I

262 0 0
                                    

Sekolah.....
••••••••••••••••••••••
Pagi hari aku terbangun karena teringat harus sekolah menuntut ilmu... Dan aku pun bersiap...  Setelah siap pun, saya berangkat dan menunggu teman" saya di tempat biasa saya menunggu mereka... Mereka pun datang ..
Nadia : ehh nunggu lama je?.. (emng gw di panggil jeje)
Aku     : ahh engga kok 😂(fakesmile)
Ika       : ahh santai kali doy, jeje kan udah        biasa nunggu 😁
Risma  : (fakesmile doang)
Aku.      : elaahhh jahad beud lu de 😒
Risma.  : lagi emang lu mah nunggu mele 😂. Udah yu ahh berangkat udah siang nih, bangus mulu dari tadi..
Nadia.   : ywdh yu..

Dan kita pun berangkat... Sesampainya disekolah, ternyata benar kita kesiangan, aku pun lupa kalo hari itu adalah hari rabu!! Hari yang kurang disukai murid" kelas IX-1 karena adanya pelajaran yang digurui oleh guru yang sangat amat disiplin 😪

Aku.      : yaah kita kesiangan!gimana nih pelajaran pak yusuf lagii 😲(sambil memegang kepalanya)
Risma.  : lagi si tadi ngobrol mulu 😑
Ika.        : lagi kan kita-kita gatau kalo bakal kesiangan begini..
Nadia.   : udah udah ahh ngapain make ribut si!  Meningan masuk sekarang ayo.
Firly.      : iya.. (firly emng pendiem orang nya, ya suka diem-diem makan temen 😂 gadeng boong!!)

Ya!! Setelah percakapan bodoh tadi!!kita pun masuk ke kelas, dan betul disana pak yusuf sedang menulis di papan (emng kalo dipelajaran pak yusuf selalu nulis). Aku pun mengetuk pintu..

Aku.       : assalamu'alaikum...
P.yusuf. : wa'alaikum salam..(dengan muka sengit nya 😁)
Aku.       : pak maaf kita telat..(sambil merundukan kepala)
P.yusuf  : jam berapa ini??kalian perempuan baru datang jam segini!!
Ika .        : ya maaf pak, yang penting kita sekolah kan pak! (nadanya agak tinggi)
P.yusuf.  : jangan sekali" kalian telat lagi!(ya tumben si bapak baik, biasanya langsung ngajak ke kantor aja)
Aku.        :udah de udah(sambil membisikan ke telinga nya ika) iya baik pak kita tidak akan mengulanginya lagi..

Kita semua pun masuk ,dan duduk di bangku kita masing" ..

P. yusuf. : siapa yang nyuruh kalian duduk!
Risma.    : lah tadi bapak?
P.yusuf.   : saya cuma nyuruh kalian masuk,  tidak duduk! Sekarang kalian maju kedepan!  (sambil emosinya terus meningkat)
Ika.           : lah elahh nyebelin bgt si ni guru(sambil membisikan ke telinga aku)
Aku.          : stttt!! Ah udah maju aja(membalas membisikan)

Dan kita yang sudah duduk lega di bangku pun, berdiri lagi karena diharuskan maju ke depan. Setelah kita kedepan..

P.yusuf.  : kalian semua sekarang akan memdapatkan hukuman dari saya.
Nadia.    : hah?!? Hukuman apa pak?
P.yusuf.  : cepat lakukan bending 25x..
All.           : hahh!?!?!!
Aku.         : pak, maaf sebelumnya!  Pak masa 25x sih pak, bending itu ga enak pak,asli dah beneran gaenak pak, cobain dah ( dengan saya dengan nada menggurau)
P.yusuf.   : kamu sekar!? Mau saya tambah lagi!!sudah cepat kerjakan hukuman dari saya sekarang, biar saya bisa cepat mengajar lagi!

Dan kita pun melakukan nya. Setelah melakukan hukuman tsb. Aku dan teman" pun semakin kurang menyukai guru tsb. Dan bel jam istirahat pun berbunyi......

Triiiiiinggggtriiingggg.......

Ada seorang lelaki yang men chat melalui BBM yang tak lain dia adalah Pacar ku.

--------------
BBM
--------------
Rifal.      : PING!!!
Rifal.      : PING!!!
Rifal.      : PING!!!
Aku.       : apa?
Rifal.      : sore nonton aku bola ya syg😊
Aku.       : ak gbisa
Rifal.      : kenapa?
Aku.       : aku banyak tugas, gada waktu buat nonton kamu main.
Rifal.      : bentaran doang ko yang?
Aku.       : aku gabisa, km ngerti dong! Aku itu mah Ujian!!
Rifal.      : ywdh iya gpp kok.. 
Aku.       : iya maaf, ngerti ya.
Rifal.      : iya ngerti ko.
Aku.        : sipp makasi..
(cuma diread)

Dan disitu aku padahal boong, aku padahal kesana nonton dia main bola, tanpa sepengetahuan dia... Aku kesana bareng sahabat aku sama Risma..

Dan sesampai disana aku melihat dia lagi ama perempuan....!!!

Aku.     : ?????????....

Apa cerita selanjutnya......
Ada di cerita part 2 yaa... 

Next-------->>>>>

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kisah Anak SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang