커피 ------- Coffeé

10 3 0
                                    

안녕하세요

Baca lagi ya ⛄⬇

~ And the last Jhope dan Suga : Tidur *yah mungkin mereka lelah ~eh✌.........

****

Kini Channie sudah berada di bandara international incheon, Korea selatan. Channie juga sudah menghubungi ibunya sejak turun dari pesawat sekitar 15 menit yang lalu.

Channie memegang kedua koper besarnya satu dikanan dan satu lagi dikiri. 30 menit menunggu akhirnya ibunya datang dengan supir dan dua pengawal keluarganya.

Nyonya Park seketika memeluk putrinya yang selama 3 tahun terakhir berada jauh dengannya. Channie juga membalas pelukan ibunya dengan erat. Nyonya Park melepaskan pelukannya dan mengajak Channie untuk segera pulang.

Tak lupa koper yang dibawa Channie dimasukkan kedalam Mobil oleh pengawalnya. Didalam Mobil Channie duduk disebelah nyonya park sambil menyenderkan kepalanya di bahu ibunya.*ngertikan

" Eomma , mengapa appa dan oppa tidak ikut menjemputku di bandara tadi. Apa mereka tidak merindukanku?" Eomma wae appa wa oppa jegong doeji seontaeg naleul gonghang eseo ijeon geudeul-i mueos haji masibsio leul geuliwo naege? Tanya Channie pada ibunya.

" Oppamu kan sedang melakukan tour di Bangkok tidak mungkin dia harus menjemputmu sayang. Lagi pula eomeoni kan sudah bersamamu sekarang." oppa mos haessseubnida il tueo bangkog su eobs-seubnida geunyeo haessda eul delileo yeon-in. eojjaessdeun eomeoni mos haessseubnida i imi dangsin gwa hamkke jigeum dangjang.

" Lalu appa?" geuleon da-eum appa ?

" Appamu sedang ada acara dengan perusahaan musik lain di Jepang mungkin dia akan lama disana." appa doeneun eotteohan gyeong-u hoesa wa daleun eum-ag ilbon ganeung habnida geunyeo ga doel geos ibnida de sigan i olae iss-eul. Sambung nyonya Park.

" Jepang? Mengapa Eomma tidak memberitahuku? Dan juga mengapa appa tidak pergi ke rumah ojīchan?" ilbon? wae Eomma malhaji ma na do iyu neun? mueos appa doeji anhseubnida lo idong habnida hom ojīchan? Tanya Channie berturut turut.

" Mengapa kau pemperlakukan Eomma seperti penjahat. Jika bertanya pelan pelan atur nafasmu. Baiklah Eomma akan menjawab pertanyaanmu.
Pertama : appa mu memang ke Jepang.
Kedua : Eomma lupa memberitahumu tentang hal itu.
Ketiga : Eomma tidak tau dia akan pergi ke rumah ojīchan atau tidak?" iyu neun mueos hal su issdolog geoscheoleom eomeoni gwa gat-eun beomjoeja man-yag halaneun mesiji ga cheoncheonhi cheoncheonhi seoljeong sum arraseo  Eomma geos ibnida daedab wonchi anh-eum gwiha ui jilmun
je 1 appa myu cham eulo ilbon
je 2 Eomma leul ij-eo beolyeoss dangsin e ge iss-eoyo
je 3 Eomma al su eobs-seubnida geuneun lo idong habnida hom ojīchan ttoneun doeji anhseubnida?
Papar nyoya Park.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 27, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Coffee [Bts Fanfiction ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang