#2

109 17 4
                                    

"Kebencian hanya bisa diatasi dengan cinta."

-DREAMER-

____________________________

Wajah gadis itu terlihat sangat bahagia dilihat dari binar dimatanya memuat orang yang melihat wajah manisnya akan tertular senyum indahnya.gadis itu kaeyra dihari ini kaeyra sangat sangat senang karna apa karna esok lusa kalvin mengajak kaeyra untuk dinner,selama mereka pacaran sebulan ini,ini adalah kencan/dinner pertama  mereka bagaimana kaeyra tidak senang?.tetapi enatah kenapa selama mereka pacaran desiran itu tidak pernah kaeyra rasakan kecuali jika bersama masalalunya...

"Rara,kamu kenapa sih dari tadi senyam senyum sendiri"tegur helena -bunda-kaeyra.

"Nggak papa bund,rara lagi seneng aja"ucap kaeyra masih dengan senyam senyum.rara adalah panggilan kesayangan dari keluarganya dan orang masalalunya itu...

"Yaudah kalau gitu bunda panggilin bang enthan dulu"helena langsung saja bangun dari sofa dan langsung menuju anak tangga dan menaikinya.

Kaeyra tidak membalas ucapan bundanya karna di masih asik dengan lamunanya itu.samapi samapi tidak mendengar omongan budanya.

Tak lama kemudian terdengar suara bel yang memecahkan lamunan kaeyra.langsung saja kaeyra bangkit dari sofa ruang keluarga itu dan langsung menuju pintu utama rumahnya.

TING...NONG...TING...NON

bunyi bel itu masih tetdengar padahal sudah di teriaki oleh kaeyra agar berhenti membunyikan bel karna dia sedang menuju pintu.

CEKLEK...

Kaeyra menarik kenop pintu dan melihat siapa yang bertamu malam malam gini.
Matanya langsung betbinar ketika mengetahui siapa yang datang ke rumah nya.

"AYAH"ucap kaeyra dan langsung memeluk ayahnya dengar erat.

"Adu duh rara ayah tidak bisa bernafas jika kamu peluk ayah seerat ini"ucap ayahnya bercanda.

"Ehehe iya yah maaf,habisnya rara seneng banget ayah pulang"kaeyra berkata dengan mata berbinar dan senyum manisnya yang lebar.

Dan setelah itu kaeyra dan adrian-ayahnya kaeyra- masuk ke dalam rumahnya.

❤️❤️❤️

Hari ini kaeyra tidak pulang bersama kalvin,alasan  kalvin ada acara keluarga.jadilah kaeyra menunggu taksi di halte.kaeyra belum pernah menaiki bus alasanya karna tidak berani melihat kenek bus.menurut kaeyra mendingan dia naik taksi waluaupun nantinya uang sakunya menipis.

Tak menunggu lama akhirnya kaeyra bisa melihat taksi dan langsung menghentikanya dan langsung saja memasuki taksinya dan memberitahu alamt yang dituju kepada supir taksi itu.saat sudah di dalam taksi kaeyra memilih memakai handshet dan langsung memutar lagu di ponselnya,lagu imagination-shwan mandes.kaeyra muli bersenandung dan memeramkan matanya sejenak,tiba tiba bayangan masa lalunya itu terus berputar diotaknya seperti kaset rusak yang tidak bisa dihentikan.

Ra,lo suka banget ya sama lagunya shwan mandes ini'

Iyalah shwan kan pacar gue hehe'

THE DREAMERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang