'prolog'

1.3K 23 4
                                    

Kennya pov

Gue Kennya Fazaarizka. Gue biasa dipanggil Ken bisa juga Faza. Tapi orang yang deket sama gue manggil gue dengan sebutan Kenza. Lo tau.. itu singkatan nama gue. Saat ini,detik ini,menit ini juga.. lo tau.. gue sedang ada di kamar. Itu aja sih.

"KENZAAAAA!!" teriak mama gue

"Iyaa maa.. ada apa?? Kenza dah bangun kok..dah mandi juga.. dah pake baju lengkap lagi ni.." sahutku

"Baguss.. cepetan turun,temeni mama ke supermarket." Ajak mama

"Iya ni Kenza beresin rambut yang udah kayak singa dulu." Balasku

Tanpa aba-aba lagi gue langsung menyisir rambut kesayangan gue dan membiarkannya tergerai. Kan sekalian tepe-tepe gituu.. bosen gue jomblo mulu, diejekin gak nafsu cowok lagi kan kesel gue. Gue pun langsung turun ke lantai bawah untuk menyusul mama yang sudah stand by di depan rumah dengan mobil honda jazz kesayangannya.

"Pake vansus aja sih Ken.. ngapain pake sepatu.." protes mama

"Ihh mama.. inikan sepatu kets kesayangan Kenza.. udah mama gak perlu protes tentang itu.. udah ayo kita pergi.. Jujur Kenza masih ngantuk ma.." ujarku langsung menuju mobil dan duduk senyaman mungkin.

Mama mulai melajukan mobilnya dengan kecepatan standar. Gue bingung kenapa mama gak sama papa aja.. oiya gue lupa, setiap hari minggu kan papa sama abang pasti masih molor kalo jam delapan gini. Ntah kenapa kebiasaan dua orang itu gak pernah berubah.

Tak lama kemudian kami sampai di depan supermarket yang terbilang cukup besar. Setelah mama memarkirkan mobilnya kami langsung masuk ke dalam. Tampaklah orang terutama ibu ibu rempong yang sedang mencari bahan-bahan masakan.

"Kamu cari yang kamu suka aja Kenza.. mama mau cari bahan buat masakan dulu.. nanti kita jumpa sini lagi.. oke sayang.." ucap mama

Aku hanya mengangguk dan menggerutu. Coba deh kalian pikirin.. jadi gunanya gue ikut itu untuk apa. Bukannya untuk bantuin mama nyari belanjaan ini malah disuruh pisah.. punya mama kok aneh yaa.

Karna bosan gue pun pergi ke lantai atas dan melihat-lihat soal sepatu. Gue sangat suka ngoleksi sepatu.. terutama sepatu kets, gue banget itu. Karna terlalu bersemangat gue gak sengaja nabrak orang.

'Woii!!mampus lo Ken.. bisa ditimpuk lo!' Batin gue.

Dengan sangat takut gue pun melihat orang yang barusan gue tabrak dan ternyata dia laki broo.. makin mampus gue ni.

"Ma-maaf.. gue gak sengaja.." ucap gue memohon

1 detik..

2 detik..

3 detik..

"Ma-mas.. punya telinga kan.. bisa maafin gue gak??" Tanya gue kesal sekaligus gugup.

LAGI.. lelaki ini hanya diam tak bergeming. Dia hanya menatap gue bingung. Gue pun menaikkan alis gue dan sedikit menjauh. Lama kelamaan mata lelaki ini makin tajam.

'Mama..anakmu berada dalam bahaya maa.. danger ini danger..' batin gue lagi.

Dengan segala waktu yang terbuang karna menunggu balasan cowok curut yang gak jawab jawab permohonan gue ini.. gue pun pergi meninggalkannya. Tapi baru satu langkah gue pergi tangannya langsung mencekal lengan gue. Dia memposisikan gue berdiri di depannya dengan matanya yang menatap gue tajam. Gue pun nunduk.

"Mau lo apaa sih.. tadi kan gue udah minta maaf terus dikacangin.. sekarang gue mau pergi ditahan.. mau apa cobak.." gerutuku

Dia lalu melepas headset nya. Ehh buset!! Jadi daritadi dia make headset makanya diem aja. Ah!!nyesel gue jumpa dia. Pantes diem aja kupingnya di sumpel ternyata.

My Posesif BadBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang