Kita bertiga pun menuju parkiran sekolah,Kak Seongwoo dan kak Daniel udah nongkrong nongkrong gans diatas motor sport masing masing, ganteng eui 😊.
"Kak Seongwoo!!! Kak Nandiya udah dateng nih, kak Daniel pulang yok" teriak Woojin menyadarkan obrolan dua cogans.
"Eh iya, sini dek! Niel ada Seulbi tuh" kak Seongwoo nyuruh gua dateng, gua cuma senyumin aja.
Kita udah ngumpul berlima, iya Woojin ganggu ya? Kkkk ✌
"Kak Daniel, gak latian? Kan gua mau latian sama kak Seongwoo, masa Seulbi pulan sendiri? Ntar kalo dia diculik gimana? " kata gua receh banget yak, habis gua kesel kalo kak Daniel php-in Seulbi terus.
Gua liat Seulbi melotot ke gua, kaya kaget gitu, yaudah lah, gua ngomong gini juga buat dia seneng, kurang baik apa coba?? 😚"Eh, gua lupa kalo mau latian, adek gua Woojin gak bawa sepeda, tadi pagi bonceng gua gimana ini?" kak Daniel sableng, gua kasian Seulbi kalo ntar jadian bener sama ni orang, Sablengnya saoloh, untung cogan.
"Yaudah, gapapa kalo gak latian hari ini, gua juga mau pulang, udah lu sama kak Seongwoo aja, gua berani pulang sendiri kok" kata Seulbi, gua tau dia kecewa banget, aduh kak Daniel kurang peka ini.
Gua liat sekeliling, cari cara agar Seulbi bisa latian sama kak Daniel, gua liat ada si Samuel yang ngeluarin motor maticnya, gua ada ide.
"SAM, SAMUELLL!!! SINI CEPET..!! BEB. BEBEK..!! CEPETAN" teriak gua kenceng, gua lupa kalo disini ada doi yang ada di depan gua. Anjir harga diri gua! Untung masih cans 😊. Si Samuel nengok, ya iyalah denger suara gua yang cempreng plus kenceng banget tadi, diapun datengin kita."Eh dek, suaranya itu lho, tolong dikondisikan " cerocos kak Daniel, Anjirin aja. Gua cuma natap horor.
"Jadi tambah sayang dah, ucul banget" ucap kak Seongwoo sambil ngelus pelan kepala gua, *blusshhh adek bener bener ambyar bang, beneran. Gua cuma bisa senyum anjir, merah banget pasti ni muka.
"Apaan Nan? Tadi manggil kenceng banget, sekarang malah mesra mesraan, kaya tai lu"
Ternyata Samuel udah ada deket gua. Mukanya masih gak santai."Sam, lu anterin Woojin pulang ya, kasian tu bocah. Kak Daniel mau latian, please Sam!! Sayang kamu deh" rayu gua ke Samuel, dianya cuma muter bola matanya malas, anjir kan.
"Iya dek, tolong dong anterin Woojin gua, kasian nih ntar nangis kangen maknya" kata kak Daniel yang ikut ngerayu Samuel.
"Iyain aja deh, gua jadi pemeran pembantu mulu, kalian asik pacaran, guanya jadi gojek dadakan" akhirnya Samuel mau nganter Woojin, alhamdulillah jadi double date ini.
Woojin naik motor maticnya si Samuel, dan dianterin pulang. Sekarang tinggal dua couple di parkiran."Udah makan? Makan dulu gimana?" tanya kak Seongwoo
"Udah kak, kakak mau makan dulu? "
"Gak, kirain blom makan, yaudah kuy ke ruang dance Nan" ajak kak Seongwoo
"Ntar kak, gua mau beli minum sama cemilan dulu ke kopsis, kakak kesana aja, ntar nyusul" kata gua nyuruh kak Seongwoo duluan.
"Yaudah, ati ati ya, ato mau gua anter ntar ngilang gua dibantai abang lu" mulai deh ni orang 😍
"Gak usah kak, caelah orang cuma ke kopsis situ doang kok"
"Duluan ya, ntar nyusul! Cepet lho" teriak kak Seongwoo.
"Gua sama Seulbi ke ruang music dulu ya bro! " kak Daniel pamit
"Iya gua duluan Nan, Semangat latiannya. Jan pacaran mulu" bacotnya Seulbi, kaya dia kaga pacaran aja. Terjamban!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pick Me Ong~
FanfictionOng! Nunggu kamu nembak aku kaya nunggu oppa notice gua, lama banget 😭