Yuju Pov
Setelah memakan makanan yang kubuat, Jungkook kembali melanjutkan pekerjaan nya yang sempat tertunda karena kedatanganku tadi.
"Changi~ya, apakah kau libur hari ini?" tanya Jungkook masih dengan menatap ke surat-surat itu.
"Ne oppa, aku dan para member mendapat libur sekitar 2 minggu, tetapi ada beberapa member yang masih ada jadwal" balas yuju.
"Memangnya ada apa?" balas ku lagi
"Tidak ada apa-apa changi, aku hanya bertanya saja" kata jungkook.
"Benarkah?" kata yuju karena merasa ada yang disembunyikan dari nya.
"Ne tentu saja" balasnya yang sekarang menatap dengan tersenyum misterius.
Ahh, apa yang di sembunyikan oleh Jungkook sebenarnya. Setelah itu suasana pun menjadi hening. Tapi tak lama, jungkook pun berdiri dari kursinya sambil membawa beberapa surat itu.
"Chagie~ya, kau tunggu di sini sebentar eoh, aku akan ke kamar taehyung ku dulu, setelah itu kita pergi untuk makan malam" kata jungkook.Ahh aku tak menyangka bahwa hari sudah petang, dan apa tadi, dia akan ke kamar taehyung oppa di jam ini ?
"Apa kau ada urusan? emangnya taehyung ada di kamarnya jam segini,biasanya kan dia sering di cafe?" Tanyaku
"Ya ada urusan, lebih tepat nya urusan dadakan hehehe" jawabnya sambil menyengir.
"Ya sudah ya, kau tunggu di sini dulu eoh, aku hanya sebentar kok" katanya lagi.
Dan setelah berkata seperti itu, Jungkook mengecup kening Yuju lalu meninggalkan kamar nya dan menuju ke kamar nya taehyung.Author Pov
Di restoran mewah saat ini, kedua pasangan itu sedang berada di sebuah restoran mewah yang sudah di pesan oleh Jungkook untuk mereka berdua. Saat ini, mereka sedang menunggu pesanan mereka berdua, sambil di selingin obrolan, candaan dan godaan dari jungkook untuk yuju, yang kadang di balas oleh yuju dengan pukulan atau semburat merah di kedua pipinya.
"Jungkook, sebenarnya apa yang sedang kau lakukan, kenapa kau memesan restoran ini hanya untuk kita berdua?" tanya Yuju.
"Memangnya kenapa, aku kan hanya ingin berdua bersama mu malam ini" jawab jungkook dengan smirk seksi nya.
"Aiss kookie~ya" balas Yuju dengan semburat merah di kedua pipinya.
Tak lama setelah itu, pesanan mereka pun datang, dan mereka langsung menyantapnya. Setelah menyantap sampai habis pesanan itu. Jungkook dan Yuju pun meminum wine yang diberikan oleh pelayan pada gelas mereka masing-masing, sambil menyesap wine, mereka pun juga mendengarkan alunan musik jazz yang dibawakan oleh band yang sudah di siapkan oleh pihak restoran karena permintaan jungkook. Saat melihat yuju yang terlihat sangat menyukai permainan musik tersebut, Jungkook pun tersenyum sangat bahagia dan hangat, dan ia pun bertanya.
"Changi~ya, apa kau menyukainya?" Tanya Jungkook.
"Ne kookie, aku menyukainya, sangat-sangat menyukainya, hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan untuk ku, karena bisa bertemu dengan mu.
"Terima kasih kookie" jawab Yuju sambil tersenyum lembut dan menggengam tangan jungkook.
"Sama-sama sayang, aku pun sangat bahagia karena bisa bertemu dengan mu lagi dan bahagia karena kau menyukainya" kata jungkook sambil tersenyum dan mengecup tangan yuju yang menggenggam tangannya, dan kembali menikmati pertunjukan musik itu. Tapi tak lama setelah itu, Jungkook merogoh saku jas nya dan berkata.
"Ahh, hampir saja aku melupakannya" kata jungkook sambil memegang amplop putih yang baru saja di ambil dari saku jas nya dan memberikannya pada yuju.
"apa ini?" tanya Yuju.
"Bukalah" kata jungkook.
Dan Yuju pun membukanya, setelah itu, dapat terlihat raut terkejut dan tak percaya di wajah gadis cantik itu.
"Jungkook ini?" kata Yuju sambil mengeluarkan isi dari amplop itu yang ternyata berisi dua buah tiket pesawat.
"Ya, itu tiket pesawat menuju perancis, bukankah kau pernah berkata bahwa saat kau memiliki waktu libur kau ingin sekali pergi ke perancis, jadi aku berinisiatif untuk membeli dua tiket untuk kita berlibur ke perancis selama beberapa hari kedepan.
"Bagaimana kau suka?" tanya Jungkook dan tak lama Yuju beranjak dari kursi yang ia duduki menuju kursi yang jungkook duduki dan langsung memeluk jungkook lalu berbisik di telinganya.
"Terima kasih jungkook, terima kasih banyak" bisik yuju.
Jungkook pun membalas pelukan Yuju dan tak lama ia melepas pelukan itu lalu menarik yuju menuju pangkuannya. Mereka pun saling memandang dengan penuh tatapan penuh cinta yang terpancar dari kedua mata mereka. lalu Yuju pun bertanya
"Jadi,kapan kita akan berangkat?" tanya yuju.
"besok malam, besok malam kita berangkat" balas Jungkook.
"Benarkah?" tanya Yuju lagi.
"Iya sayang" balas Jungkook lagi.
Lalu setelah itu, Yuju pun memeluk jungkook lagi dan tak lama melepaskan nya seraya berkata sambil mengelus pipi jungkook.
"Aku mencintaimu jungkook, sangat mencintaimu" kata yuju sambil menatap Jungkook dalam dan penuh cinta.
"Aku lebih-lebih mencintaimu sayang" balas jungkook yang juga menatap yuju dalam dan penuh cinta.
Setelah itu, mereka pun saling mendekatkan kepala mereka dan menyatukan bibir keduanya, saling berciuman dengan dalam tetapi lembut, ciuman yang sarat akan cinta dan kasih sayang...Next?? Vote dan comment dulu yaa... Typo betebaran:v
KAMU SEDANG MEMBACA
My love (Yukook)
RomanceAku sangat mencintaimu. -Yukook Cast: - Jeon Jungkook - Choi Yuju - Kim Yeri -All member gfriend & BTS