Eh jae ketos kita ganteng lhoo(ucap ninji girang)
Ah iya kah?aku sama sekali belum pernah melihat wajah ketos kita(ucap ku)
Hah kau payah,aku saja sudah melihat nya,nnti ada acara disklh kita. Nah pada saat itu lah baru kau lihat siapa ketos nya(kata ninji)
Oke oke aku akan melihat nya(ujar ku)"Hem ganteng tah?kalo ganteng mayan kan gue gebet ckckck"(batin ku)
SEMUA SISWA SISWI DIHARAPKAN BERKUMPUL DI LAPANGAN SEKARANG TERIMAKASIH..
Eh ayo tuh udah di panggil pen liat ketos ahhh(ujar ninji genit)
Yayaya serah kau saja ninji(ucap ku pasrah)Saat para osis itu naik ke panggung,para yeoja pun teriak histeris.
Ehhh itu tuh ketos nya gantenggg nyaaa(teriak ninji)
Mana sih?(tanya ku)
TAKK
YAK~~! Itu oppa ku oneng(sambungku sambil menjitak pala nya)
Hah benarkah?bukan nya oppa mu itu cuma kuki dan tae?(tanya ninji)
Dah dah lupakan(ucap jae)Selamat siang semua nya,disini sy akan memperkenal kan anggota osis disini,pasti kalian belum tahukan?karna kami slalu menutupi identitas kami agar kita bisa melihat perilaku kalian disklh(ucap guru)
Perkenal kan nama saya kim jimin,kim taehyung,kim jungkook,kim hoseok,dll,dan ketos kita nama nya..kim namjoon(ucap guru)
Oh ya,buat kalian semua jangan macem" sama adiku ya. Kalo berani macam" akan berurusan pada kita(ucap taehyung)
Waaa siapa adik mu itu tae??(tanya para siswa siswi)
Kim Jae-Raa adalah adik dri jimin,tae,jungkook,jhope dan rapmon(ucap guru)
HAH IYATA??(teriak para yeoja dan langsung melirik jae)
Hehe iya(ucap ku sambil cengengesan)
Waahhh enak sekali menjadi adik seorang cogan(teriak para yeoja)
YAK~~! Ternyata kau adik dri pacarku(ucap ninji kaget)
Eoh?pacar?emg kau pacaran sama siapa?(tanya ku)
Park jimin(jawab ninji)
Eehhh ternyata ada calon kakak ipar,eoh? Ckck(ucap jae)
Ehh dasar(umpat ninji)Mereka semuapun kembali kedalam kelas masing-masing.
TRINGG..
Bel istirahat pun berbunyi bertandakan bahwa siswa siswi di perbolehkan makan di kantin.Eh mana ya tempat duduk yang kosong?(tanya ninji)
Eh tu disitu(sambung ninji)
Emm jae kau mau pesen apa?biar aku yang pesankan(tanya ninji)
Eh aku sama nasi goreng dan teh manis(jawab ku)
OkeMakanan datang(ucap ninji)
Yasudah ayo makan(ucap ku)
Ekhem kita blh gabung?(tanya seorang namja,jae raa pun langsung mendongk kan kepala nya dan terkejut)
Eh apa?eh eoh boleh kok(ucap ku terbata2)
Jae minta dong(pinta taehyung)
Hem baiklah,buka mulut mu(ucap jae)
Emm enak,terimakasih jae(ucap tae sambil mengusap" rambut ku)
Oh ya jae nnti temenin oppa ke mall ya(pinta tae hyung)
Oke,ekhem btw yg pacaran kok gak ngasih tau ade nya ya(sindir ku sambil melirik jimin oppa dan ninji)
Eh apa?hehe(tanya jimin dan ninji)
Sebenernya kamu itu anak keberapa si?setau aku kamu cuma punya oppa nya tae dan kuki?(tanya ninji)
Aku itu sebenernya anak ke 8 dari 8bersaudara(ucap ku santai)
WOAAA,orang tua mu rajin sekali jae,siapa saja nama nya jae?(tanya ninji)
Aishh kau ini omongan ny mesum sekali seperti jimin oppa ,nama oppa ku kim seokjin,kim yoongi ,kim namjoon yg ketos tdi,kim jung hoseok,kim jimin,kim taehyung,kim jungkook dan kim jae raa(ucap ku panjng lebar)
Oh(kata ninji)
Hanya oh?(tanyaku)
Trus apa,eoh?(tanya nya balik)
Lupakan
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga bangtan(BTS)
FanfictionMempunyai kakak cowo semua,uh enak nya... Bisa ada alesan kalo jalan" ada yg gandeng😂