'Sejauh mata memandang, hanya gelap yang ku lihat.
Sedekat hati bertemu, hanya sakit yang ku rasa.'
Begitulah tulisan diary Anin. Entah mengapa semenjak hari itu hati Anin merasakan sakit seperti ditusuk oleh duri yang sangat tajam, ia melihat orang yang sangat dicintai nya telah menemukan pelabuhan hati nya."Gue gak berhak buat ngerasain sakit ini, dia cuma temen gue terus kenapa gue harus nangisin dia toh dia udah bahagia sama pasangan nya" ucap Anin sambil menahan air matanya.
Karena Anin gak mau terus larut dalam kesedihan dia pun mulai mengaktifkan hp nya, hal pertama yang ia lakukan selalu membuka ig nya. Dilihat nya upload terbaru Rio, seseorang yang telah menusuk hati Anin dan merobek nya hingga meninggalkan luka yang sangat perih.
Riosmith
'Coffee time'
❤1170 340 comment
"KENAPA HARUS DIA LAGI SIH, GUE MAU MOVE ON PLEASE LO JANGAN UPLOAD. JANGAN BUAT GUE GAGAL MOVE ON, APA HARUS GUE UNFOLL TERUS BLOCK LO?" teriak Anin yang membuat Oki masuk ke kamar nya
"Nin bisa gak sih lo sehari aja gak usah teriak? Berisik tau gak" bentak Oki
"Ya lo gatau apa yang gue rasain, udah sana keluar gue mau siap-siap buat kuliah"
***
12.30
"Masih ada 30 menit lagi, gue bisa pergi ke kantin buat beli minum"
"Hey j lo kok udah dateng? Masih ada 30 menit loh, biasanya kan tunggu masukan baru dateng" ejek Rendy dengan tawa kecil nya
"Eh ada lo setan, NGAPAIN LO TANYA GUE HAH? MASALAH BUAT LO? BISA GAK SIH LO GAUSAH NAMBAH MOOD GUE JADI LEBIH BURUK. PERGI SANAAA!!" suara Anin yang mulai meninggi tak dihiraukan oleh Rendy, ia tetap saja mengganggu Anin karena itu adalah hobbi nya.
Rendy memajukan badan nya sehingga muka nya tepat berhadapan dengan Anin
"Ssttt berisik gak malu apa lo diliatin banyak orang? Dikira orang gila ngamuk loh"
Tak bisa ditahan pipi Anin pun langsung saja blushing
"Coba aja lo gak ngeselin Ren mungkin gue udah suka sama lo, sayang nya lo selalu bikin mood gue buruk" omong Anin dalam hati
"Nin Aninnnn woyyy jangan bengong terus, pipi lo udah blushing tuh merah banget lagi"
Anin langsung saja mendorong tubuh Rendy dan berlari ke arah wc
"Aniiiiinnn" sapa Alsa
"Woyy sa fi, ngapain lo ke wc?"
"WHAT THE HELL!! LO PANGGIL KITA BERDUA SAPI? LO GAK LIAT APA KITA UDAH CANTIK GINI LO BILANG SAPI? KATARAK YA LO NIN" teriak afi yang memang selalu saja selalu heboh
"Biasa Fi Anin kan kekurangan vitamin c"
"Sotau lu Sa, gue tiap hari udah makan jeruk ditambah lagi makan cabe biar gak kekurangan vitamin c"
KAMU SEDANG MEMBACA
WEIRD BOY
Teen FictionGue Anin umur gue 16 tahun, Seharusnya gue masih SMA tapi karena kecerdasan gue sekarang gue kuliah. Disini gue paling muda dan harus menyesuaikan dengan anak lain nya. Oh iya, gue kuliah di salah satu univ ternama di jogja. Asalkan lo semua tau gue...