6.Second Kiss

11.7K 157 1
                                    

Ny. shin, " seolhyun sayang kyung pyo sayang ayo turun sarapan dulu(sedikit berteriak)"

tidak lama kemudian keduanya turun dari lantai dua menuju ruang makan lantai dasar untuk sarapan bersama setiap paginya.

seolhyun, "hmhmhm nananana hmhmhm"

Tn. jisub, "seolhyun lagi seneng banget hari ini?"

seolhyun, "hehe iya dong pah"

Ny. shin, "tumben emang ada apa sayang?"

seolhyun, "ada aja hahaha"

kemudian seolhyun kembali bersenandung ria lagi sambil melirik-lirik kyung pyo yang sedari tadi diam saja sambil memasang muka masam. pikiran kyung pyo sekarang melayang entah kemana karena memikirkan cara agar seolhyun tidak memiliki kekasih, bukan karena dia tidak ingin kalah taruhan tapi karena dia tidak rela kalau seolhyun harus jatuh hati  pada orang lain.

kyung pyo, "aku sudah selesai mah pah"

Tn.jisub, "eh gak bareng kekampus sama seolhyun?"

kyung pyo, "huft kakak makannya lambat banget!!"

seolhyun, "duluan aja sana siapa juga yang mau bareng loe!!"

Ny. shin, "seolhyun!!!"

seolhyun, "iya iya mah, tungguin oy!"

setelah seolhyun dan kyung pyo pergi, Ny. shin dan Tn. jisub kembali bermesraan sebelum keduanya juga berangkat kekantor bersama.

#Kampus
sesampainya seolhyun dan kyung pyo di kampus disambut oleh teman-temannya seolhyun yang sedang duduk digajebo dekat parkiran kampus.

jimin, "hey seolhyun come here(melambaikan tangannya)"

seolhyun, "oh wait(membalas jimin) gue pulang bareng temen-temen gue jadi gak usah nungguin gue"

kyung pyo, "males banget gue nungguin loe(pergi meninggalkan seolhyun)"

seolhyun, "yeee dasar!! untung gue lagi seneng"

seolhyun langsung menghampiri teman-temannya yang sudah menunggu

mina, "tumben akur"

seolhyun, "akur dari mana tadi aja dia nyolot sama gue"

jimin, "lah tumben lagi loe gak nyolot balik?"

seolhyun, "haduh gak usah bikin gue badmood deh bicarain dia mulu"

mina, "hehe so gimana rencana kita malam ini"

seolhyun, "aman terkendali hahaha"

jimin, "party tonight😉"

#malam tiba
karena ini malam minggu jadi orang tua seolhyun dan kyung pyo sudah menghilang entah kemana sepulang kerja tadi, kyung pyo yang seharian sudah badmood karena memikirkan seolhyun. dan seolhyun yang sedang asik bersiap untuk pergi dengan teman-temannya tiba-tiba kyung pyo mencemaskannya.

kyung pyo, "mau kemana loe(berdiri didepan pintu kamar sambil memperhatikan seolhyun sedang berdandan)"

seolhyun, "bisa gak sih ketok pintu dulu sebelum masuk gak punya sopan santun yah"

tok..tok..tok...

seolhyun, "udah telat!!"

kyung pyo, "loe yang nyuruh loe juga yang sewot!!"

seolhyun, "apaan aih loe ganggu gue aja"

kyung pyo, "gue tanya mau kemana loe!!"

seolhyun, "ya keluar lah jalan sama gebetan gue! emangnya elo pengangguran pasti gak punya gebetan yah hahaha(nada meledek)"

My Lovely BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang