Nama ku adalah Junaidi Pramana aku adalah murid paling sensasional disekolahku bukan sensasional dalam hal prestasi ataupun kegantengan melainkan sensasional dengan pembulian yang sangat tragis. Aku sangat akrab dengan panggilan bang jun. Gua selalu dibully oleh teman - temamku karna gigi ku agak maju kedepan.
Seperti biasa aku mulai sekolah ku dengan rutinitas biasa. Akupun menunggu temanku agar dapat pergi sekolah bersama sama setelah semua berkumpul akhirnya kami pun bersiap untuk berangkat kesekolah tiba tiba "bang jun kenapa sih?" tanya seorang teman aku yang bernama bismi handika "kenapa apaan" jawab kudengan penuh rasa bingung "kenapa gigimu maju kedepan" tawapun pecah di sekelilingku"bang jun kalau kamu mengikuti sepak bola kamupasti sering offside" sahut teman lainnya aku cuma bisa tersenyum kecil.
Setiba disekolah mereka pun langsung memasuki kelas masing masing tapi seperti biasa geng 150 kilo terus menerus menganggu bang jun geng 150 kilo ini berisi 7 orang yakni : Romi sebagai ketua geng 150 kilo, Fasta sebagaipenasehat ketua, Syahban sebagai pengada arisan, Maulidin sebagai pengikut setia syahban, Amir satu kata yang dikeluarkan oleh amir maka tawa akan pecah, Ada Readi dan uzair sebagai anak didik baru. Geng 150 kilo ini berasal dari kelas XI IPA II.
Readi adalah pindahan kelas dari IPA I ke IPA II sedangkan uzair adalah pindahan sekolah, dari SMA ke MAN. aku selalu diganggu oleh mereka selain geng 150 kilo ada juga teman teman lainnya yang suka menggangu bang jun seperti siboss sapaan khusus romi ke rauzal, ada syahruval, mifta, bismi, heri bahkan bukan cuma laki laki yang menggangu bang jun melainkan perempuan juga ikut ambil serta dalam hal ini.
Ceritaku ini dimulaii dari penghinaan yang dilontarkan oleh readi ke junai "woyy gigi hahaha"semua orang disekitarku langsung tertawa tapi aku telah bosan dengan hinaan hinaan yang telah aku terima, rasanya aku ingin untuk membunuh semua member geng 150 kilo target pertamaku adalah readi maka akupun menyusun rencana.
Keesokan harinya aku mulai menyusun rencanaku yaitu untuk membunuh readi rencanaku adalah menusuk ia dari belakang"heyy readi!!" aku memangil dia dengan nada yang sangat marah "apa gigi???" jawab dengan disertai sedikit ledekan "aku akan membunuhmu"junai menjawabnya tapi tiba tiba "teet teeet teeet" bel masuk pun tiba kami berdua pun langsung masuk kekelas yang berbeda.
guru menyuruh syahban untuk mengambil buku tapi syahban mengajakku untuk keluar sebelum kami mengambil buku kami pergi kekantin terlebih dahulu setelah sekitar 5 menit kami langsung mengambil buku "aaaaa" tangan readi tergores dengan kaca yang ada dimeja tersebut readi pun pingsan dan dibawa kan kerumah sakitkota fajar geng 150 kilo dan keluarga readi mengikuti readi dari belakang sambil menangis (padahal cuma tergores kaca) tapi peralatan yang ada di rumah sakit kota fajar belum terlalu lengkap sehingga readipun dibawakan kerumah sakit tapak tuan tapi hal tersebut sia sia akhirnya aku melakukan operasi yang instensif di rumah sakit banda aceh (sakitnya cuma tergores kaca kok harus dioperasi?) operasi dilanjutkan dirumah sakit singapura, untuk melanjutkan operasi tangan karna tergores kaca setelah uang habis maka readi akhirnya meninggal dunia.
Ternyata bang jun sangat bahagia atas kematian readi. Setelah readi dia merencanakan sesuatu kepada fasta bang jun pun mengajak fasta ketempat sepi "kita mau kemana gigi??" tanya fasta dengan kebingungan "jalan aja" junai menjawab sambil berjalan.
Setelah tiba ditempat sepi akhirnya bang jun mengatakan "fasta kamu akan mendapatkan kejutan yang tak akan kamu duga" tiba tiba junai mengeluarkan pisau dan "selamat ulang tahun fasta" orang disekitar bang jun pun berteriak ternyata eh ternyata bang jun tidak mengetahui kalau ditempat yang dianggap sepi tersebut ada yang telah mempersiapkan kejutan ulang tahun pada fasta "terimakasih buat teman teman terutama pada bang jun, kuenya mana?" maulidinmenjawab "ini, kalau mau potong pakai gigi junai aja" uzair menyambar perkataan maulidin (udah kayak petir aja) "sama bang jun ada pisau" fasta langsung mengambil dan langsung memotong kuenya. Tapi fasta lupa untuk meniup lilinnya jadifasta langsung makan sama lilinnya maka fasta langsung meninggal ditempat. arya putra winata majuah juah karina ashoka ha ashoke he atau lebih dikenal syahban mengusulkan "gimana kalau kita baca yasin 7x sampai untuk fasta" maka usulan syahban diterima oleh teman teman lainnya maka geng 150 kilo yang kini tinggal 5 orang.
Maka bang jun langsung berencana untuk membunuh 3 orang dari geng 150 kg yaitu maulidin,syahban dan amir. Sebenarnya amir takut akan hal ini maka amir pergi keturki dan langsung terkenal sehingga amir lebih dikenal dengan omer ia telah memerankan film elif.
Maulidin dan syahban tak takut akan ancaman bang jun tersebut karna mereka tahu bahwa kematian readi dan fasta itu cuma sebuah kecelakaan. maka syahban dan maulidin menunggu bang jun di pintu gerbang sekolah. Sesampai bang jun disitu maka syahban berdiri dan "aduhh kaki ku kena duri" maka maulidin sigap langsung mengeluarkan jarum untuk mengeluarkan duri dari kaki syahban, tapi usaha maulidin sia sia syahban meninggal karna tertusuk duri dan maulidin tak sadar kalau jarum yang digunakan untuk mengeluarkan duri dari kaki syahban tadi masih dipegang dan maulidin bertepuk tangan atas keberanian bang jun akhirnya maulidin jatuh tanpa sentuhan dari bang jun.
Bang jun sangat bahagia atas prestasi yang diraihnya yaitu hampir melenyapkan geng 150 kilo tapi tinggal satu orang lagi yaitu romi yakni pemimpin dari geng 150 kilo. Romi sangat marahatas kejadian ini maka romi datang ke bang jun yang menjadi popular di sekolah. "hey bang jun kenapa kamu membunuh member geng 150 kilo"Bang jun menjawab "Karna mereka telah membunuh adikku pada saat perang dunia keduamereka bekerja sama dengan adolf hitler dan mereka juga mengajak naruto yang selalu bertentangan dengan sasuke. Sasuke sangat mau menjadi kuat agar bisa mengalah kan keluarga saiya yang ada dibumi yang bernama goku akan tetapi rossi tak mau kalah dengan marquez karna barcelona yang masih ada dipuncak klasemen sementara di liga spanyol maka madrid berusaha untuk mengejar akan tetapi kebanggaan jokowi kepada rio haryanto yang telah bisa mewakili indonesia bahkan asia ke F1 bahkan joey alexander yang mendapatkan 2 kategori di grammy awards tapi kekuatan matabulan yang telah dibuat oleh madara untuk menghancurkan dunia diseluruh dunia sehingga indonesia sangat lah bangga karna penemu 4g adalah orang indonesia" (ni cerita apaan??). Romi mengatakan "kamu bicara sama siapa??" junai menjawab dengan kesal "tanyakan pada rumput yang bergoyang drible"
Kita kembali lagi ke cerita setelah romi menantang bang jun mereka langsung memulai pertarungan Romi langsung memulai dengan mencabut satu gigi dari mulut bang jun tetapi bang jun menyerang balik dengan menjambak rambut romi sehingga romi menjadi botak. Tapi romi mulai panas sehingga bang jun mendinginkan terlebih dahulu romi yakni memasukkan romi kekulkas sehingga beku.
Bang jun langsung berubah menjadi manusia harimau yang sangat besar sehingga merubah kabupaten aceh selatan menjadi rata dengan tanah. Romi bangkit dan memakai wig atau rambut palsu untuk melawan bang jun yang telah berubah menjadi manusia harimau.
Saat yang ditunggu tunggu pun tiba apakah cerita ini menjadi happy ending atau sad ending dan yang paling membingungkan ini cerita apaan? Dari judul kita tahu "bang jun dan bully" kok ceritanya menjadi pembunuhan.
manusia harimau atau bang jun masih berdiri kokoh tapi seekor binatang menabrak, binatang tersebut adalah kutu yang membuat manusia harimau terjatuh dan meninggal tapi berhubung jalan menuju surga dan neraka sedang direnovasi jadi bang jun pun tidak jadi meninggal.Bang jun hidup kembali tapi nyawanya kembali keluar karna jalan menuju keneraka telah bisa dilewati jadi bang jun harus rela terlebih dahulu menempati neraka.
warga beramai ramai mendatangi romi yangtelah berhasil mengalahkan manusia harimau akan tetapi disaat romi berjalan, romi terjatuh terkseleo. Jadi nyawa romi pun menghilang.
setelah geng 150 kilo dan manusia harimau meninggal, warga hidup damai dan kembali membangunkan kota.Tapi kita lupa dengan uzair, uzair yang kini sudah menjadi motivator yang tak mau dipandang sebelah mata tapi dia mau dipandang dengan dua belah mata, jadi geng 150 kilo tinggal lah dia,dia mulai dengan yang baru dan berhenti dari geng 150 kilo dia memutuskan untuk menjadi penceramah dan motivator. tapi dia juga menjadipembalap liar yang hebat tapi apalah daya karna mengapuang tetap lah mengapuang artinya saya tidak tahu. akhirnya uzair berhasil meraih cita citanya yaitu ingin menjadi pembalap liar.
Apakah cerita ini sudah berakhir? Coba kalian tanyakan pada siapa? Apakah kita bisa mengambil sebuah pembelajaran dari cerita ini ?TIDAK ADA, ini hanya sebuah cerita untuk menghibur sebelum saya mengucapkan salam, saya mau mengucapkan mohon maaf kepada semuanya dan saya juga mengucapkan terima kasih buat kalian yang telah membaca cerita yang super ngak jelas ini. TAMAT
cipt : READI RADIFAN
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang Jun dan Bully
UmorismoMenceritakan tentang pembalasan Bang jun karna dia selalu dibully oleh teman - temannya