SHORT STORY
Cerita ini merupakan REVISI.
<><><><><><><><><><><>
Duncan Filland pria dewasa yang cukup matang di usianya yang ke-34 tahun, selama hidupnya dia tidak pernah berpikir untuk mengikatkan dirinya pada sebuah pernikahan. Baginya pernikahan hanyalah sebuah status di atas kertas yang memberinya label sebagai seorang suami untuk setia sehidup semati pada seorang istri.
Bagi Duncan, dia tidak mengharapkan apapun pada seorang wanita untuk di jadikan istri, dan tidak ingin mengikatkan dirinya hanya pada seorang wanita, karena baginya kesetian adalah bullshit. Tapi semua itu berubah setelah dia bertemu dengan Amber, anak dari temannya yang membuatnya frustasi karena tidak mungkin dia jatuh cinta dengan anak dari temannya yang masih 19 tahun dan masih virgin. "Masih virgin." batin Duncan mengingatkan dirinya sendiri.
Dan lebih parahnya lagi gadis itu telah menghina dan menampar dirinya di depan clientnya hingga berita tersebut menjadi headline di seluruh surat kabar hanya karena ketidak sengajaan Duncan memegang payudara gadis itu, sewaktu gadis itu akan terjatuh dan Duncan dengan sigap langsung memegang tubuhnya.
Flashback
Siang itu, Duncan yang sedang berada di sebuah restoran karena ada pertemuan penting dengan seorang rekan bisnisnya, dari tempat duduknya secara tidak sengaja matanya menangkap sosok gadis cantik. Duncan tentu saja mengenal gadis itu, dia adalah Amber Mcgraff ... anak dari temannya yang bernama Mattew Mcgraff. Gadis itu memasuki restoran yang sama dengannya. Tatapan mata bak elang yang siap menerkam mangsanya, Duncan perlihatkan pada gadis itu.
Di sisi lain, gadis itu terus berjalan menuju ke meja di mana ada seorang gadis yang seusia dengannya sedang melambaikan tangan padanya. Amber melangkah dengan anggun hingga entah kenapa tiba-tiba tubuh Amber oleng dan hampir terjatuh kalau tidak ada seseorang yang menangkap tubuhnya. Seseorang itu tak lain dan tak bukan adalah Duncan.
Duncan yang sedari tadi terus mengikuti langkah Amber sampai gadis itu melewati mejanya, dan tiba-tiba saja Duncan melihat tubuh gadis itu akan terjatuh. Reflek, Duncan berdiri dari duduknya dan langsung menangkap tubuh gadis itu. Secara tak sengaja tangan Duncan memegang dada Amber. Sontak Amber yang terkejut langsung melepaskan diri dari Duncan dan menamparnya.
"Plakkk, dasar kau laki-laki tua mesum" bentak Amber dan kembali melangkah ke meja di mana temannya sedang menunggunya.
Duncan mengelus pipinya, bukannya mengucapkan terima kasih karena sudah di tolong, Duncan malah terkena tamparan di pipinya dengan sangat keras. Meskipun insiden pegang dada itu tidak di sengaja oleh Duncan, selama hidupnya ... dia tidak pernah mendapat tamparan, apalagi tamparan itu datang dari seorang gadis. Kejadian memalukan ini tentu saja tidak bisa di tolerir olehnya, dia akan membuat perhitungan dengan gadis sombong itu.
Dia adalah pria berkuasa, semua akan tunduk di bawah kakinya. Dan selama ini tidak pernah ada seorang wanita pun menolak pesona dirinya, pria kaya pemilik resort terbesar dan jaringan hotel di mana-mana yang menjadi incaran wanita-wanita pemburu harta, bagi Duncan itu tidak jadi masalah selama wanita-wanita itu bisa memuaskannya di atas ranjang.
Flashback off
Setelah insiden tamparan di pipi Duncan oleh seorang gadis muda yang menjadi perbincangan di kalangan pebisnis membuat Duncan harus menjauhkan dirinya berhari-hari dari gosip itu. Pasalnya, saat dirinya di restoran ada salah satu pesaing bisnisnya yang ternyata berada di tempat yang sama. Duncan yakin bahwa pria itulah yang menyebarkan gosip itu. Dia berjanji dalam hati akan memberi gadis itu hukuman yang tidak akan pernah gadis itu lupakan seumur hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend's Daughter Is My Lover ( REVISI )
RomancePRIVATE STORY WARNING : BAGI YG BELUM CUKUP UMUR MENJAUH DARI CERITA GENJI. ONLY FOR 18+ SHORT STORY (COMPLETE) Duncan Filland pria 34 tahun tidak menyangka kalau dia akan jatuh cinta dengan seorang gadis, dia Amber Mcgraff. Amber, gadis cantik yan...