Hari ini adalah hari ulang tahun ku yang ke 25,seperti tahun-tahun sebelumnya,ulang tahun kali ini hanya kurayakaan hanya seorang diri tanpa..keluarga, sahabat dan tanpa
Namjachingu..
Ya,diusia ku yang hampir menginjak kepala tiga ini,aku masih sendiri,miris bukan di saat teman-teman sekolah menengahku sudah menikah,bahkan mempunyai buah hati,sedangkan aku jangankan anak,bahkan aku tidak dekat dengan satu namja manapun..
Dan kau tau aku bahkan belum pernah berciuman.sekalipun.Entah,apa kesalahanku di masa lalu sehingga tuhan menghukumku seberat ini.
Dan,aku hanya berdoa semoga tuhan,memaafkan kesalahanku dan mengirimkan jodoh yang terbaik untuk ku tak perlu setampan idol yang ku kagumi,hanya perlu menyayangiku dan mencintaiku dengan setulus hati.
"Im yoona"
Aku tersadar dari alam lamunanku,saat pria berbadan tambun menghampiriku dengan langkah tergesa-gesa,mengingat pria itu adalah manager perusahaan tempatku bekerja,dengan rasa di paksakan aku menunduk hormat
"Anyyeong haseyo-""nona Im tolong kau ambilkan,stok barang-barang
Di gudang"tuhan apakah ini sungguh-sungguh kutukan untukku,apa manager ini tak ada rasa kasihan nya padaku,setidaknya walaupun tak mengucapkan selamat ulang tahun,jangan biarkan aku masuk kegudang terkutuk itu,oh tidak dia tidak akan pernah ingat ulang tahunku,bahkan dia mungkin tidak mengangapku ada,ah aku melupakan status aku hanya seorang pesuruh.Setelah mendapatkan jawaban yang di harapkan,gentong berjalan itu,panggilan ku untuknya karena perutnya yang seperti gentong akhirnya ia melangkah pergi.
"Hey,Im"
Aku menoleh malas pada wanita di sebelahku yang juga seorang resepsionis"Ya"
"Kudengar,hari ini hari ulang tahunmu yang ke 25?"tanya wanita bernametag Iu,dengan nada yang terdengar mengejek,tapi walau begitu aku hanya diam tak melwan atau marah padanya karena disini dia bekerja jauh sebelum aku bekerja,yah diperusahaan ini sangat menjunjung tinggi nilai senioritas,"senior selalu benar""Ya,benar"jawabku di buat sesopan mungkin,tentu saja aku masih sayang nyawa,aku tidak mau wajahku di pajang dipapan pegawai sebagai pegawai kurang sopan,atau mungkin aku akan mendapat surat pemecatan.
"Selamat ya Im,ah ya apa aku yang pertama?benarkan?"
Aku hanya menganguk lemah,dia terlihat memicingkan mata"masih tidak punya namja chingu eoh?"Tuhan..hilangkan aku sekarang juga jeritku dalam hati tentunya.
"Ah,eonnie aku harus pergi terimakasih atas ucapanya aku permisi""Cah,lihatlah dia mengalihkan pembicaan dasar wanita tidak laku"
Aku tak mengubris umpatanya yang tidak sepenuhnya salah,aku berjalan tergesa-gesa menuju gudang barang.
-
Langkah ku seakan terseok menuju tempat yang paling terkutuk,aku membenci gudang karena di gudang terdapat serangga jelek (kecoa).
Ku hentikan langkah kaki jenjangku,ku tatap lekat-lekat,poster besar di hadapanku kini,wajah ke 9 namja tampan membuat jantungku berdetak kencang.
"Mereka benar-benar tampan.."
Gumamku kagum,tak sekalipun berkedip."Hah,tapi tetap saja diantara kalian tidak akan pernah menjadi jodohku,bahkan kalian tidak pernah tau aku hidup atau mati,kalian bahkan tak tau aku benar-benar mencintai kalian terutama kau"aku menunjuk satu diantar ke sembilan namja itu,yang paling berkulit paling putih dan terlihat paling cool "oh..sehun"
Gumamku memuja"ah,apa yang kaulakukan seperti orang bodoh!aku berbicara pada poster!apa memang aku bodoh ah.."teriaku seperti tak waras untung jalan ke gudang sepi jika tidak bisa-bisa aku di teriaki tak waras,kuakui aku memang tak waras mungkin efek kesendirian yang kualami selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS ME💏[yoona Dan 9 Namja]
General FictionBahkan aku tidak pernah berciuman.. ------Imyoona----- 9 first kiss yoong exo 📌