Prolog

36 5 6
                                    

*REGA SAMUDRA ISFANDIAR

Rega Samudra seorang pengusaha yang sukses diusianya yang masih muda yakni 24 tahun. Rega seorang dengan sejuta prestasinya juga pembisnis yang sanggat handal.

Rega dengan dikaruniyai wajah yang sanggat tampan, dengan hidung mancung, bibir yang tipis, alis tebal juga kumis tipisnya, yang tentu membuat siapa saja mengagumi ketampanannya.

Namun sayang Rega tak pernah serius dengan hubungan asmaranya. Meski tak sedikit wanita yang mengejar cinta untuk seorang Rega. Rega selalu mempermainkan mereka, Rega playboy. Rega mengangap semua wanita sama saja dan wanita pantas untuk disakiti. Tak segan-segan Rega memutuskan kekasihnya, mempermalukannya, dan meninggalkannya begitu saja. Kejam? Iya Rega sanggat kejam.

Namun itu terjadi karena dendam. Rega yang kini sukses dan memiliki segalanya, siapa yang menyangka jika Rega dulu mempunyai masa lalu yang sanggat pedih. Dimana ia tidak dibesarkan oleh orang tua kadungnya, melainkan orang tua angkatnya yang sanggat menyayangi Rega. Meski begitu Yang menyakitkan saat itu ibu Rega menjualnya, hal yang sama ibunya lakukan kepada adiknya yang masih bayi. Ibunya memisahkan ia dari adiknya, memisahkannya dari ayahnya. Saat itu Rega baru berusia 6 tahun.

Rega tersenyum getir, membayangkannya seorang wanita begitu mudah meninggalkan keluarganya, memisahkan mereka satu persatu, mereka terlihat baik tapi mereka tak sebaik itu. Seperti yang dilakukan ibunya. Ibunya begitu tega. Dan kini membuat Rega menjadi sosok yang pendendam, menjadi seorang lelaki yang selalu mempermainkan hati wanita.

Namun akankah selamanya Rega seperti itu? Atau dia akan berubah karena ada cinta yang bisa membuatnya berubah? Apakah ia bisa bertemu dan bersatu kembali dari ayah dan adiknya yang kini entah dimana?.

Rega tersenyum jahat, wanita pantas untuk disakiti, mereka tak boleh mati sebelum mereka merasaka luka yang teramat dalam.

Let Me Love HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang