Chapter 3
Jeon Jieun P.O.V
"Woyy, jalannya biasa aja!" Kata Jungkook, tapi aku tidak peduli "Aku ingin mengenalkannya padamu" Kata Jungkook, aku langsung memberhentikan langkahku
Huh? Siapa? Orang yang kusukai? Aku langsung menoleh dengan wajah yang berseri seri, "Oke, ikut aku ke atap" Katanya, aku langsung pergi meninggalkan Jungkook, "Hei! Tungguin!" Kata Jungkook di belakangku.
Aku sudah naik ke atas, sebelum membuka pintu aku menarik napas yang dalam dan mengeluarkannya perlahan lahan "Kenapa gk masuk?" Tanya Jungkook, aku memandangnya dengan kesal aku merapikan rambutku yang berantakan "Sudah cantik kok" Kata Jungkook, "Gomawo" Jawabku,
Kita masuk dan melihat dia sedang memandang pemandangan, kita menghampiri nya "Jimin ssi, ini Jieun, Lee Jieun aku ingin memperkenalkannya padamu" kata Jungkook, Oohhh namanya Jimin~ gumamku dalam hati "Jieun ini Jimin, Park Jimin" "Senang berkenalan denganmu Jimin" Aku mengulurkan tanganku sambil mengeluarkan senyumku yang manis "Aku juga" Jawab Jimin sambil menyalami tanganku, Jimin mengeluarkan senyumnya OMG! Ganteng banget! "Apakah kalian tidak ingin melepaskan tangan?" Ahh! Dasar Jungkook perusak suasana! Tiba tiba "Tringggggggggg~" "Oke kelas masuk, kita akan kembali, Bye Jimin" Kata Jungkook "Bye" Kata Jimin.
Kita masuk ke kelas "Jungkook ssi, kamu tau kelas nya?" "Tidak" Aissh! Jawabannya sangat singkat sekali! Aku duduk di bangku ku . Aku terus memikirkannya aku menyukainya, aku sangat menyukainya.
***Jeon Jungkook P.O.V
Aduh kapan pelajararan ini selesai?! Aku kebelet kencing!
Matematika memang menyebalkan! Hah? Aku melirik ke Jieun, Ada apa dia? Ngapain dia senyum senyum. Apakah Jieun benar benar menyukainya? "Tringggggg~" Akhirnya pulang, aku membereskan buku bukuku, "Jungkook ssi, mau pulang bareng?" Tanya Jieun sambil menghampiriku "Aku ingin ke toilet dulu "Jawabku "Gk papa, aku akan menunggumu diluar" Kita berjalan di koridor sekolah, setelah sampai di toilet Namja, aku masuk dan Jieun nunggu di luar. Setelah kita selesai, kita pulang, kita melewati koridor sekolah. Tiba tiba "Brukk" Aku menabrak seseorang "Eh, Mianhe" Jawabku, "Eh, tidak aku yang salah" Kata yeoja itu "Enggak aku yang salah kok" kataku lagi "Baiklah, dua duanya salah" Kata Yeoja itu, dia mengulur kan tangannya "Namaku Tzuyu" Katanya "Jungkook" kataku sambil menyalami tangannya. Dia pergi melewati kita. Jieun meledek "Cantik tuh, mau digebet gak?, aku bantu" Aishh dasar anak ini "Gak! Aku sudah punya gebetan" Kataku, "Siapa dong siapa?" Kata Jieun, itu adalah kamu Jieun... "Aku menyukainya tapi dia tidak, aku ingin menggapainya, tetapi itu tidak akan pernah terjadi" Jawabku, "Sahabatku hidupnya kasian sekali yaa" Kata Jieun, "Aky tidak butuh dikasihanmu"
***Tzuyu P.O.V
Jungkook lumayan juga, sepertinya aku menyukainya, tapi siapa yang disampingnya? Apakah pacarnya?.TBC
Mian kalo gk jelas
Yang di mulmed itu Jieun... cantik ya?
Iya dong kakaknya aku...
MimpiIni tuh ff pertama akuuu
Jadi, kalo banyak typo wajar aja yaa...
Terus kalo gk nyambung maaf yaa...
*Maafkan aku yang bukan manusia sempurna*
^.^ ?~?
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU FOREVER
FanfictionCast : Kim So Hyun Lee Ji Eun ( IU ) Jeon Jungkook ( BTS ) Park Jimin ( BTS ) Sana ( TWICE ) Tzuyu ( TWICE ) Jungkook sahabat Jieun dari kecil, sampai suatu ketika dia mempunyai perasaan kepada Jieun tetapi dia tidak bisa mengungkapkannya karena tak...