hai hai ...
tinggal 1 part lagi nih habis ini end ...Semangat ya bacanya !!
Good Reading kawan !!! 😁👍👍
——————♡♡♡♡♡———————
Melody pov
Hari ini hari yang sangat bahagia bagiku karena hari ini aku akan jalan jalan bersama dedek kinciku yang mana udah hampir 6 bulan terakhir ini kita tak pernah lagi jalan berdua karena adanya banyak masalah yang menimpa hubungan kita berdua , tapi itu sudah berlalu karena aku bersyukur banget dedek akhirnya kembali menjadi dedek yang sangat aku sayangi.
beberapa bulan terakhir ini hubungan ku dengannya memang lagi renggang dan bahkan sampai buat dedek menghindari ku dan itu tentu membuat ku sedih , tapi aku sadar memang ini salah ku yang udah beberapa kali mengecewakan dia.
udahlah lupakan aja yang terpenting sekarang dedek udah gak marah lagi dan udah mau aku ajak jalan lagi kayak dulu , pokoknya aku pingin banget quality time sama dek ayu.
sebenarnya aku sedikit aneh sama dia kenapa setelah sebulan menghilang tanpa kabar tiba tiba dia menjadi sedikit aneh sikapnya , bukan hanya ke aku aja sih tapi hampir ke semua orang .
oke kalau gitu aku mau jemput dek ayu sekarang untuk pergi jalan jalan berdua ...chat line Melody → Nabilah
" Assalamualaikum dek , kakak udah mau otw kerumah kamu nih , kamu udah siap belum ? ... "
" waalaikumsalam iya kak , silahkan aku udah siap kok tinggal nunggu kak melody aja nih yang lama ...
" oh udah siap , yaudah tunggu ya moga aja belum macet biar cepet nyampainya "
" yaudah gih buruan kak , males nih nunggu lama lama ...
" iya iya bawel deh "
pesan terakhirnya hanya di baca saja oleh Nabilah tanpa di balas lagi karena jika masih di balas bisa bisa gak jadi jalan malah chatting an terus.
dirumah Nabilah.
huft , gimana sih kak melody kirain udah nyampai gitu taunya baru otw kesini lama deh nunggunya . gpp lah sekali kali nunggu biasanya kan di tunggu *eaaak ...
tak beberapa lama terdengar suara klakson mobil dari arah luar rumah Nabilah dan si pemilik rumah pun langsung menuju keluar rumah untuk melihat siapa yang datang.
" hai dek , maaf ya udah buat kamu nunggu , lama ya ? ada macet sedikit tadi ... " ucap melody ketika melihat Nabilah sudah keluar dari rumah
" oh gpp kok kak udah biasa Jakarta tiada hari tanpa macet emang jadi kalau masalah telat karena macet tuh udah lumrah lah " jawabnya sambil tersenyum
" yaudah yuk langsung jalan aja biar gak makin siang banget ... " ajaknya
" yuk deh ... " balasnya seraya masuk kedalam mobil dan langsung melesat meninggalkan halaman rumah Nabilah
di perjalan banyak hal yang mereka bahas bukan hanya ngobrol saja tapi mereka begitu menikmati perjalanan ini dengan canda tawa dari keduanya ,
bahagia ya kata itu yang tengah mereka rasakan saat ini .banyak hal konyol , gurauan , dan kejailan yang Nabilah ciptakan di dalam mobil bersama kakak tersayangnya , bahkan Melody dibuat tak berhenti tertawa karena tingkah gesreknya yang sungguh luar biasa ini.
" udah udah dong dek , capek tau ketawa mulu " protes Melody menyudahi kegesrekan adeknya itu
" hahaha ... kenapa kak capek ya , padahal gak aku apa" in kok capek ... " goda Nabilah sambil mencolek colek lengan kiri melody yang tengah mengemudi
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagiaku Bersamamu ( End ) √
FanfictionAku akan selalu di sampingmu karena aku gak bisa jauh darimu walaupun secara fisik kita jauh tapi tidak dengan jiwa ku ......