Characters

34 7 5
                                    

Choi Yeon Neul

Choi Yeon Neul bekerja sebagai model di gedung Lotte World.
Model cantik asal kota Busan yang mempunyai banyak sekali fans.Fansnya tidak hanya di kota Busan saja,ada juga yang berada di kota lain seperti kota Seoul.Choi Yeon Neul mempunyai sahabat yang sedari kecil mendukungnya untuk menggapai cita-citanya menjadi seorang model,yah seperti sekarang ini.Choi Yeon Neul mempunyai asisten bernama Kim Taehyung.

Park Sung Chan

Sahabat dari model cantik yang bernama Choi Yeon Neul.Park Sung Chan sekarang telah bekerja sebagai pegawai di gedung Lotte World tempat sahabatnya Choi Yeon Neul bekerja,alasan dia bekerja di gedung Lotte World adalah,agar dapat melihat sahabatnya itu tersenyum.

Kim Taehyung

Asisten dari Choi Yeon Neul,dia sangat setia dan selalu menghibur ketika Choi Yeon Neul sedih.Kim Taehyung sudah menganggap Choi Yeon Neul seperti saudaranya sendiri.
Kim Taehyung sangat mencintai Choi Yeon Neul seperti adik sendiri.

Min Yoongi a.k.a Suga

Bos di gedung Lotte World yang sangat tegas dan tidak banyak berbicara.
Min Yoongi dipanggil oleh pegawainya Mr.Suga
Mr.Suga sangat menghargai pegawainya terutama Park Sung Chan.

Jeon Jungkook

Fotografer Choi Yeon Neul yang sabar dan tegas.
Jeon Jungkook sangat bekerja keras demi Chou Yeon Neul agar foto yang diambilnya terlihat bagus dan menarik bagi siapapun yang melihatnya.

Park Jimin

Manager Choi Yeon Neul yang sangat setia dan ramah kepada siapa pun.Park Jimin mempunyai teman yang bernama Kim SeokJin asal kota Seoul,dia juga seorang fotografer sama seperti pekerjaan Jeon Jungkook.Bedanya,Jeon Jungkook tidak seberapa terkenal tetapi Kim SeokJin sangat terkenal.

Kim SeokJin

Fotografer asal kota Seoul yang bekerja di gedung 63 Building.
Kim SeokJin mempunyai 2 asisten.Asisten yang pertama bernama Rap Monster dan asisten yang kedua bernama Jung Hoseok.Kim SeokJin sangat tampan sehingga mempunyai julukan di kotanya bahkan seluruh dunia menjulukinya 'Worldwide handsome' ya,itu nama julukan yang pas bukan?

Rap Monster

Asisten pertama Kim SeokJin yang diam diam menyukai Choi Yeon Neul,ya awalnya Rap Monster adalah seorang fans biasa.Lama kelamaan ia menyukai Choi Yeon Neul dan berharap dapat bertemu dengan Choi Yeon Neul secara langsung.

Jung Hoseok a.k.a J-hope

Asisten kedua Kim SeokJin dia juga fans dari Choi Yeon Neul,tetapi dia hanya fans tidak seperti Rap Monster.
Jung Hoseok biasa dipanggil J-hope,yah mungkin dia akan diam diam menyukai Choi Yeon Neul juga sama seperti Rap Monster.

TBC

Annyeong ini pertama kalinya bagi saya membuat ff,terima kasih bagi kalian yang telah membaca ff ga jelas ini.

"Kok cuma dikit sih thor?"

Iya cuma dikit ini kan baru perkenalan karakter

Maaf bila ada kesalahan kata ya..

Bye bye..👋

My Boyfriend Photografer❌ ksjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang