu yah?" tanya gue sambil cengengesan bego.

" Banyak nanya deh. Gk kenal tuh."

" eh iya gue lupa, lo kan gk kenal dia. Ya uda deh, gue duluan yah."

Dan lagi lagi dia maen nyelonong gitu aja dari hadapan gue. Tanpa seupil katapun.

" Wooy! Anjir gue di cuekin !! " kata minseok sambil nepuk bahu gue.

" eh iya, sorry deh. "

" eh iya eh iya !! Lo tu gak berubah ya dari dulu? Kejem."

" gue ? Kejem? Perasaan gue gk pernah bunuh orang deh," jawab gue kebingungan.

" Ya abis lo gk ngenalin gue!, trus gue di biarin kayak laler kuker gitu." balas minseok dg omelnya.

" Hihihi. iya juga sih, gue blom ngenalin loh."

" Haah! Bete."

" jangan ngambek dong.." rayu gue sambil narik narik mata kittynya dari samping.

" Au Ah! "

" Yang cewek sebenernya lo apa gue sih! Heran deh."

" Ya elo lah! Bazeeng gue dikata cewek! "

" Maap deh. Eh iya, kak lay mana yah? perasaan tadi ada di belakang kita deh? "

" eh iya, kita balik ke mobil yuk." ajak umin.

Gue ngangguk sambil senyum tipis. Waktu kita udah masuk mobil, eh ternyata dia udh di dalem diam membeku dgn tatapan kosong.

" Lay Hyung ? lo ada disini!?" tanya minseok memastikan.

" Menurut lo? Gue arwah gitu?" jawabnya masih dgn tatapan tadi.

" Oppa!? lo kenapa sih? Aneh banget deh, kayak abis liat sesuatu aja. "

" Lay hyung, lo aneh deh. Pulang aja yuk, lu kurbel kali." umin.

Gue langsung cekikikan denger kata 'kurbel' dari mulut minseok. Tiba tiba kak lay udh ngegas gk jelas gitu. Makin aneh.

* * * * *

" Sebenernya ada apa sih kak? gue jadi bingung. " tanya umin kepo.

" Sebenernya, tadi di sana gue.... "












> akhirnya up juga
yah, maaf kalo rada
lama ngeUpnya. <
> banyak kata yg
tak berfaedah, harap
untuk tidak di tiru ya
gaees <

> maaf, untuk
minggu ini gue gk
bisa ngeUp.
Karena lagi sibuk
Ujian juga. Do'ain
gue lancar ujiannya
ya guuys<

> di tunggu yah
buat part yg selanjutnya<
> jangan lupa
vote juga.. <

> maaf ya guys, baru
ada penataan ulang<

> sorry kalo ada
typo <

Gomawo - Song Ahn Na.







Why? - dksTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang