part 4

10 3 1
                                    

Akhirnya vania dan nata sampai di rumahnya. Vania dan nata langsung masuk ke dalam rumah

"Assalamu'allaiku anak-anak bunda yang ganteng dan cantik ini udah pulang" seru nata dan vania bersama'an

"Waalaikum'sallam,, kalian bisa gk sii gk usah teriak"

"Refleks bun" ucap mereka bebarenigan

"Yaa sudah..kalian ganti baju dulu gihh udh gitu sholat ashar"

"Okk bun" vania dan nata pun langsung pergi ke kamar mereka masing-masing.

Skip

Hahh...akhirnya gue bisa ketemu my lovely bed

"Kenapa gue keinget first meet gue sama Al yaa" pikirnya

Flashback on

"Seorang gadis cantik sedang berdiri menatap kerumunan siswa-siswi yang sedang berdesak-desakan melihat mading untuk melihat kelas mereka masing-masing. Gadis itu juga sama ingin melihat kelasnya namun dia tidak ingin berdesak-desakan jadi dia memutuskan untuk menunggu yang lain selesai.

Tiba-tiba ada seorang cowok berdiri disampingnya..lalu sang gadis menyapanya dengan niatan mengajaknya berkenalan, lumayan kan pikirnya bisa dapat teman baru.

"Hai.." sapa sang gadis dengan riang

"Juga" balas sang cowok dengan cueknya

"Lo mau liat mading?" Tanya si gadis

"Ya" jawab si cowo singkat

"Sama dong..gue juga mau liat mading" ujur sang gadis

"Udah tau"

Flashback off

Lamunan gue mendadak buyar coz bunda gue terus-terusan manggilin gue, kangen kali yaa padahal baru tadi kita jumpa.

"Vania...Van..Vaniaa......" panggil sang bunda dari dapur

"Iya bun, ada apa?" Jawab vania setelah turun dari kamarnya

"Kamu kemana aja? Dari tadi bunda panggilin juga"

"Hehehehe...maaf bun tadi aku lagi tidur-tiduran"

"Yaa udah  kamu mandi, sholat terus bantuin bunda masak buat makan malam"

"Okk bun"

Vania langsung ngacir ke kamarnya sebelum bundanya ngomel-ngomel nantinya dan melaksanakan apa yang bundanya suruh.

_________________

"Assalamu'allaikum" ucap Varo saat masuk kedalam rumahnya

"Wa'alaikumsallam" jawab mamahnya dari arah dapur

"Udah pulang kamu?" Tanya sang Mamah

"Udah" jawabnya singkat sambil salim ke mamahnya dan berjalan ke arah kulkas untuk mengambil minum

"Yaa udah..kamu bersih-bersih, sholat, terus istirahat, nanti kalau mau makan malam mamah panggil kamu"

"Iya..varo ke kamar"

Mamahnya hanya geleng-geleng lalu tersenyum karna sikap anaknya yang cuek dan irit bicara, sama persis seperti Papahnya.

______________

Masuk ke kamarnya yang bernuansa hitam dan putih udara dingin langsung menyambutnya karna memang Varo tidak pernah mematika AC nya walaupun ia tidak di dalamnya.

Varo menyimpan tas nya dan melepas semua atribut sekolahnya beserta baju seragam nya lalu ia langsung masuk ke kamar mandi untuk mandi lalu setelah nya sholat ashar. Setelah sholat Varo menghempaskan tubuhnya ke kasurnya untuk istirahat setelah seharian ia beraktivitas di sekolah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 19, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AwaitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang