Gadis bertubuh mungil dan ber pipi chubby ini langsung saja bangun dari tempat tidurnya dan mengambil handphone berlogo apel kroak, dia langsung saja mematikan alarm nya dan memeriksa semua sosmed nya.
TENG
Bunyi notif ig itu pun segera dibuka oleh Anin teryata Rio sang gebetan Anin menyukai post an terbaru anin di ig.
"DEMI APA INI RIO LIKE POST AN GUE? HAH SUMPAH LOH YALORDD SENENG BANGET GUE AAAAHHH!!"
Begitulah teriak Anin yang memekakan telinga. Dengan jalan nya yang gontai anin menuruni anak tangga sambil tersenyum ke arah handphone nya.
BRUUKK
"oh shitt"
Teriak anin seraya memukul lantai pelan
"HAHAHA mampus lo sakit"
Terdengar suara tawa yang sangat pecah dari oki
"heh bego adiknya jatuh kesakitan bukan nya bantuin malah diketawain"
Anin pun langsung memasang wajah duck face dan meminta bantuan untuk berdiri.
"bantuiinn dong abang ku yang ganteng" senyum jail pun muncul dari wajah imut Anin
"yaudah sini badut ancol" ejek oki sambil mengulurkan tangan nya.
Setelah berdiri Anin pun langsung menggeplak kepala oki dengan begitu mudah nya
PLETAAK
"heh anjir udah gue bantuin juga lu masih aja ya" teriak oki
Anin pun langsung lari secepat kilat memasuki kamar mandi.
Setelah mandi dan sarapan Anin langsung jalan menuju garasi dan menancap gas secepat mungkin agar cepat sampai kampus.
***
Sesampainya di kelas Anin langsung melihat sesosok mahluk laki-laki yang sedang tertidur pulas dikelas nya.
"ini setan kerjaan nya tidur mulu di kelas, dia gapunya rumah kali ya" gumam anin dalam hati.
"heh cewe absurd tumben lu udah dateng biasanya aja kesiangan" celetuk Rendy
"lo bilang gue absurd? kalo gue absurd terus lu apa hah? bego emang" sentak Anin.
Anin pun langsung pergi ke kantin dan meninggalkan kelas.
/kantin/
Anin langsung berjalan mendekati teman nya.
"eh gila si setan pagi gini udah buat mood gue ancur aja" celetuk Anin
"lo kenapa lagi si nin? gara-gara Rendy?" tanya Afi
Anin hanya mengangguk diam sambil memainkan hp nya
***
Suasana di kelas begitu hening karena hari ini pelajaran pak Dedi (guru ter killer), jadi wajar aja kalau hening."heh setan bangun lu, ini jam pelajaran tidur terus" suara Anin memecahkan keheningan
"lo apasih ganggu hidup gue, kalo gue tidur emang nya masalah buat lo hah?" saut Rendy
Tiba-tiba guru killer itu pun membalik kan badanya menyuruh Anin dan Rendy untuk keluar kelas.
"KALIAN INI SELALU SAJA MEMBUAT RIBUT, KELUAARR!!" bentak pak Dedi
Tanpa membantah Anin dan Rendy langsung saja pergi meninggalkan kelas, karena mereka tau resiko nya kalau mereka membantah.
Di sepanjang koridor jalan ke kantin tidak ada suara sedikitpun, sesampainya di kantin Anin langsung saja duduk dan memesan hot choco dengan topping keju kesukaan nya. Sementara Rendy yang berbeda meja dengan Anin hanya memesan coffe latte.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEIRD BOY
Teen FictionGue Anin umur gue 16 tahun, Seharusnya gue masih SMA tapi karena kecerdasan gue sekarang gue kuliah. Disini gue paling muda dan harus menyesuaikan dengan anak lain nya. Oh iya, gue kuliah di salah satu univ ternama di jogja. Asalkan lo semua tau gue...