2.Hal Memalukan

18.7K 167 0
                                    

Jam dinding sudah menunjukkan pukul 10.00 pagi karena hari ini hari minggu sinar matahari yang masuk kekamar seolhyun pun tidak mampu membangungkan sang pemilik kamar. namun suara bising dari sebelah kamarnya itulah yang membuatnya bangun dengan segala kekesalannya.

seolhyun, "haduuuhh berisik banget sih, MAAAAHHH ngapain sih dikamar sebelah?(setengah berteriak)"

merasa tidak ada jawaban dari mamahnya seolhyun pun keluar kamar. terkejut bukan mamanya yang berisik seolhyun malah mendapati adik tirinya sedang menyusun barang-barangnya dikamar sebelahnya.

seolhyun, "hey hey hey ngapain lo disini?"

kyung pyo, "lo buta atau apa sih gak liat apa gue beres-beres huh"

seolhyun, "maksud gue ngapain lo pindahin barang lo disamping kamar gue? kan dibawah masih ada kamar lain"

kyung pyo, " mamah yang nyuruh kamar baru gue disini"

seolhyun, "what, no jangan bohong lo"

kyung pyo, "tanya aja sendiri noh"

seolhyun langsung berlari menuruni tangga mencari mamahnya yang tengah bersantai ditaman belakang rumah disamping kolam renang.

seolhyun, "mah kenapa kyung pyo kamarnya disamping aku sih?"

Ny. shin, "loh kenapa biarin aja dia yang milih kok"

seolhyun, "hah jadi bukan mamah yang nyuruh dia"

Ny. shin, "mamah cuma nyuruh dia milih kamar sendiri"

seolhyun, "dasar tuh anak huftt..."

seolhyun berjalan kearah kamarnya namun saat hendak masuk kamarnya dia ditahan tangan kyung pyo

kyung pyo, "so benerkan kata gue"

seolhyun, "mamah gak pernah tuh  nyuruh lo pindah dikamar atas dia cuma nyuruh lo milih kamar lah lo ngapain milih disini huh"

kyung pyo, "kau itu bodoh(sambil menyentilkan jarinya kejidat seolhyun)"

seolhyun, "auww... sakit tau"

kyung pyo, "kalau gue milih kamar dibawah ganggu privasi mamah dan papah dong kalau gue diatas kan mereka bisa tenang mau bermesraaan"

seolhyun, "(tampak berpikir) hmmmm inget lo jangan pernah ganggu waktu pagi gue, gue itu setiap pagi butuh waktu yang tenang untuk medi pedi, luluran, mandi dengan susu, dan harus lo tau waktu gue bermake up itu harus sangat tenang karena dibutuhkan ketelatenan yang sa.... (melirik kyung pyo)"

kyung pyo hanya bengong mendengarkan penjelasan yang tidak penting itu sambil membayangkan wajah cantiknya seolhyun.

seolhyun, "YAAAA.... jangan bayangin apa yang gue lakuin disamping kamar lo"

kyung pyo, " memang siapa yang nyuruh lo jelasin huh "

seolhyun, "gue cuma ngasih tau lo supaya jangan ganggu waktu private gue!!"

kyung pyo, "haha sekarang gue tau lo itu cuma remaja kesepian yang suka cari perhatian orang dengan menceritakan keseharian lo supaya dapat simpatik dari orang kan"

seolhyun, "what... dan elo...elo itu sudah jelek, jahat, nyebelin dan ga..."

Ny. shin, "seolhyun sayang kyung pyo sayang cepet siap-siap kita mau nonton" suara Ny. shin dari bawah.

seolhyun, "iya mah (melirik kyung pyo) awas lo"

setelah bersiap-siap seolhyun berpikiran jahil dengan mengunci kamarnya kyung pyo dari luar dan langsung berlari menuruni tangga namun dia terkejut saat sampai diteras rumah.

My Lovely BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang