Special DM

2.4K 348 35
                                    

Yukikt :

Mas?

Mas?

Nyetku?

😢

: Aspecialone

Kenapa?

Yukikt :

Marah?

: Aspecialone

Nggak.

Yukikt :

Iya Marah.

Maaf.

: Aspecialone

Aku nggak ngerti. Kenapa kayaknya cowok2 kayak nggak ada habisnya ngedeketin kamu.

Yukikt :

Maaf mas.

: Aspecialone

Kamu juga nggak bilang kalo dia ikut.

Yukikt :

Mas, aku dari rumah berangkat bareng keyna sama Arita, disana ketemu temen2 yg lain. Aku nggak tau kalo ternyata dia juga diundang.

: Aspecialone

Outfit kalian juga samaan. Janjian ya.

Yukikt :

Mas, kamu kayak gini cuma malah bikin aku nangis.

: Aspecialone

Yuki, aku sayang sama kamu. Aku Cinta. Tapi aku juga cuma manusia biasa. Aku marah, nggak terima dan cemburu ngeliat cowok2 bahkan mantan2 kamu dengan nggak tau dirinya tetep aja nyoba buat ngedeketin kamu.

Aku takut kamu pergi, Yuk. Aku takut kamu nemuin orang lain yang jauh lebih baik dari pada aku. Aku benar-benar takut.

Yukikt :

Kamu Cinta, kamu sayang. Kalo begitu, tolong percaya sama aku.

Mantanku, cuma masa lalu. Cowok2 itu, nggak ada apa-apanya dibandingkan kamu. Masa depanku.

Maaf kalo aku belum bisa jadi perempuan yang menjaga dirinya saat kamu jauh, maaf karena bikin kamu ketakutan.

Mas, bukan cuma kamu yang merasa ketakutan sebenernya. Aku juga begitu.

Kamu udah sukses, semua perempuan mau sama kamu. Dan aku bukan apa-apa di bandingkan mereka.

Ketakutan itu selalu ada. Tapi,  aku selalu percaya sama kamu. Because, I love you more than you know. 💗


: Aspecialone

Aku baru pergi kemarin. Tapi rasanya udah pingin pulang aja. Maaf, sekarang pasti kamu lagi nangis. Aku nggak bermaksud.

Sayang, bukan kamu yang ngga ada apa-apanya, tapi mereka.

Maaf kalo aku kekanakan cemburu nggak jelas. Maaf juga karena sempet nggak percaya kamu.

Love, I'm so sorry. And, I love you to so much more than you know. 💕

***

Request kedua. 😁

Yuki Kato // (FAKE) INSTAGRAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang