1

295 22 8
                                    

Putri pov

Sinar matahari masuk melalui cela cela jendela kamar putri.
"Putri bangun sayang..." Teriak mama gue.
"Eengghh" erang gue, guepun mengerjapkan mata gue. pas gue lihat jam diatas nakas guepun langsung berlari menuju kamar mandi karna apa karena udah jam 06.15. setelah bersiap siap guepun turun.
"Hai ma pa kak" sapa gue pada bonyok dan Kakak gue yang lagi ada di meja makan untuk sarapan.
"Ma pa putri berangkat dulu ya"lalu mencium ke dua tangan mereka.
"Biee sarapan dulu" teriak kakak gue.
Oh ya kenalin kakak gue irine nathaniel.
"Udah telat kak " teriak gue, gue langsung masuk ke mobil gue dan tancap gas menuju sekolahan.aduh udah hari pertama masuk sekolah lagi pake acara terlambat gumam gue di dalam mobil.

Author pov
Kring.....kring....
Bel istirahat berbunyi
"Put lo tadi kok bisa telat sih" tanya jihan.
"Ceritanya panjang han" jawab gue.
"Put, han ke kantin yuk" ajak dinar.
"Yuk laper gue,tadi gue belom sempet sarapan soalnya"sahut putri dengan cepat.

KANTIN

"Woi" teriak aksay sambil melambaikan tangan dan disamping aksay ada farel.

"Gaes kita di panggil aksay" kata dinar.kita bertigapun duduk dihadapan aksay dan farel.

"Eh..put lo mau makan apa"tanya dinar.

"Samain aja nar"ucap putri.
Tiba-tiba yudha datang

"Hai semua "sapa yudha.

"Hai" jawab kita serempak.

"Put,rel"kata yudha.
Ptri dan farel yang lagi asik dengan iponnya pun menoleh kearah yudha.

"Apa?"kata putri

"Besok kita ada latihan voly"kata yudha.tak lama dinar datang dengan makanan yang dia pesen dan pesanannya putri.
Saat putri dan dinar selsai makan.tiba-tiba anak-anak pada tepuk tangan.

"Ra ada apa kok anak anak pada tepuk tangan".tanya jihan

"Itu mereka pada tepuk tangan karna si ketua tim basket yang namanya raihan habis masukin bola ke dalam ring"jawab indira.

"Gaes gue ke toilet dulu ya,ntar kalo lo pada mau ke kelas langsung aja ke kelas"kata putri

Pas gue habis ke toilet gue lirik jam 10.20 yang 10 menit artinya bel masuk guepun lari pas gue lari

Brruukk..

Putri pov
"Ehh maaf "kata gue sambil nunduk,karna gue takut sama cowok yang gue tabrak.karena gue paling takut sama yang namanya dimarahin.

"Oh gpp kok selow aja" katanya. trus dia ngelihat gue yang nunduk sambil nangis.

"Eh lo ngapain nangis" tanyanya yang langsung menarik daguku sambil mengahapus air mata gue.

"Ehmm.. kak g..gue minta maaf kak, suer yang tadi itu gue nggak sengaja kak" kataku sambil nangis.

"Gpp kok" katanya. lalu dia ngapus air mata gue.

"Ehm kak gue balik ke kelas dulu ya" kataku dengan senyum lembut

"Ok"jawabnya

"Put lo dari mana"tanya jihan
"Gue habis nabrak orang tadi han pas gue mau ke kelas"kataku.
"Oh"
Pelajaran sejarah dimulai -_-

Kring...kring..
Bel pulang
"Yaudah kalau gitu anak anak pelajaran kita hari ini sampai disini" bu rini
"Baik bu"all

Parkiran

"Ke mall yuk"ajak dinar
"Berangkat" ucap aksay dan farel.
Kita semua masuk mobil dan keluar menuju mall.

Selesai pergi ke mall
"Gaes gue cabut dulu ya"ucap dinar dan jihan.
"Lah terus gue lo tinggal sama duo kampret nich orang" seru putri.
"Eh lo nyet kalo ngomong kaya cabe rawit" ucap aksay sambil nunjuk putri.
"Sakit nyet di hati lo tau nggak sih"ucap aksay sambil pura pura nangis.
"Eh...drama banget sih lo mut"ucap jihan.
"Tau tu si marmut" sambung farel
"Lo semua nggak punya hati apa satu ngomong marmut yang satu ngomong kampret"ketus aksay
"Bodo gue mau pulang bye"

Rumah
Putri pov

"Mom putri pulang"teriak gue
"Iya put mama dengar jangan teriak teriak napa"kata mama
"Kalau gitu putri ke kamar dulu ya ma" ucap gue
Yang di jawab mama dengan anggukan.
Gue pun masuk kedalam kamar
Gue langsung mandi dan setelah mandi gue langsung tidur.

******
Maaf kalau banyak typo nya.

Sahabat Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang