1.Hari Pernikahan

32.5K 258 1
                                    

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang hari pernikahan janda dan duda yang masing-masing mempunyai satu anak. pernikahan yang hampir gagal itu berjalan dengan khitmat sebelum insiden itu terjadi.

#2 jam sebelum insiden.

seolhyun, "mah aku mau mamah batalin pernikahan ini!"

ny. shin, "kamu jangan ngaco! kemarin-kemarin kamu setuju mamah nikah sama om ji sub kenapa sekarang bersikap seperti ini hah"

seolhyun, "aku memang setuju mamah nikah sama om ji sub, tapi aku gak mau punya saudara kayak kyung pyo"

ny. shin, "memangnya dia kenapa? sudah kamu jangan bikin mamah malu apalagi sampai ngancurin pernikahan mamah"

seolhyun, "kok mamah berpikir seperti itu sih"

ny. shin, "bisa saja apalagi kamu orangnya nekatan kan"

seolhyun, "MAMAH!!"

kyung pyo, "sudah mah ka seolhyun biar aku yang jaga mamah harus kebawah acaranya sudah mau dimulai"

ny. shin, "inget ya jangan sampai dia macem-macem"

seolhyun, "mamah gimana sih masa lebih percaya anak tiri dari pada anak kandungnya"

ny. shin, "sudah ah mamah pusing dengerin kamu ngomel terus. kamu tetap dikamar ini gak usah keluar-keluar"

ny. shin meninggalkan seolhyun dengan kyung pyo dikamar lantai dua rumah itu.

kyung pyo, "hay seolhyun"

seolhyun, "bisa banget lo yah depan mamah sok manggil gue kakak"

kyung pyo, "ngarep banget lo gue panggil kakak"

seolhyun, "idih amit-amit gue punya adik kayak lo"

kyung pyo, "memang gue mau punya kakak kayak lo"

seolhyun, "lo tuh yah gak usah sok berlagak ini rumah gue"

kyung pyo, "oh ya gue bisa kok ngelakuin apapun yang gue mau"

seolhyun, "haha lakuin aja sono kalau lo bisa"

kyung pyo, "lo yang minta"

seolhyun, "gue gak takut"

kyung pyo mulai mendekati seolhyun yang berdiri depan pintu beranda kamarnya. merasa aneh dengan tingkah kyung pyo seolhyun sedikit takut sudah mengancam dia tadi.

seolhyun, "mau ngapain lo(sambil berjalan mundur)"

kyung pyo, "lo yang minta kan(berjalan mendekati seolhyun)"

seolhyun, "jangan gila lo berhenti gak!!"

kyung pyo, "a'aa (menggelengkan kepalanya) gue gak akan berhenti sampai..."

seolhyun, "sampai apa"

seolhyun berhenti pas dipinggir beranda kamar yang dibawahnya kolam renang.

kyung pyo, "sampai lo... WAAHHH(mengagetkan seolhyun)"

karena kurang seimbang seolhyun kaget sampai dia terpeleset dan jatuh dari lantai dua berandanya dan mendarat pas dikolam renang.

#saat insiden terjadi

setelah mengucapkan janji pernikahan dan diakhiri dengan ciuman singkat namun saat melepas pagutan keduanya dikejutkan dengan suara

Byuuurrrr.....

sontak semua orang memandang arah kolam renang yang berada ditengah taman.

seolhyun, "uhuk...uhuk... ma..mamah(meringis)"

melihat seolhyun yang jatuh ny. shin langsung melihat kearah atas tempat kyung pyo berdiri sambil menutup mulutnya.

#malam harinya

ny. shin, "mamah bener-bener gak nyangka yah kalau kamu beneran mau ngehancurin pernikahan mamah"

seolhyun, "gak gitu kok mah seolhyun gak bermaksud seperti itu cuma.. cuma.."

ny. shin, "cuma, cuma apa hah"

seolhyun, "ini semua salahnya kyung pyo"

ny. shin, "kamu sudah tau salah malah nyalahin orang"

Tn. so, " shuuut... sudah sudah kamu jangan nyalahin seolhyun terus dong"

ny. shin, "gimana aku gak nyalahin dia pah, coba dia tadi jatuh sebelum kita selesai bisa gagal pernikahan kita"

Tn. so, "mungkin ada alasannya dia jatuh gak mungkin kan dia berpikir seperti itu. itu bisa membahayakan dirinya juga"

seolhyun, "itu bener om eh pah, aku jatuh karena kyung pyo!!"

Tn. so, "pyo coba kamu jelaskan apa yang terjadi, kamu haru bertanggung jawab kalau sampai terjadi sesuatu sama seolhyun"

kyung pyo, "iya pah ini semua salah kyung pyo"

seolhyun, "hah see"

kyung pyo, "kyung pyo hanya gak mau ka seolhyun turun kebawah dan marah-marah saat pengikatan janji mamah dan papah jadi kyung pyo menahan ka seolhyun diberanda kamar lalu sedikit iseng mengejutkan ka seolhyun karena ingin merasa dekat dengannya tapi tanpa sadar ka seolhyun malah terjun kebawah"

seolhyun, "NO!! mah bukan seperti itu ceritanya"

ny. shin, "sudah cukup pusing mamah seperti ini"

Tn. so, "yasudah karena ini sudah malam ayo kita istirahat saja kita semua pasti lelah, dan untuk kamu pyo tidur disofa besok baru kita pindahin barang-barang kerumah ini"

kyung pyo, "baik pah"

Tn. so,"kamu istirahat juga seolhyun"

seolhyun, "iya pah"

Tn. so dan Ny. shin berjalan menuju kamar tidur meninggalkan seolhyun dan kyung pyo diruang tengah.

seolhyun, "pinter banget sih lo bohong"

kyung pyo, "terima kasih(sambil mengedipkan mata sebelahnya)"

seolhyun, "hiii..."

seolhyun berdiri menuju kamarnya namun saat hendak berjalan tangannya ditarik kyung pyo.

kyung pyo, "eiitss mau kemana lo gue belom selesai"

seolhyun, "bisa gak sih gak nyebelin sebentar hah"

kyung pyo, "gak bisa"

seolhyun, "lepas gak gue cape mau istirahat"

kyung pyo, "oh okey"

setelah tanganya dilepas seolhyun pergi menuju kamarnya. saat seolhyun berjalan menjauh kyung pyo menatap punggung seolhyun sambil berpikir.

"ah kenapa tadi dia kubiarkan jatuh aku memang bodoh harusnya tidak seperti ini ah maafkan aku sungguh aku tidak bermaksud. tunggu saja seolhyun kau akan menyukaiku dan menjadi milikku" kyung pyo merebahkan dirinya sambil tersenyum.

My Lovely BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang