Seperti biasanya, SinB sudah bangun dan mandi, sekarang adalah hari ultahnya Baekhyun.
Cieeee yang udah 25 tahun aja♡♡ ~ author
"Hun, ayo bangun," kata SinB sambil nggoyang-goyangin Sehun.
"..." gak ada respon dari Sehun.
"Hmmmm inget gak hari ini tanggal berapa?Bulan berapa?" Tanya SinB mancing Sehun biar Sehun cepet bangun.
"Napa sih? Sekarang kan tanggal 6 Mei, tunggu, TANGGAL 6 MEI?!!" jawab Sehun yang tadinya males langsung berubah teriak heboh.
"Nah makanya itu, ayo cepet siap-siap entar kita bikin persiapan sama temen kamu tuh," kata SinB.
"Iya iya," kata Sehun yang langsung ngibrit ke kamar mandi.Skip Sehun udah selesai mandi dan sekarang mereka lagi ketemuan nih sama member EXO kecuali Baekhyun.
Sesampainya Sehun ma SinB di tempat janjiannya mereka langsung diskusi tentang persiapan ultah Baekhyun.
"Nah sekarang gimana nih?" Tanya Sehun membuka acara diskusi mereka.
"Gimana kalau kita pesenin kue ultah aja?" Usul SinB.
"Tapi cukup gak waktunya?" Tanya Chen.
"Moga aja cukup waktunya," Jawab SinB meyakinkan Chen.
"Apa perlu aku pesenin di Paris?" Tawar Suho(ngong)."Gak usah pake ngelawak juga kali bang," kata SinB nahan ketawa.
"Iya iya," kata Suho pasrah.Skip selesai acara diskusinya
"Yaudah berarti entar jam 12 malem kita ke dorm exo sambil bawa kue ultahnya aja, dibuat sederhana aja ya?" Tanya SinB yang langsung disetujui oleh anak EXO.
"Eh Hun, kita nyari kue ultah yuk?" Tanya SinB ke Sehun.
"Oke," jawab Sehun.*Toko kue
"Hun, mending yang itu deh,"
Kata SinB sambil nunjuk kue pilihannya.
"Tapi aku suka yang ini," kata Sehun yang juga sambil nunjuk kue pilihannya.
"Tapi aku mau yang itu Hun," kata SinB ngerengek.
"Belom jadi pacar udah manja gini ya?" Goda Sehun yang berhasil buat SinB salting.
"Yaudah serah kamu," kata SinB dingin (aslinya mah dia udah jerit-jerit tuh di dalem hati guysss, saking aja dia kadang pinter nyembunyiin perasaannya)
"Iya iya kita beli kue yang kamu pilih aja," kata Sehun pasrah.
"YEEEYYYY," teriak SinB kesenengen.Yeeeyyy akhirnya diturutin juga ~ SinB
Untung sayang yalordd ~ Sehun
Tenang Hun, itu juga calon istri kamu ~ Sehun's momSekarang udah malem pake banget. Jam udah nunjukin pukul 23.45 aja. Nah sekarang si barudak EXO itu udah prepare aja. Sementara SinB? Dia lagi ngejalanin rencananya ngajak Baekhyun jalan-jalan ke Sungai Han sampai jam 23.50.
"Eh Baek," kata SinB membuka pembicaraan diantara mereka.
"Apa?" Tanya Baekhyun sambil tetep natap Sungai Han.
"Sekarang Chanyeol oppa gimana?" Tanya SinB.
"Ya kayak gitu lah dek," jawab Baekhyun.
"Kayak gitu gimana?" Tanya SinB (lagi)
"Ya dia sering ngelamun gitu dek," jawab Baekhyun.Yess rencana berjalan lancar ~ SinB
Met ultah ya dek/hyung? ~ Barudak EXO
Met ultah kak ~ SinB
Banyak tanya ya? Kirain mau ngucapin eh malah nanyain Chanyeol ~ Baekhyun
Met ultah bang ~ Author"Terus gimana?" Tanya SinB (lagi)
"Gimana apanya?" Tanya Baekhyun balik.
"Gak jadi deh," jawab SinB.
"Serah kamu dek, eh udah malam nih kita pulang yuk udah malem," kata Baekhyun setelah melihat jam tangannya.
"Oke," jawab SinB.Skip di dorm EXO
Suara mesin mobil Baekhyun udah kedengeran di depan dorm EXO. Lampu dorm udah pada mati semua.
Ketika Baekhyun dan SinB udah turun dari mobil, si Baekhyun ngeliat dormnya itu heran."Eh Bi," kata Baekhyun sambil tetep natap dorm EXO heran.
"Apa kak?" Tanya SinB pura-pura tidak tahu.
"Napa gelap sih?" Tanya Baekhyun bingung.
"Entah," kata SinB cuek."Aiissshhhh," kata Baekhyun sambil ngacak rambutnya sendiri.
Sementara para barudak EXO udah siap dikamar Baekhyun aja.
Sekarang jam udah pas banget pukul 00.00 (24.00). Baekhyun sedih pake banget soalnya gak ada barudak EXO yang ngucapin dia ultah. Dia pun langsung ke kamar. SinB? Cuma jadi ekornya Baekhyun aja alias ngikutin dia aja.Cklekk... krieetttt
Pintupun terbuka, ekspresi Baekhyun sama aja yaitu dia heran sama keadaan sekitarnya.
"Ini napa pada gelap sih, Bi?" Tanya Baekhyun heran.
"Ya gak tau lah kak, coba kakak nyalain deh lampunya," jawab SinB yang langsung dibalas oleh anggukan dari Baekhyun.Cklekkk... Saklarpun berhasil ditekan oleh Baekhyun dan apa yang terjadi? Semua berjalan lancar sesuai rencana alias rencana mereka berhasil. Semua barudak EXO keluar dari tempat persembunyian sambil ngebawa kue ultah.
"Saengil chukhahamnida... saengil chukhahamnida... saengil chukha baekhyunnie... saengil chukhahamnida," semua orang pada nyanyi lagu ultah ke Baekhyun sambil tepuk tangan.
"Gomawoyo chingu, kalian gak lupa hari ulang tahunku," kata Baekhyun terhura.
"Iya iya," jawab mereka serentak.Kan mereka udah pada ngucapin kan, nah sekarang gantian author ya?
Selamat ulang tahun abang tersayang, cie udah 25 tahun aja ya? Berasa udah tua aja, gak lah bang becanda kali jangan marah. Oh iya moga sehat-sehat aja ya di korea. Moga tambah ganteng aja wazekkk lanjut, moga tambah ucul ya bang wenakkk lanjut. O iya moga tambah sukses ya. Moga nambah banyak tuh koleksi eyelinernya. Jangan lupa mampir lagi ke indo bang, o iya sama buat EXO, moga sukses lagi ya? Se...ma...ngat... yeeeeyyy.
Udah ya sekian dulu, author capek ngetiknya. Maaf klo chapter ini pendek ya? Emang ini cuma special buat ultahnya Baekhyun aja. Chapter selanjutnya bakal author panjangin lagi deh.
Sama mau ngingetin buat kalian para yang udah ngucapin dapet ucapan terimakasih tuh dari Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin - Oh Sehun [SEMI HIATUS]
FanficEmang sih jodoh pasti datang, tapi pernah gak sih kalian bayangin gimana rasanya dijodohin orangtua sama idola sendiri?