Note: Your Name disini adalah nama kamu. Jadi kamu adalah Cast utama nya! Happy reading dan jangan lupa VOTE AND COMMENT ❤
MY FIRST FANFICTION
SORRY IT'S SO BAD.
I JUST LOVE TO WRITE!
ENJOY~~~Your Name POV
Aku bangun pagi dengan senyum yang menantikan sesuatu. Ya. Aku menantikan nya.
Aku pun segera bersiap untuk pergi sekolah. Dengan rambut yang diikat dan baju sekolah yang rapi. Aku pun siap pergi. Tak lupa aku sedikit menyemprotkan parfum. Siapa tau dia akan berkata "Hmm kau wangi sekali. Aku menyukainya" Aku yang hanya membayangkan nya saja sudah terbang. Aku pun segera turun dari rumah ku dan menunggu didepan halaman rumah. Dan tak lama dia datang. Aku harap ia tidak mendengar suara degub jantung yang tak beraturan ini.Normal POV
"Hey! Sudah menunggu lama?"
Laki - laki yang tinggi nya hampir sama dengan Your name menyapa nya lalu menarik nafas panjang.
"Ahh tidak baru saja aku keluar dari rumah , kenapa kau berlari? Bodoh sekali. Kita tidak akan terlambat"
"Kita akan terlambat , kau tau Mina kan? Aku pastikan kita akan menunggu saat sampai dirumah nya"
"ugh aku lupa dengan nya . Baiklah Youngbin-ah. Ayo pergi"Kim Youngbin , Your Name , Mina.
Mereka bertiga adalah sahabat dari kecil. Pertama , hanya Your Name , Dan Mina yang pulang pergi Sekolah Dasar bersama karena rumah mereka berdekatan.Namun semenjak Sekolah Menegah Pertama , Youngbin pindah didekat rumah mereka dan saling bertemu dan akhir nya saat di Sekolah Menengah Akhir mereka dipertemukan dan akhir nya bersahabat.
Mina dan Your name sekelas. Namun Youngbin tidak , namun saat istirahat Youngbin akan berkumpul dengan mereka. Teman - teman Youngbin juga banyak yang heran kenapa ia berteman dengan dua gadis yang mungkin bukan "selevel" nya. Youngbin cukup popular disekolah. Ia salah satu anggota Dance Group disekolah mya.
Namun karena sudah terbiasa dengan sikap Youngbin yang mau berteman dengan mereka. Teman - teman nya hanya membiarkan nya saja.
Your POV
"Mina!!! Kenapa lama sekali! Aku akan membotaki rambut mu jika kita terlambat lagi kali ini!"
Sudah cukup. Pagi ini cukup dingin dan aku kesabaranku sudah habis."Baiklah , kau mengerikan"
Mina pun keluar dengan rok sekolah yang bagi ku sangat pendek. Ya Mina memang cantik. Ia sering terlambat dan otomatis membuat kami terlambat juga karena ia berdandan tiap pagi. Jika kau tanya tas nya? Well, hanya beberapa buku dan sebagian lagi alat make up yang ia bawa. Aku harap suatu hari nanti guru bisa memeriksa tas nya.
"Lebih baik cepat dari pada kalian berdebat dan kita tambah terlambat"
Kami bertiga pun segera pergi ke sekolah sebelum terlambat dan dihukum membersihkan toilet. Ugh.
"Sebentar, kau pakai parfum ya Your name?"
Dia menanyakan nya!"Wangi?"
"Bau parfum itu sangat menyengat! Membuat pusing saja. Yang benar kau memakai nya?!"
Ahahahaha. F*ck
"Ah? Ti-tidak aku hanya menanyakan saja. Mungkin saja parfum Mina"
"Apa? Kau cium saja baju ku yang benar saja pafrum ini membuat pusing!"
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINATION WITH SF9 [OneShoot]
FanfictionBagaimana jadi nya kalau member SF9 adalah temen , sahabat , bahkan pacar kalian? Come and go to your imagination with this ~