Ten #4

19 5 0
                                    

Author Pov

"Selamat siang anak-anak" Ucap Bu Ranti,guru tata boga.

"Siang Bu"

"Sekarang kumpulkan pr kalian" Ucap Bu Ranti,semua murid mengumpulkan kecuali Ten dan Klara.

"Kok lu ga ngasih tau gue kalo ada pr tabog sih?" Ucap Ten marah-marah kepada teman-temannya. "Lo juga kar,lo udah tapi ga nga--"

"Emang lu siapa?" Ucap Kara memotong perkataan Ten.

"Lu kenapa sih kar?" Tanya Ten yang bingung dengan sifat Kara yang berubah-ubah.

"Masih peduli sama gue?" Ucap Kara sambil memberi senyumnya.

"Kar...Tau ah!" Ucap Ten lalu pergi ke luar kelas diikuti Klara dibelakang Ten.

"Ga peka dasar" Ucap Kara pelan namun masih bisa didengar Jack dan Justin yang berada di belakang dan di depan meja Ten dan Kara.

***

Tett...
Tett...

"Baiklah karna sudah waktunya kalian untuk pulang ke rumah masing-masing tugas ini akan dikumpulkan besok jam 9 pagi paling telat" Ucap Pak Vino lalu meninggalkan kelas.

"Ten" Panggil Klara. "Bisa anterin gue pulang gak?" Tanya Klara membuat Kara mengepalkan tangannya.

"Bisa kok" Jawab Ten sambil tersenyum. "Kar maaf ya gue ga jadi anterin lu pulang, soalnya gue mau nganterin Klara pulang" Ucap Ten lalu keluar kelas bersama Klara.

"Gue kan emang ga penting ya Ten" Ucap Kara pelan,namun terdengar oleh Justin dan Jack,Justin dan Jack merasa kasihan terhadap Kara.

"Kara kasihan ya" Ucap Justin.

"lu anterin pulang deh kasihan dia" Ucap Jack lalu dijawab anggukan Justin.

"Kar pulang sama gue yuk,anterin gue ke toko buku nanti gue jajanin lu donat" Ucap Justin lalu menarik tangan Kara dan menggenggam tangan Kara,mereka berjalan menuju parkiran.

"Kara jangan sedih ya,nanti Justin ikut sedih juga" Ucap Justin sambil tersenyum dan memberikan helm lalu memasangkannya.

"Iya" Ucap Kara membuat Justin tersenyum karna membuat temannya ini melupakan sejenak masalahnya.

***

"Ten gue laper, beli makanan dulu yuk" Ucap Klara.

"Ayo katanya laper" Ucap Ten.

"Tapi ini kan toko buku" Ucap Klara.

"Iya kita ke toko buku dulu abis itu makan,gapapa kan?" Tanya Ten.

"Iya gapapa" Jawab Klara.

***

"Mau beli buku apa?" Tanya Kara.

"Gue mau beli komik" Jawab Justin. "Lu ga beli novel?" Tanya Justin setelah menemukan komiknya.

"Mau sih,tapi duit gue udah abis sisa 17 ribu" Jawab Kara.

"Gue beliin,lu mau beli novel apa?" Ucap Justin.

"Serius?" Tanya Kara.

"Iya" Jawab Justin seraya tersenyum.

"Makasih Justin" Ucap Kara seraya tersenyum,dia sangat senang.

***

"Makan di sana yuk,abis itu baru kita beli donat" Ucap Justin sambil menggandeng tangan Kara masuk ke dalam tempat makan tersebut.

"Mau makan apa?" Tanya Justin.

"Nasi goreng sosis aja sama es teh manis" Jawab Kara.

"Oke gue mesen terus lu nyari tempat duduk" Ucap Justin.

"Dimana ya.." Ucap Kara yang sedang kebingungan karna hampir semua tempat duduk di sana sudah ada yang menempati.

Kara melihat salah satu meja di pojok ruangan,meja tersebut tidak ada yang menempati.Akhirnya Kara duduk di meja itu dan sambil menunggu Justin dia memainkan handpone nya.Tanpa Kara sadari Justin sudah berada di depannya, lalu mengambil hpnya.

"Ah ha--eh Justin udah dateng" Ucap Nara sambil tersenyum.

"Hp lu gue sita,kalo lu udah di rumah baru gue balikin" Ucap Justin sambil memberikan piring yang berisi nasi goreng sosis, sedangkan Justin sendiri makan Mie Ayam dan Spaghetti.

"Lu kok beli Mie Ayam sama Spaghetti sih!" Ucap Kara yang tiba-tiba kesal.

"Kenapa?" Tanya Justin.

"Gue kan juga mau" Jawab Kara sambil mengerucutkan bibirnya.

"Bibirnya biasa aja ya,ga usah sok imut" Ucap Justin ketus.

"Ih ngeselin" Ucap Kara lalu memakan nasi gorengnya dengan kesal.

"Iya-iya nanti kita makan Spaghetti nya berdua,soalnya Spaghetti nya banyak banget" Ucap Justin sambil tersenyum.

"Beneran ya?" Tanya Kara.

"Iya" Jawab Justin. "Tapi abisin dulu nasi gorengnya" Sambung Justin lalu Justin memakan Mie Ayam nya.

***

"Mau makan apa?" Tanya Ten.

"Steak sama minumnya Lemon Tea" Jawab Klara.

"Steak apa?" Tanya Ten lagi,karna Klara tadi tidak menyebutkan secara pasti.

"Apa aja" Jawab Klara.

"Lu cari tempat duduk,gue mau mesen makanan dulu" Ucap Ten.

"Iya" Ucap Klara.

Klara mencari meja yang kosong,tapi semua sudah penuh sudah tidak ada lagi meja yang kosong.

"Kok lu masih disini?" Tanya Ten sambil membawa makanannya.

"Itu tempat nya ga ada yang kosong" Jawab Klara lalu Klara melihat Kara disana Klara lalu berjalan menuju meja Kara dan Justin.

"Hai Kara" Sapa Klara sambil tersenyum.

×××

Haii..

Maafin gue lama update, soalnya lagi sibuk

Gue mau curhat ya

Masa gue kesel

Abang:Ade mau tau ga?

Gue:apaan

Abang:gue kan masak air buat mandi

Gue:terus *gue udah bener-bener memperhatikan cerita nya dia

Abang:pas gue mandi masa airnya panas

Gue: -_-

Udah sekian itu aja,gue jadi kebanyakan bacot kan...
Jangan lupa Votte dan Comment yaa😊😊😊

TENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang