Kesibukan

2K 84 2
                                    

"Nii-chan......."teriak Sasuke kecil pada Itachi yang sedang memakai sepatu di teras.

"Ayo kita latihan melempar suriken....aku ingin menjadi sekuat nii-chan".pinta sasuke kepada itachi.

"Kemarilah!!!!".perintah itachi pada sasuke.

Slennnntiiiikkk......

"Aduh.....lagi lagi nii-chan menyentik keningku..".kata sasuke

"Lain kali saja yah latihannya....nii-chan sibuk hari ini".kata itachi.

"Huh....niichan selalu saja sibuk."ucap sasuke

"Sudah dulu ya sasuke....niichan mau menjalankan misi dari sandaime."ucap itachi sambil tersenyum kecut

Sasuke Monolog

"Ya...sudahlah,kalau begitu lebih baik aku melatih skill melempar suriken,agar aku bisa sehebat niichan."ucap sasuke dalam batinnya.

Sesampainya ditempat latihan sasuke melihat seorang kakek yang membawa seikat kayu hutan sambil berteriak meminta tolong.

"Tolong....tolong....tolong"teriak sang kakek.

Sasuke pun menghampiri sang kakek sambil berlari.

"Ada apa kakek....apa ada yang harus ku bantu?"tanya sasuke pada sang kakek.

"Ada shinobi yang sedang mengejarku,Mereka melemparkan katana mereka kearahku."jawab sang kakek.

"Mana shinobi-shinobi itu biar ku habisi mereka semua."kata sasuke.

Lalu para shinobi yang mengejar sang kakek pun muncul dengan jumlah 10 orang.

"Apa yang ingin kalian lakukan pada kakek ini?"tanya sasuke pada shinobi shinobi itu.

"Hai bocah ingusan jangan ikut campur dengan urusan kami,sekarang...cepat menyingkir sebelum kau juga kami habisi."jawab para shinobi.

"Coba saja kalau bisa."tantang sasuke.

Merekapun bertarung,tapi sayangnya sasuke masih jauh dari level para shinobi yang memiliki tingkatan jonin,sampai akhirnya sasuke terpojok.

"Mati kau bocah ingusan."kata para shinobi sambil melemparkan katana milik mereka kearah sasuke.

Sasuke hanya bisa memejamkan matanya sambil berharap kakaknya akan menyelamatkanya

Tetapi sebelum katana-katana itu menghujani tubuh sasuke,terdengar suara tangkisan

Sasukepun membuka matanya.

"Niichan....."ucap sasuke

"Apa kau terluka sasuke?"tanya itachi pada sasuke.

"Aku tidak terluka niichan"jawab sasuke.

Kemudian itachi dengan cepat menghabisi shinobi shinobi level jonin yang mengincar sang kakek.

"Sebaiknya kita pulang kerumah,di sini sudah tidak aman lagi sasuke."pinta itachi.

"Lantas,bagaimana dengan kakek tersebut...nampaknya kakinya keseleo karena berlari menghidari para shinobi itu."kata sasuke.

Lalu dengan berjalan santai itachi menghampiri sang kakek

"Maaf kakek....kalu boleh tau memangnya siapa dan darimana asal para shinobi itu?"tanya itachi

"Kemungkinan besar mereka adalah shinobi suruhan desa Otogakure,mereka bermaksud untuk membunuhku dengan cara membayar shinobi shinobi ini,desa oto ingin membalas dendam kepadaku karena sewaktu aku masih muda,aku pernah membunuh penjahat yang berasal dari desa tersebut."kata sang kakek

"Kalau begitu akan kulaporkan hal ini kepada pemimpin desa."kata itachi

"Sasuke cepatlah pulang,niichan ingin mengantarkan kakek ini dulu...."kata itachi.

"Baik lah niichan."saut sasuke

Sasukepun pulang

"Ternyata sesibuk sibuknya niichan dia tidak mau aku terluka,kalau aku besar nanti aku mau menjadi sehebat kaka yang dapat mengalahkan shinobi shinobi level jonin dalam satu kedipan mata."ucap sasuke dalam batinnya.

YOU ARE BEST NII-CHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang