"Kami adalah anbu roo,kami ditugaskan tuan danzou untuk menghabisimu." ucap kedua anbu roo tersebut.
"Jadi seperti itu....". Ucap itachi dengan santai.
Kedua anbu roo itupun mulai menyerang dengan arah yang berbeda,yang satu menyerang dari kanan,satunya lagi menyerang dari kiri.
Namun itachi tetap saja berdiam diri.sambil menghela nafas.
Kedua anbu roo tersebut menghunuskan kenjutsu mereka ke arah itachi.
Begitu mengejutkan.....kenjutsu dari kedua ambu roo tersubut tidak ada yang mengenai itachi.
Justru mereka saling terbunuh karena kenjutsunya." Maaf saja ya....sebelum aku menjalankan misi dengan kalian,aku sudah menanam genjutsuku pada kalian tanpa kalian sadari." kata itachi dengan wajah datarnya seperti biasa.
"Ku..ku..ku..kurangajar." ucapan teekhir yang dikatakan kedua anbu roo tersebut sebelum menghela nafas terakhir.
Setelah itu itachipun pergi meninggalkan kedua mayat anbu roo tersebut.
Dialog itachi dengan akatsuki.........
Itachi pergi menemui seorang laki laki bertopeng dengan jubah hitam yang sering menyelinap ke kuil uchiha,pria bertopeng itu mengaku sebagai Madara.
"Baiklah mulai sekarang kau akan ku tempatkan di organisasi bernama akatsuki." kata madara.
"Organisasi apa itu..?..apa tujuan dibentuk organisasi itu..?" tanya itachi.
"Akatsuki didirikan karena perang shinobi yang terus berkesinambungan,Akatsuki bertujuan agar mencapai perdamaian abadi dengan mengumpulkan 9 biju yang disegel pada tubuh jinchurichi- jinchurichi yang terpecah di negara negara lain.kami bermaksud menggunakan biju biju itu sebagai senjata untuk menghancurkan semua negara,lalu menciptakan dunia baru yang diimpi-impikan banyak orang.jika terjadi peperangan lagi kami akan menggunakan biju lagi untuk membentuk dunia yang baru lagi,begitu juga seterusnya." ungkap madara.
"Jadi kau bermaksud untuk merekrutku sebagai anggota akatsuki..?" tanya itachi.
"Begitulah...setelah kau membantai klan uchiha pasti konoha akan menganggapmu sebagai pengkhianat.dan kau akan menjadi buronan kelas kakap." ucap madara.
"Kau benar....." sahut itachi.
"Ngomong-ngomong kau punya sifat baik juga ya..?kau biarkan adikmu hidup." kata madara.
Itachi hanya terdiam dengen ekspresi datarnya serta mata onixnya.
"Aku akan masuk akatsuki dengan nama Tobi." ucap madara.
"Baiklah kita sudah sampai."
Sasuke pov.......
"Baiklah hari ini adalah pembagian tim.mulai sekarang kalian akan menjalankan misi dengan tim kalian yang beranggotakan 4 orang,3 orang genin dan 1 orang jonin." kata guru Iruka.
Saat guru Iruka memberi tahu informasi tersebut naruto terus terusan memandangi sakura
Tapi sakura tidak membalas tatapan naruto,malahan sakura terus terusan memandangi sasuke yang sedang duduk disampingnya sambil serius mendengarkan guru iruka.Guru iruka mulai membacakan nama tim nya.
....hyuga neji,rock lee,ten ten....
....inuzuka kiba,hyuga hinata,shino aburame.......
....Nara shikamaru,yamanaka ino,ekimichi couji.....
Uzumaki naruto,haruno sakura.........uchiha sasuke..
"Apa......akhirnya aku dengan sakura juga,tapi juga ada dia(sasuke)". Gumam naruto di hatinya.
" Apa......akhirnya aku bisa bersama satu tim dengan sasuke,tapi juga ada dia(naruto)".gumam sakura dihatinya.
Tiba tiba naruto naik ke meja sasuke.
"Hei kau jangan sampai kau mengganggu ku ya...!!!!" ucap naruto dengan kasar ke sasuke.
"Harusnya aku yang bilang begitu." sahut sasuke.
Tiba tiba ada seseorang yang menyenggol meja sasuke dan naruto pun jatuh ke arah sasuke.
Bibir mereka saling menempel seakan ******.
Tim 7 povvvvv....
"....Kriiiiiiiiiiing....". Bunyi bel pulang
" Baiklah karena bel pulang sudah berbunyi kalian sidah boleh pulang,sekali lagi .....SELAMAT UNTUK KALIAN SEMUA KARENA SUDAH MENJADI GENIN.Untuk besok kalian akan berkumpul lagi di kelas ini....untuk menemui guru atau jonin yang akan mendampingi misi kalian."ucap iruka.
Hari esok pun datang....:-P
Satu persatu murid akademi mulai meninggalkan kelas mengikuti guru atau jonin pembimbing baru mereka
Hanya tersisa Tim 7(Naruto,Sakura,Sasuke) dan Tim 10(Inuzuka kiba,aburame shino,hyuga hinata) yang tersisa.
Tak lama kemudian terdengar ketukan pintu..
"Itu pasti guru kami." terka naruto.
"Tidak itu pasti guru kami...!" sahut kiba.
Ternyata seorang jonin perempuan yang diketahui namanya kurenai yuhi.
"Inuzuka kiba,hyuga hinata,aburame shino.ikutlah denganku." perintah kurenai pada Tim 10.
"Benarkan...! Itu adalah guru kami." kata kiba.
"Dasar payah......kenapa guru kita lama sekali?".ucap naruto.
" Kalau begitu akanku kerjai dia".kata naruto.
Naruto menjepitkan penghapus papan tulis diatas pintu geser dengan membiarkan pintu itu terbuka sedikit.
Harap harap penghapus itu bisa jatuh ke kepala sang guru saat guru itu membuka pintu."Dasar bodoh jebakan macam itu tidak akan berpengaruh pada guru kita,dia kan seorang jonin,mana mungkin bisa terkena jebakan macam itu." kata sasuke.
"Diam kau." sahut naruto.
Tak lama kemudian terdengar suara kaki.....
Makin dekat....
Makin dekat....
Makin dekat....Dan akhirnya guru itu membuka pintu geser itu,dan ternyata penghapus itu berhasil mengenai sang guru.
Naruto tertawa terbahak bahak karena jebakannya berhasil mengenai guru itu.
Sasuka begitu kaget karena jebakan naruto berhasil mengenai guru mereka yang notabenya seorang jonin yang tangkas.
"Maaf...ya,apa kalian menungguku.?" kata guru itu.
"Dasar pecundang...kenapa kau lama sekali." tanya naruto.
"Waktu dijalan ada nenek nenek yang minta bantuan kepadaku." jawab kakashi.
"Itu cuma alasanmu saja kan..?" sahut naruto.
"Baiklah pertemuan ini aku akhiri besok kita bertemu lagi .JANAI." Ucap sang guru.
Ternyata guru tersebit hanyalah bunsin yang kemudian menghilang setelah mengatakan "Janai".
Bersambung..........
Terima kasih karena telah membaca cerpen saya...
Tunggu episode selanjutnya yang berjudul" PAHLAWAN DALAM BAYANGAN."
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE BEST NII-CHAN
Cerita Pendekkisah kakak beradik karangan mashashi khishimoto(ITACHI AND SASUKE) yang saya revisi.