BB Part 16

1.4K 84 13
                                    

Author pov

Semua pun telah berlalu keadaan semakin lama semakin membuat keduanya sama - sama tersakiti tapi dari keduanya masih belum bisa membaik.

diantara keduanya Melody lah yang selalu berusaha memperbaiki semuanya tapi tidak dengan Nabilah ia selalu saja menghindar walau sebenarnya sama - sama membutuhkan dan sama - sama menginginkan tuk saling bersama kembali karena kebahagian mereka ketika mereka bersama.

beberapa bulan ini banyak perubahan yang terjadi pada diri Nabilah diantaranya dia sering absen tak mengikuti latihan maupun show theater seperti biasanya , tetapi seperti biasanya seorang Nabilah tak pernah mau memperlihatkan perubahan sedikitpun pada orang lain terutama yang kini sedang terjadi.

walaupun sudah hampir 1 bulan ini dia hanya mengikuti theater hanya 2 kali saja tak ada yang tau kenapa Nabilah sering absen , yang mereka tau hanyalah karena sibuk dengan sekolah , syuting dan ada beberapa kegiatan keluarga yang tak bisa ditinggalkan olehnya.

sebenarnya banyak dari member khususnya team J yang bertanya maupun merasa sedikit aneh saja dengan absennya adek kincinya ini karena bagaimanapun sudah 5 tahun ini hal semacam ini tak pernah terjadi sebelumnya tetapi perasaan semacam itu mereka singkirkan karena walau bagaimanapun pihak Management dan Staf sudah memberitahukan hal ini.

Melody pov

sudah 1 bulan aku gak pernah bertemu dengan dek ayu terakhir bertemu dengannya pada saat show 2 minggu lalu dan itu dia hanya ikut 2 kali saja dalam sebulan ini , sebenarnya aku tau kalau dia sedang disibukkan dengan berbagai kegiatan di luar sana terutama kegiatan sekolahnya yang mana harus aku akui bahwasanya sekarang dia sudah memasuki kelas 3 SMA masa dimana sebagai pelajar harus lebih fokus lagi dari sebelumnya.

Sebenarnya aku kangen banget sama dek ayu , karena sampai sekarang hubungan ku dengannya masih belum kembali seperti dulu lagi. Harus aku akui kalau semua ini memang salahku tapi ya sudahlah nasi sudah jadi bubur mungkin setelah dek ayu kembali aktif lagi aku akan berusaha memperbaiki semuanya.

Mungkin kalian sedikit bingung kenapa aku gak berusaha menghubungi dek ayu , jangan tanyakan lagi bahkan hampir setiap hari aku selalu kirim chat , bahkan terkadang aku menelpon dek ayu tapi tak pernah ada balasan sama sekali jangankan balasan tanda -  tanda dia membaca pesan ku saja tak ada , sedih banget ketika melihat kenyataan ini.

Sebenarnya masih ada hal yang mengganggu fikiran ku yaitu kabar dek ayu yang sebenarnya , karena apa semua ini sedikit aneh saja gak seperti biasanya walaupun pihak Management maupun Staf sudah ngasih kabar kalau dia sibuk dan banyak kegiatan yang gak bisa di tinggalkan tapi menurut ku aneh saja , sesibuk - sibuknya dek ayu gak mungkin juga dia bisa absen selama ini selain itu gak biasanya juga dia selama sebulan ini gak pernah update di twitter maupun Instagramnya , kalaupun dia banyak kegiatan syuting atau acara keluarga setidaknya pasti dek ayu sempatkan untuk sekedar ngetwit ataupun upload foto kegiatan yang sedang dia lakukan , tapi ini tidak sama sekali.

" kak melody ... ! " panggil Shania

" eh , iya shan kenapa ? "

" kak aku mau ngomong serius nih sama kakak ... " ucap shania seraya duduk de sebelahku

" mau ngomong apa ? sok atuh ngomong , tumben kamu serius banget kayaknya emang ada apa ? " tanyaku menanggapi ucapannya

" kak melody ngerasa ada yang aneh gak sih sama kabar dedek ? " tanyanya

" maksudnya ? tumben bilang gitu "

" gini kak , secara kan kita semua udah tau kalau sebenarnya dia izin karena ada beberapa hal yang harus dia kerjakan selama sebulan ini , tarus selain itu juga yang buat aku bingung tuh sesibuk apasih dedek sampai gak bisa dihubungi sama sekali ... " jelas shania

Bahagiaku Bersamamu  ( End ) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang