Waktu sudah menunjukan pukul 06.00,hari ini gue pertama masuk sekolah. Gue bersekolah di sekolah ternama di bandung, Gue anak kelas 12-1. Hari ini gua telat bangun tidur.
"Gila!!gue kesiangan bangun lagi." (sambil buru buru masuk kamar mandi)
"Mandi gak ya??kalo mandi ntar gue kesiangan, dan kalo ga mandi nanti bau lagi badan gue"
pada saat itu bunda manggil manggil dari luar kamar.
"Rel??" Panggil bunda
"Apaan bun??aku lagi di baju"
Oh iya gue lupa ngenalin diri,,gue Aurelia Gebryel syahfitri panggil aja gue Aurel atau Gebry atau apa aja juga boleh.
"Rel cepet pake bajunya kamu udah telat pergi sekolah!!" Sambil berteriak
"Iya bun bawel amat!"seru gue.
Gue buru buru turun dan langsung pergi ke sekolah di antar oleh supir pribadi gue.
"Pak bawa mobilnya ngebut ya aku udah kesiangan nih."
"Iya neng aurel"
Pak supir langsung tancap gas menuju sekolah gue.***
Pada saat di sekolah gue bingung nyari nyari kelas,tapi untungnya gue ga telat masuk sekolah.gue terus nyari dan akhirnya ketemu juga,,saat gue masuk,,gue bingung duduk sama siapa tapi untungnya gue satu kelas sama temen SMP ya bisa di bilang sahabat gue juga. Namanya Rina Rahmawati Santosi
"Akhirnya kita ketemu lagi rin,,lu waktu kelas 11 sombong amat ga pernah nyapa gue,,udah berasa jadi artis aja sombong,hehe."
"Apaan sih lu ah,,lu aja kali yang sombong ama gue,,mentang mentang lu anak muser+anak selebgram"
"Walaupun gue anak selebgram tapi gue ga sombong kaya lu yang bukan artis,wkwk"
"Ah yaudah lah susah ya ngomong sama anak selebgram mah cape,,,btw gue seneng bisa satu kelas sama lu Geb"
"Ya jelas lah lu pasti seneng satu kelas sama gue yang ga sombong kaya lu"
"Serah lu aja dah"Bel masuk pun berbunyi dan guru pun datang untuk memberi pelajaran
KAMU SEDANG MEMBACA
fake friend
AcakAda tiga orang yang sudah lama bersahabat,,yaitu aurel,andika,ilhamsyah,mereka sudah bersahabat selama 7 tahun.. Ketika ada orang ke 4 datang perasahabatan mereka semakin hancur.