☆ Introduction ☆

187 14 4
                                    

Hai readers wattpad! Selamat datang di buku pertama saya di akun ini :3  Saya sebenarnya bukan orang baru di Watty karena saya punya akun yang lain yang sudah lumayan tenar ;)

Disini, saya akan memulai buku Hetalia pertama yang berisikan oneshot Canada x Reader. Dan, saya akan menjelaskan beberapa aturannya. Apa artinya bersenang-senang tanpa peraturan?

Biasanya, saya akan membuat satu chapter terdiri dari 1000 words atau lebih karena ini bukan drabbles. Kata yang saya gunakan bisa baku maupun tidak baku, tidak selamanya saya akan menggunakan kata yang benar-benar baku.

Chapter bisa saya buat berdasarkan ide dari saya sendiri, bisa juga berdasarkan request.

Nah, soal request tentu saja gak sembarangan. Kalau memungkinkan, kalian request sejelas mungkin.

Contoh :

Kak, mau req Father!Canada x Daughter!Reader, happy ending, ceritanya Reader baru mulai masuk sekolah Canada nya kayak overprotektif gitu bla bla bla

Bagus sekali kalau req seperti itu, saya bisa terhura :''D

Request Badboy!Canada x Reader

Boleh jg sih, req kayak gitu, tapi saya bakal lebih tersanjung kalau requestnya kayak contoh yang pertama ^^ Meskipun nanti bakal ada yg request seperti contoh kedua, akan saya laksanakan sebaik mungkin.

TIDAK MENERIMA REQUEST BERUNSUR YAOI, YURI, MAUPUN LEMON

Yah, klo sekedar lime sih gapapa kali ya? ;)

Jelas kah?

Jika ada yg ingin ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar saja ^^ request dibuka mulai dari sekarang kok :3

Hope you enjoy ~

Continue?
[Yes]
[No]

Sweet Canadian || Canada x Reader ONESHOT ||Where stories live. Discover now