"Yap, hari ini adalah hari pertama kami sekolah. Dan hari ini juga pengumuman penempatan kelas. Alhamdulillah aku dan Alvian menenpati kelas yang sama. Dan itu adalah kelas unggulan.
"Kami pun duduk di satu tempat yang sama. Saat itu, kelas sangat amat hening karena hanya sangat sedikit orang yang saling kenal di dalam kelas itu. Maka lebih banyak siswa yang memilih untuk diam.
"Tak lama wali kelas kami pun datang untuk melihat keadaan kelas kami sekaligus memperkenalkan dirinya.
"Ia adalah guru yang mengajar di kelas 9 dan di mata pelajaran Bahasa Inggris.
"Wow. (Sahutku dalam hati) ternyata ia adalah guru profesional di bagian Bahasa Inggris di sekolah ini.
"Aku merasa sangat beruntung karena memang kebetulan aku juga suka dengan Bahasa Inggris.
"Beberapa hari kemudian, kami melaksanakan pemilihan Ketua Kelas. Dimana waktu itu yang mencalonkan diri adalah:
- chris
-velicia
-gilbert"Dan pemungutan suara pun dimulai. Siswa diperharuskan untuk mengsobek kertas kecil untuk menuliskan orang yang mereka percayai untuk menjadi Ketua Kelas di kelas unggulan ini.
"Aku pun mulai mengsobek kertas dan menulis orang yang akan aku pilih. Dan orang yang aku pillih adalah Chris. Itupun karena saran dari teman. Ya karena aku sama sekali belum kenal sama semua orang di kelas ini, jadi aku ikuti mau mereka aja deh.
"Kemudian, pembukaan surat suara pun dilaksanakan. Aku sedikit terkejut, karena wali kelas menunjukku untuk mengumpulkan dan membuka semua surat suara yang ada.
"Akupun segera melaksanakan tugas yang dipercayakan oleh wali kelas.
"Setelah semuanya telah terkumpulkan. Aku pun mulai membuka satu per satu surat suara itu. Aku dibantu seorang saksi yang bernama jessie. Jessie menjadi saksi terhadap semua surat suara, apakah itu benar atau salah.
"Dan benar saja, yang terpilih ialah Chris. Aku memang telah menduganya, karena banyak yang suruh untuk memilih dia.
"Kemudianpun setelah hari demi hari terlewati, kami menjalani kehidupan di sekolah seperti biasa biasa saja.
"Sampai pada akhirnya akupun mulai jatuh cinta kepada seseorang..
Lanjut chapter selanjutnya😊.
Seperti biasa, maaf jika kalau masih banyak salah. Karena aku masih newbie..
Chapter selanjutnya aku janji bakal lebih panjang dari ini 😊Thank you~
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of My Life
No Ficciónjadi ini cerita pertma saya. mohon dimengertikan jika masih banyak kesalahan dalam berbagai hal di cerita ini, baik jalan cerita, penggunaan huruf kapital, dll. krn saya masih newbie.