E

166 8 0
                                    

"Halo sayang, kamu siap-siap sekarang ya. Aku udah dijalan ke rumah nih"

"Aku udah siap kok, ini lagi rapihin rambut doang"

"Yaudah kalo gitu aku tutup dulu ya see u"

"See u"

Di perjalanan menuju rumah Tania, Rio hanya mendengarkan lagu let it be - the beatles

Tiba-tiba saja pikiran Rio terpikirkan Anin sahabat kecilnya yang sudah lama tidak pernah bercengkrama dengan nya, dia merindukan sosok Anin kecil yang ceria yang selalu saja bermain kerumah nya dan mengambil robot kesayangan nya. Entah mengapa ia ingin sekali melihat wajah Anin sahabat kecil nya itu, mobil hitam Rio pun meminggir dari jalanan dan ia segera mengambil handphone nya untuk menelpon Anin. Tidak lama kemudian Anin langsung mengangkat telpon nya.

"Halo Io ada apa ya? Tumben telpon"

"Nin gue kangen lo, bisa gak hari ini kita ketemuan di unique cafe?"

"Jam berapa?"

"Kalo sekarang gimana?"

"Yaudah beres gue siap-siap langsung pergi"

"See u my best childhood"

"Iyaa hehe" tawa hambar Anin.

Langsung saja Rio pergi ke unique cafe untuk bertemu dengab Anin, bahkan dia lupa kalau sekarang itu dia ada janji dengan pacarnya Tania. Sesampainya di cafe Rio langsung duduk di meja no 8 namun dia tidak memesan apapun karena menunggu kedatangan Anin, saat Anin tiba pun ia langsung senyum sumringah dan langsung berdiri menyiapkan kursi untuk Anin. Anin sebenarnya heran dengan Rio yang tiba-tiba saja mengajak ketemuan, dia menutupi wajah senang, malu dan heran nya dengan senyum manisnya.

"Io ada apa ya ajak Anin kesini?

"Gue kangen lo Nin, kangen masa kecil kita yang seru banget. Lo selalu ambil robot gue abis itu lo ajakin gue main masak-masakan"

Sementara itu Anin hanya terdiam mengingat masa kecil nya, tidak lama dia pun berdehem

"Hmm iya Io gue juga kangen masa itu, tapi mau gimana lagi kan udah lewat juga. Sekarang kita punya kesibukan masing-masing."

"Dari dulu sampe sekarang lo masi aja panggil gue Io, gue seneng banget lo ga ngerubah nama panggilan gue."

"Haha iya, eh cewe yang waktu itu ada dirumah pacar lo?"

"Iya Nin namanya Tania, dia orang pertama yang buat gue bener-bener sayang sama cewe selain ibu gue."

"Oh syukur deh kalo kaya gitu, lo udah nemuin orang yang tepat buat lo."

"Iyaa, lo mau pesen apa nih?"

"Samain aja kaya lo"

"Pesen hot choco pake topping keju aja gimana?'

"Bolehh"

Sebenarnya Anin sakit saat mendengar kata yang keluar dari mulut Rio 'orang pertama yang buat gue sayang sama cewe' dan itu diucapkan langsung oleh lelaki yang selama ini dia sayang, ingin rasanya Anin pergi dari tempat ini agar ia tidak belama-lama dengan Rio.

"Mas mbak ini pesanan nya, 1 hot choco dengan topping keju dan 1 frappucino latte nya"

"Terimakasih mbak" sahut Anin, sementara itu Rio hanya melirik dan melanjutkan mengirim pesan kepada Tania yang memang dia lupa bahwa hari ini dia ada acara untuk menonton.

DRTT DRTT DRTT

Alsa : Nin lo dimana? Gue sama Afi mau kerumah nih

Anin : Mau apa kerumah?

WEIRD BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang