GAME

42 7 0
                                    

Saat ini, mereka, lebih tepatnya Lee JongSuk, Jihyun, Yurin, dan seorang polisi ber-name tag Min Yoongi, sedang berada di Café Flower. Beberapa waktu yang lalu, Lee JongSuk menelepon Yoongi untuk datang ke Cafe Flower atas perintah Yurin, tentu saja.

Sebenarnya Lee JongSuk sendiri tidak tau alasan Yurin memintanya menelepon Polisi yang cukup berpengalaman dan handal. Tapi, dari pada mencari masalah dengan Yurin yang tempramen, lebih baik menuruti saja bukan?. Dan disinilah mereka, duduk melingkar dimeja no 7.

" Jadi, kenapa kau meneleponku, Detektif Lee?" Suara berat Yoongi memecahkan keheningan yang meliputi meja itu. Lee JongSuk berdehem, ia SEDIKIT takut pada Yoongi, karna jika Yurin tempramen maka Yoongi LEBIH tempramen lagi dari Yurin.

" Jadi, aku menyuruhmu kesini untuk meminta bantuanmu." Ucapan Lee JongSuk membuat Yoongi mendelik tajam.

" Heol, baru kemarin kau minta bantuanku dan sekarang kau minta bantuanku lagi? Dengan tegas kujawab TIDAK!!!!" Lee JongSuk menghela napas pelan, ia sudah yakin Yoongi pasti akan menjawab seperti itu.
" Kumohon kali ini saja, oke?" Lee JongSuk menatap Yoongi dengan pandangan memohon, yang dibalas dengan helaan napas dari Yoongi.

" Baiklah" Lee JongSuk tersenyum sumringah, begitupun dengan Jihyun dan Yurin yang sedari tadi hanya memperhatikan Lee JongSuk dan Yoongi saja.
Lee JongSuk memberikan sebuah berkas kepada Yoongi. Yoongi menerima berkas itu, Yoongi menatap Lee JongSuk bingung.

" Itu adalah data orang yang menjadi korban." Jelas Lee JongSuk, Yoongi membuka berkas itu, ia membacanya dengan teliti.
Lee JongSuk menjelaskan kronologi kasus itu, Lee JongSuk tahu walau Yoongi sedang membaca, Yoongi tetap bisa mendengarnya dan menangkap maksudnya.

Lee JongSuk sudah selesai menjelaskan kronologi kasus itu, begitupun dengan Yoongi yang sudah selesai membaca data tentang sang Korban yang bernama Park Nana.

Yoongi menghela napas pelan." Apa kalian tahu? Park Nana adalah adik dari ketua mafia, Park Chanyeol Dan kakak dari idol terkenal, Park Jimin. Apa kalian tahu itu?"

" Aku rasa lebih baik mendengar Informasi dari Yurin terlebih dahulu, baru setelah itu kita bicarakan Park Nana dan yang lainnya." Yurin menganggukan kepalanya setuju atas usulan Jihyun. berbeda dengan Yoongi yang saat ini tengah menggerutuk tak jelas.

" Jadi, Nama Pembunuh itu Jung TaekWoon ia adalah kekasih Park Nana, motif pembunuhannya aku tidak tahu kenapa yang jelas Jung TaekWoon membawa Park Nana saat pukul 2 siang. Hanya itu yang kutahu."

" Lalu bagaimana dengan pisaunya?" Tanya Lee JongSuk, sungguh ia sudah menunggu berjam-jam tentang hal ini bagaimana pisau itu.

" Ah, kau benar Detektif Lee. Pisau itu adalah pisau yang digunakan oleh Jung TaekWoon untuk membunuh Park Nana. Tapi, aku merasakan ada hal yang aneh dari Jung TaekWoon ia seperti memiliki kepribadian yang lain." Yurin menjelaskan dengan pandangan menerawan

" Maksudmu?" Kini giliran Yoongi yang bertanya, pasalnya ia tak mengerti dengan penjelasan Yurin, Kepribadian ganda? Heh itu sungguh mustahil terjadi.

" Ya, kepribadian ganda? Kau tidak tahu hal semacam itu?" Tanya Jihyun yang dibalas dengan gelengang dari Yoongi. Polisi macam apa dia? Bisa-bisanya tak tahu sindrom yang sedang merebak belakangan ini, batin Jihyun.

" Saat Jung TaekWoon membunuh Park Nana ia begitu menakutkan, ia membunuh Park Nana dengan sadis. Setelah membunuh Park Nana dengan sadis, ia seperti terkejut melihat Park Nana sudah terbaring dengan perut yang memiliki banyak luka tusuk dan pisau yang ada digenggamannya."

" Lalu setelah itu?" Tanya Yoongi

" Setelah itu polisi datang, karena panik TaekWoon melempar pisau itu dan lari dari pintu belakang." Jelas Yurin, Lee JongSuk dan Yoongi mengangguk mengerti.

" Yurin benar, Jung TaekWoon memang memiliki kepribadian ganda lebih tepatnya Alter Ego." Ucap Jihyun sembari menunjukan biodata Jung TaekWoon yang ia simpan di ponselnya.

" Dari mana kau mendapatkan biodata itu? Kau mencurinya dari siapa, huh?"

Jihyun memutar bola matanya malas, dalam hati Jihyun bertanya-tanya kenapa Yurin slalu berpikiran buruk. " Astaga Yurin, jangan berprasangka buruk terlebih dahulu. Kau tau kan aku slalu meminta biodata pasien yang ditanganni oleh paman, nah Jung TaekWoon salah satu pasiennya."

" Kenapa kau tahu Jung TaekWoon adalah pasiennya paman? Aku rasa kau tak serajin itu hingga membaca semua biodata pasien paman." Jihyun mendengus pendengar perkataan , tidak, lebih tepatnya sindiran Yurin

" Aku tahu aku tidak rajin, tapi jangan mengnyindirku seperti itu. Paman pernah memperkenalkannya padaku saat aku ke rumah sakit." Yurin mengangguk mengerti, tetapi masih ada satu pertanyaan dipikirannya.

" Ada dua hal yang tak kumengerti. Kenapa orang biasa sepeti Jung TaekWoon bisa memiliki Alter Ego? Dan kenapa menjadi pasien paman? Bukankah Alter Ego tidak berbahaya seperti D.I.D ?" Jihyun menganggukan kepalanya setuju dengan apa yang dikatakan Yurin

" Alter Ego bisa dimiliki siapa saja, termasuk orang biasa. Menurutku, wajar jika Jung TaekWoo memiliki Alter Ego karena dia seorang pengusaha sukses, mungkin semua Negara maju yang ada di dunia mengenal Jung TaekWoon. Untuk pengusaha seperti Jung TaekWoon, Ia membutuhkan senjata untuk melundungi dirinya tapi sepertinya senjata itu malah melukai Jung TaekWoon sendiri."

" Ah, jadi maksudmu Jung TaekWoon memiliki Alter Ego untuk melindungi dirinya, tapi ia tidak bisa mengendalikan Alter Ego-nya dan membuatnya terluka, begitu?" Lee JongSuk mengangguk mengiyakan perkataan Jihyun. meja yang mereka tempati kembali diisi dengan keheningan, semuanya larut dengan pikiran masing-masing. Hingga akhirnya Jihyun membuka suaranya dengan mengutarakan pemikirannya yang membuat Lee JongSuk, Yoongi dan Yurin tercengang dan tak bisa habis pikir.

" Entah kenapa aku berpikir bahwa Jung TaekWoon sedang dipermainkan oleh Park Bersaudara." Enteng terlalung enteng malah Yurin berbicara, tak memperdulikan Yurin, Lee JongSuk dan Yoongi yang tercengan atas pemikiran Yurin yang tak bisa dibilang jenius.

" Hai Guys! I'm coming!!!" Dan ditambah dengan kedatangan Kim JiWon polisi yang kelebihan energi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 05, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IF ONLY YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang