로 돌아 가기 한국 --- kembali ke korea

21 4 0
                                    

Mianhae kalo part awal sampai akhir sedikit abal abal or absurd. *Ya meski gak sedikit.

Tapi nikmati aja.


*******

" Hanaka-chan, cepat bereskan barangmu besok pagi kau harus pergi ke rumah orang tuamu di Korea!" hanaka chan kōsoku no kurīn appu suru anata no mono o ashita no asa o o mochi ni iku hōmu anata no ryōshin ni kankoku. Kata orang itu.

" Apa kakek mengusirku?" nani ga sofu nagedasa?. Tanya hanaka

Iya Hanaka sedang berbicara kepada kakeknya, kakek hanaka selalu menyuruhnya untuk kembali ke Korea. Tapi, hanaka selalu menolak karena dia lebih senang tinggal di jepang.

" Tidak. Aku tidak mengatakan seperti itu." te i mase n watashi wa ari mase n deshi ta iu ni suru. Ucap kakeknya

" baiklah aku mengerti." sate watashi wa rikai suru.

Hanaka berlari menuju kamarnya di lantai dua karena dia sedang kesal kepada kakeknya.

Detik berganti menit, siang berganti malam dan semua aktivitas telah berganti. Kini hanaka sedang berbaring di atas kasurnya sambil memainkan ponsel.

Chat / pesan :

Hanaka : Eomma besok aku akan pulang jangan lupa menjemputku.

Eomma : pulang?

Hanaka : iya, aku akan pulang besok. Apa Eomma tidak senang?

Eomma : ya tentu saja Eomma senang.

Hanaka : lalu?

Eomma : apa ojīchan (kakek) yang menyuruhmu?

Hanaka : iya.

Eomma : hey. Kenapa singkat sekali, apa kau tidak merindukan Eomma ?

Hanaka : tentu saja aku merindukanmu bahkan sangat merindukanmu.

Eomeoni : lalu mengapa jika Eomma menyuruhmu pulang kau selalu menolaknya?

Kenapa dia selalu membahas ini? Batin hanaka.

Hanaka : ya mungkin aku sedang malas untuk pulang.

Eomeoni : baiklah terserah.

Hanaka : apa kau marah Eomma ?

Eomeoni : tidak sayang. Kau istirahatlah dan iya besok jika sudah sampai beritahu Eomma .

Hanaka : iya Eomma .

Coffee [Bts Fanfiction ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang