1

41 6 4
                                    

Pagi hari yang cerah terlihat 2 wanita yang baru masuk gerbang sekolah dan menatap gedung sekolah itu."Nau aku mau curhat sama kamu tapi janji jangan kasih tau siapa siapa"ucap salah satu wanita yang bernama Senja dan mengangkat jari kelingkingnya "Jan-ji"ucap Wanita yang bernama Naura.

Merekapun duduk ditaman belakang sekolahnya"Sebenarnya aku itu suka sama Zhafran tapi disisi lain banyak juga yang suka sama zhafran,kamu bisa ngasih saran gak?"tanya Senja sambil menundukan kepalanya namun Naura hanya diam bukan cemburu melainkan takut kehilangan sahabatnya"A-ku ti ti-dak bi bisa"itulah yang pertama kali diucapkan Naura"Kenapa?"tanya Senja dengan muka takut"Kalau aku dukung kamu dengan Zhafran aku takut kamu meninggalkanku"ucap Naura dengan cepat.

"Aku tidak akan meninggalkanmu " ucap Senja sambil memegang tangan Naura"Bai-k lah a-ku akan men-dukungmu ta tapi aku ti tiak janji"ucap Naura terbata bata dan menahan tangisnya"Baiklah jika itu maumu dan aku akan memberitahu Icha karena mungkin Icha bisa membantu dah..."ucap Senja dengan tersenyum dan meninggalkan Naura sendirian.

"BRAKK"tiba tiba seseorang jatuh di belakang pohon Naurapun melihat kebelakang dan ternyata yang jatuh itu adalah Diva."Apa yang kamu lakukan disini"ucap Naura membantu Diva berdiri"Aku tidak apa apa tapi aku hanya ingin bilang sesuatu padamu kalau Senja jangan deketin Zhafran kalau tidak aku akan membullynya dan mangancamnya" ucap Diva dengan nada kesalnya dan meninggalkan Naura"Apa yang harus aku lakukan"batin Naura melihat Diva pergi menjauh.

================================================================
Di kelas 5A

"Halo Bunny"ucap Senja sambil melambaikan tangan dan mendekati Icha."Hai juga Buddy"jawab Icha."Aku ingin memberutahumu dan janji jangan kasih tau siapa siapa"ucap Senja"Iya aku janji"ucap Icha dengan tersenyum dan Senja membalas senyumannya"Sebenarnya aku suka sama Zhafran tapi aku gak tau harus gimana,apa saran kamu?"tanya Senja"Kalau saran aku nyatain aja didepan semua orang agar para fansnya itu minder"ucap Icha dengan tersenyum jahat dan membuat rencana"Apakah itu baik?"tanya Senja"Coba saja dulu"jawab Icha"Baiklah terima kasih"ucap Senja dan meninggalkan Icha.

Ichapun menghampiri Nadine dan membawa Nadine keluar kelas."Ada apa?"tanya Nadine"Aku ingin memberitahu sesuatu kepadamu" jawab Icha dengan tersenyum jahatnya"Apa?"tanya Nadine yang sangat penasaran"Senja itu suka sama zhafran dan kamu taukan kalau Diva juga suka sama Zhafran gimana kalau kita bikin rencana buat bikin mereka musuhankan"kata Icha membuat Nadine itu kaget karena Nadine juga menyukai Zhafran tapi Icha gak tau tapi rencana Icha itu bagus"Baiklah aku setuju kapan kita mulainya?" tanya Nadine"Tapi tunggu dulu kita harus memisahkan Senja dan Naura"jawab Icha"Baiklah"ucap Nadine dan merekapun masuk kekelasnya lagi.Dan tanpa disadari seseorang mendengar mereka berbicara dibalik tembok.

<Bersambung>
================================================================

Maaf Jika membuat anda tersinggung

AR-RAFI STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang