Tak lama aku pun berbalik memeluk nya erat, dan meletakan kepala ku di ceruk lehernya seraya berkata.
"Ya chagie~ya aku tidak akan marah dan mengabaikanmu, tapi kumohon, jangan mengabaikan ku saat aku ada di dekat mu, mengerti" Kata Jungkook tepat di telinga kirinya yang dibalas anggukan yang kurasakan di pundak ku.
Setelah itu, aku pun kembali menuntun Yuju untuk duduk di sofa.
"Chagie~ya, apa yang kau bawa itu" Tanyaku saat melihat sebuah kotak di atas meja di depan ku.
"ahh, aku sampai lupa. aku membawakan mu makanan, taraa" jawab Yuju sambil membuka kotak yang ternyata berisi nasi yang di hias sedemikian rupa tak lupa juga telur gulung nya.
"Wahh, sepertinya sangat lezat, apa kau yang membuat ini semua?" Tanya Jungkook
"Ya tentu saja ini buatan ku semua, memang kau kira siapa lagi yang membuatnya" Balas Yuju.
"Benarkah?" Tanyaku lagi sambil menggodanya.
"Tentu saja, memang kau berharap siapa lagi yang membuat nya, Sowon eonnie, Yerin eonnie atau kau berharap Sinb yang membuatnya hah?" balasnya dengan nada cemburu nya yang sangat kentara itu.Heyy, jangan kaget dengan sifat nya yang sangat pencemburu itu, Yuju memanglah gadis yang sangat pencemburu, tetapi itulah yang membuat Jungkook sangat mencintainya, bukankah cemburu itu artinya cinta, dan itu berarti Yuju sangat cemburu bila ada wanita lain yang dekat dengan ku (kecuali eomma dan noona) itu artinya ia sangat mencintaiku dan tak ingin kehilanganku bukan? dan sifat itu juga yang membuatku selalu ingin menggodanya, menggoda adalah asupan energi tambahan bagiku.
"Ya, tentu saja, bukankah masakan mereka bertiga sangatlah enak, apalagi masakan Sinb, ahh aku jadi ingin merasakan masakan nya" balas Jungkook, sambil makin menggodanya dan dia terlihat sangat kesal sekali.
"Ya sudah kalau begitu, makan saja masakannya" kata Yuju dengan nada ngambek nya, sambil membereskan kotak bekal itu.
Hahaha senang sekali bisa mengodanya. tapi setelah itu, aku menahan tangannya yang akan memasukan kotak bekal itu ke tas nya.
"Heyy, masa begitu saja sudah ngambek" goda ku lagi sambil mencolek dagunya, yang langsung ditepis oleh nya.
"Aisss, kookie~ya" kata yuju.
"Heyy heyy, mianhae eoh, jangan ngambek" kata jungkook berusaha membujuknya.
"Habisnya kau lebih memilih masakan Sinb ketimbang masakanku" balas yuju dengan nada ngambek.
"Siapa bilang?" tanya jungkook.
"kau, tadi kau bilang masakan Sinb lebih enak, dan kau jadi ingin memak.." jawaban yuju langsung terpotong karena jungkook mengecup lembut bibir yang sangat dirindukan nya itu. "Heyy chagie~ya, dengarkan aku, seburuk apapun masakanmu, dan seenak apapun masakan Sinb atau wanita lainnya, aku akan tetap memilih masakanmu, karena kau membuat masakan itu dengan penuh cinta untuk ku" kata jungkook sambil menatap mata yuju dalam.
"Kookie..." kata yuju terharu dan langsung memeluk jungkook dan jungkook pun membalas pelukan nya yang sangat erat.
"Mengerti?" tanya jungkook yang dibalas dengan anggukannya di dadaku.
"Sekarang ayo kita makan" kata jungkook sambil melepas pelukan kami, dan kembali mengambil kotak bekal itu lagi. Lalu memakannya dengan sangat lahap, karen kebetulan juga aku sangat lapar.Haii ayo dong vote dan comment pleasee, sorry ya kalo pendek
KAMU SEDANG MEMBACA
My love (Yukook)
RomanceAku sangat mencintaimu. -Yukook Cast: - Jeon Jungkook - Choi Yuju - Kim Yeri -All member gfriend & BTS